MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Add Comments
Minggu, 01 Maret 2020
tempat tidur box bayi

Dalam sebuah video youtube pada channel Claire et Agnes, Sharena, istri dari aktor Ryan Delon ini mengaku awalnya butuh beberapa lama untuk menentukan furniture baby yang tepat untuk sang buah hati. Menurutnya hal tersebut gampang-gampang susah. Bukan hanya persoalan lucu desainnya, tapi yang utama adalah safety atau kemanan. Akhirnya setelah mencari kemana-mana, Sharena memilih Brand Luxury Claire et Agnés, karena desainnya yang minimalis, clean, stylish dan elegan. Selain itu tempat tidurnya menggunakan desain Eropa yang sudah standar internasional.

testimoni Claire et Agnés
youtube Claire et Agnés
Sherena Memilih Varian Claire et Agnés Royal. Sharena mengatakan tidak perlu khawatir karena Claire et Agnés & Luniklo menggunakan water-based paint, jadi aman banget kalau misalnya kecium , tergigit, atau terhirup oleh anaknya, Shea. Bahkan sampai lemnya dipikirkan mengikuti standar Eropa. Gak beracun dan gak berbahaya, semua untuk kesehatan baby.

"Semua furnitur Claire et Agnes menggunakan recycle wood atau kayu daur ulang. Jadi bener-bener environment friendly," lanjut Sharena.

Kata Sharena lagi, koleksi yang dia pilih adalah Royal Wardrobe, Royal Chest, dan Royal Bed dari Claire et Agnés. Lemari tempatnya luas, ada gantungan baju khusus disertakan, lacinya tarikannya nyaman. Desain tempat tidurnya tidak kaku dan tidak ada desain yang tajam atau membahayakan. Melihat pentingnya memilih dengan cermat tempat tidur bayi, maka tempat tidur box bayi Claire et Agnés & Luniklo desain Eropa ini bisa menjadi pilihan ibu hamil. Selain itu tempat tidur box bayinya juga banyak digunakan para artis.

tempat tidur box bayi aman

Awal Mula Claire et Agnés & Luniklo Box Bayi Aman Pilihan Ibu Hamil

Berawal dari pasangan suami istri berkebangsaan Belgia, Driss dan istrinya Patricia. Menurut mereka, kamar tidur adalah salah satu aspek penting bagi pertumbuhan anak, yang akhirnya mereka memutuskan untuk menciptakan perusahaan yang sesuai dengan visualisasi kenyamanan kamar tidur untuk bayi, yaitu Claire et Agnés. Bisnis yang mereka miliki semakin berkembang dan sukses. Berbekal beberapa tahun pengalaman, mereka akhirnya membangun sebuah pabrik di Jawa Tengah, Indonesia. Mereka memproduksi furnitur bayi selama 20 tahun terakhir ini. Dari situlah muncul tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil, Claire et Agnés & Luniklo yang banyak diperbincangkan.

"Kamar tidur adalah salah satu aspek penting bagi pertumbuhan anak (Driss & Patricia-Pendiri Claire et Agnés)"

Berbagai Jenis Produk Claire et Agnés & Luniklo Desain Eropa

Dengan desain klasik Desain Eropa dan water-based paint, tidak hanya memperindah ruangan, tapi garansi akan kebutuhan paling penting dari sang bayi, yaitu kesehatan dan keamanan. Dengan bahan-bahan berkualitas, serta pabrik yang mengerjakan setiap detail dengan baik, Claire et Agnés & Luniklo menjanjikan produk furnitur yang luar biasa.

Dengan layanan gratis ongkir seluruh Indonesia, pelayanan belanja online di website Claire et Agnés semakin mudah dan nyaman. Tidak hanya pilihan kasur box bayi, terdapat berbagai furnitur yang dijual. Tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil, Claire et Agnés & Luniklo terbagi atas 2 koleksi, yaitu Claire et Agnés Collection & Luniklo Collection.

Claire et Agnés Collection

Ada berbagai produk tempat tidur box bayi maupun lemari bayi yang ada di Claire et Agnés Collection & Luniklo Collection. Semuanya memiliki desain Eropa yang elegan dan minimalis. Sangat cocok dan aman untuk pilihan ibu hamil dan si bayi.

1. Claire et Agnés Royal 

Claire et Agnés tempat tidur

A. Claire et Agnés Royal Bed 

Dengan desain putih dan minimalis, tempat tidur ini bisa digunakan oleh anak perempuan dan laki-laki.

B. Claire et Agnés Royal Wardrobe 

Desainnya sangat cantik untuk diletakkan di ruangan dekor manapun. karena bentuknya yang elegan dan bersih putih.

C. Claire et Agnés Royal Chest 

Laci ini sangat tepat untuk menyimpan baju si kecil yang dilipat. Tidak bunyi tapi sangat lancar saat didorong masuk keluar.

2. Claire et Agnés Princess 

A. Claire et Agnés Princess Bed

Perbedaan dengan yang Royal adalah tidak adanya lengkungan pada bagian kayu pengaman samping. Tapi tetap sangat cantik dengan desainnya yang minimalis.

B. Claire et Agnés Princess Chest

Ada sedikit ruang di bagian atas pada laci princess ini. Desainnya sangat menarik untuk tempat baju si kecil.

Luniklo Collection

pilihan ibu hamil

1. Luniklo Chamallow collection

Sangat elegan, begitulah untuk menggambarkan produk Luniklo Chamallow ini. Mereka memiliki banyak jenis pilihan produk yaitu Chamallow Bed (panjang), Chamallow Bed (standar), Chamallow Chest, Chamallow Wardrobe, Chamallow Chest (lemari laci), Chamallow Basket.

2. Luniklo Milk Collection

Dengan desain yang lebih mini, Luniko Milk Collection ini terdiri dari Milk Chest, Milk Chest, Milk Baby Bed (tempat tidur box bayi versi standar), Milk Baby Bed (tempat tidur bayi versi panjang), Milk Hanging Chest, Milk Wall Decor, dan Milk Wardrobe (lemari bayi).

3. Luniklo Lolipop Colection

Dengan desain sedikit warna coklat, Produk Luniklo Lollipop ini memiliki varian Lollipop Bed (panjang), Lollipop Bed (standar), Lollipop Wardrobe, Lollipop Chest, Lollipop Chest (lemari laci), dan Lollipop Basket. Sangat cantik! Dua kata yang tepat pada desain tempat tidur bayi minimalis pada Claire et Agnés Collection. Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil ini memang sangat direkomendasikan. Dengan model tempat tidur box bayi kelambu, sangat aman untuk bayi agar terhindar dari gigitan nyamuk atau serangga. Jika dilihat, tempat tidur box bayi kayu pada Claire et Agnés Collection dan Luniklo ini memang sangat tepat jika dikatakan ramah lingkungan dan aman untuk bayi. Selain itu, furnitur-furnitur lain juga tersedia seperti wardrobe pada gambar di atas. Website Claire et Agnés ini memang tidak hanya jual box tempat tidur bayi, tapi juga lemari dan lain sebagainya. Sangat lengkap untuk kebutuhan kamar tidur si kecil bukan?

Mengapa Memilih Claire et Agnés & Luniklo 

Banyak kelebihan dari tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil, Claire et Agnés & Luniklo yang minimalis ini. Dengan beberapa desain pilihan best seller, jangan khawatir tentang modelnya apakah akan cocok ditempatkan di ruangan kita atau tidak. Selain itu beberapa kelebihan dari tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil, Claire et Agnés & Luniklo adalah sebagai berikut :

Water-based Paint

Kita tahu bahwa cat mengandung bahan kimia yang cukup kurang baik jika tereklupas dan sampai mengenai mulut bayi. Tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil, Claire et Agnés & Luniklo ini memiliki cat dengan dasar air sehingga tidak mengandung Vlotaile Chemical, atau VOC (Vlotaile Organic Compound). Mengapa? Karena bahan kimia tersebut membahayakan tubuh kita di saat mengeluarkan sisa-sisa racunnya secara bertahap.

Transormable Bed

Box bayi biasanya tidak bisa digunakan dalam jangka panjang. Namun Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo ini berbeda dari yang lainnya. Kita bisa melepas panel samping dan tempat tidur box bayi seketika berubah menjadi sofa bed.

Easy to Install

Terkait instalasi Kasur, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena begitu mudah dan cepat. Jika kita memesan tempat tidur box bayi desain Eropa ini maka Lampiran Manual intruksi akan disertakan saat pengiriman. Jika customer tinggal di Jakarta, maka gratis instalasi langsung di rumah.

Eco-Consiously

Bahan plastik sebenarnya tidak dianjurkan jika terlalu banyak digunakan. Kabar baik adalah bahwa tempat tidur box bayi Claire et Agnés & Luniklo menggunakan material yang digunakan terbuat dari kayu daur ulang perkebunan karet yang tidak lagi berproduksi yang mana hal tersebut berarti environmental friendly.

Timeless Classic

Desainnya yang klasik dan clean membuat tempat tidur box bayi desain Eropa ini tak lekang oleh waktu. Waranya yang putih juga adalah warna yang sempurnan karena bisa cocok dengan dekorasi ruangan apapun.

Safe Component

Kemananan adalah hal yang paling penting bukan? Komponen furnitur yang digunakan Claire et Agnés & Luniklo ini adalah CARB Phase 2 Standard Glue yang mana memiliki tingkat paling rendah dalam penggunaan fromaldehida.

European Design

Banyak orang menyukai desain yang minimalis dan sesuai standar Internasional. Jadi tenang saja, karena desain tempat tidur Claire et Agnés & Luniklo yang digunakan sesuai dengan standar Eropa EN 716 2013.

Testimoni Claire et Agnés & Luniklo

Dengan berbagai pengalaman dan pelayanan yang berkualitas, tentu membuat banyak orang memilih produk dari Claire et Agnés & Luniklo ini. Tidak terkecuali para artis dalam memilih produk yang aman untuk bayi mereka. Berbagai testimoni bisa dilihat di website utama https://claireetagnes.com, juga di media sosial seperti instagram dan youtube.
image : instagram @claireetagnes
Salah satunya adalah Syahnaz yang memiliki akun instagram @syahnaz. Sebagai ibu muda, adik dari Raffi Ahmad ini memilih tempat tidur dari Claire et Agnés yang sudah terpercaya. Syahnaz pun tidak ragu untuk merekomendasikannya ke semua orang apalagi ibu hamil.

“𝘎𝘢𝘬 𝘳𝘢𝘨𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘊𝘭𝘢𝘪𝘳𝘦 𝘢𝘵 𝘈𝘨𝘯𝘦𝘴 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘴𝘪 𝘣𝘢𝘺𝘪. 𝘚𝘶𝘱𝘦𝘳 𝘥𝘶𝘱𝘦𝘳 𝘳𝘦𝘤𝘰𝘮𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘥 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘤𝘢𝘭𝘰𝘯 𝘪𝘣𝘶.” @Syahnaz

Begitu pun dengan Tya Ariestya dalam sebuah rekaman di channel youtube Claire et Agnés . Artis yang juga dulunya atlit Taekwondo ini memilih produk tempat tidur bayi dari Claire et Agnés untuk anaknya karena standar Eropa. Bahannya juga aman buat bayi jadi tidak perlu khawatir.

"Aku memilih Luxury Bed Set Furniture-nya Claire et Agnés ini karena memang kualitasnya tuh standar Eropa" - Tya Ariestya.

 Sudah jelas kan betapa bagusnya Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo ini? Jadi para orang tua tidak perlu lagi khawatir untuk memilih tempat tidur yang aman dan nyaman untuk bayi. Dengan banyaknya kelebihan dan pelayanan yang memuaskan dari testimoni para pelanggan, sudah menjadi bukti bahwa produk ini sangat berkualitas dan direkomendasikan untuk bayi dan ibu hamil.
More than just furniture, Claire et Agnés is a ‘’créateur de rêve’’ , crafting your vision to life.
Claire et Agnés Claire et Agnés & uniklo Sumber : https://claireetagnes.com dan media sosial
Triyatni A.

ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀɴ | ᴍᴜꜱʟɪᴍᴀʜ | ᴀ ᴍᴏᴍ | ᴄᴏᴍᴘᴜᴛᴇʀ ɴᴇᴛᴡᴏʀᴋɪɴɢ ᴠᴏᴄᴀᴛɪᴏɴᴀʟ ʜɪɢʜ ꜱᴄʜᴏᴏʟ ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ᴊᴀᴘᴀɴᴇꜱᴇ STUDY ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ʟᴏᴠᴇ ᴛᴏ ʀᴇᴀᴅ ᴀɴᴅ ꜱʜᴀʀᴇ | ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ ᴍᴇ ꜰᴏʀ ᴍᴏʀᴇ pohontomat.com@gmail.com ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ : @ᴘᴏʜᴏɴᴛᴏᴍᴀᴛ

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Aku kok suka lihat desainnya ya mbak, klasik dan kelihatan elegan tapi tetep minimalis gitu. Kayaknya ini cocok banget kalau punya rumah gaya apapun. Aku kira box bayi sama aja, tapi ternyata beda-beda ya mbak.

    BalasHapus
  2. Pemilihan furnitur untuk bayi memang nggak boleh sembarangan ya mba. Karena berkaitan dengan kesehatan juga. Ehhh ini modelnya klasik dan warnanya juga dominan putih yaa. Bagi pecinta kesan simple, cocok nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok padu padan ama tembok warna apa aja kalau putih gini

      Hapus
  3. Jadi enggak melulu desain yang ditonjolkan namun keamanan bahan baku dan juga catnya ya mbak? Maklum soalnya pemakainya sejak hamil dan pastinya kalau bayi udah lahir dan pakai aman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah betul. kalau awet kan jadinya gak buang2 uang juga ya. pasti harganya kan lumayan...liat desain yg oke begitu. para artis ajah pakai

      Hapus
  4. Baru tahu pabriknya malah ada di jawa tengah. Btw, suka mupeng lihat furniturenya momy sharena kalau pas lagi nyekrol ignya buat ngikuti aktivitas anaknya yang lucu-lucu itu. Minimalis and clean.

    BalasHapus
  5. Ini buat kelas atas sepertinya ya. Buat orang biasa seperti saya gak mungkin terbeli. Namanya saja sudah susah saya eja. Hehehe...
    Tapi modelnya sangat bagus memang. Dan pastinya berkualitas sesuai dengan harga

    BalasHapus
  6. Claire et Agnes memang layak banget dihargai segitu. Dengan keamanan bahan dan desain yang terjamin, menjadikan ranjang ini dan Luniklo layak buat para ibu hamil dalam menyiapkan kehadiran bayinya.

    BalasHapus
  7. idaman emak emak yang mau lahiran nih, wkwkw..
    makasi info nya mba, bisa jadi referensi aku

    BalasHapus
  8. Designya saya banget itu. Simple, minimalis, tapi tetap terlihat elegan ya kak. Oh iya, itu warnanya memang putih semua ya kak?

    BalasHapus
  9. Kalau tempat tidurnya gini, pasti baby nya nyaman banget ya mbak. Suka banget sama designya yang minimalis tapi stylish, jadi cocok di simpan di berbagai macam design kamar apaoun ya

    BalasHapus
  10. Kalau desain baby box-nya keren dan sudah terjamin keamanannya begini, mau dipakai di rumah juga lebih tenang, ya, Mom. Dan ternyata bahannya dari kayu ya, bukan plastik atau logam.

    BalasHapus
  11. Baru tau ada merek tempat tidur bayi Claire et Agnes. Ternyata bagus banget, desainnya juga simpel, nggak neko-neko.

    BalasHapus
  12. Penggunaan cat dasar air, sepertinya membuat tempat tidur bayinitu menjadi aman dari kimia untuk bayi ya

    BalasHapus
  13. Simpel, elegan, itu yang saya tangkap dari visualisasi bed collection ini.

    BalasHapus
  14. Zaman sekarang desain tempat tidur bayi semakin apik. Fleksibel pula bias diturunkan posisi matrasnya. Jadi lebih lama deh pemakaiannya.

    BalasHapus
  15. Kirain produk impor, ternyata asli di produksi di Indonesia.
    Desainnya simpel namun elegan ya. Dan yang paling penting, aman buat bayi

    BalasHapus
  16. suka dengan brand visionnya: more than a future Claire et Agnes crafting your vision to life. Desain elegan dan sesuai standar keamanan, jadi tenang jika bayi tidur di sini

    BalasHapus
  17. Untung ku udah gak punyaku bayi lagi. Kalo nggak, pasti kalap pengen beli hihihihi .soalnya desainnya keren abis. Kualitasnya juga terjamin pastinya. Palagi liat testimoninya para artis yang gak diragukan lagi .

    BalasHapus
  18. MashaAllah, jadi mupeng liatnya dan pengen punya juga huhu.. tapi lagi ngga hamil ataupun punya baby nih.. eh tapi adikku lagi hamil nih, boleh nih aku kasih referensi buat adikku siapa tau berminat punya tempat tidur box bayi desain eropa yang aman yang nyaman ini

    BalasHapus
  19. Claire et Agnes nih keren banget ya kak, dari segi desain, keamanan, serta kwalitas tak perlu diragukan lagi. Habis baca ini kenapa mendadak pengen punya baby aku nih duh wkwkwk

    BalasHapus
  20. Sukak lihat desainnya yg klasik, minimalis tapi kelihatan elegan. Pantesan Artis Spt Mbak Shanaz pun jatuh hati dengan box bayi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak saya juga seneng banget desainnya klasik

      Hapus
  21. Box bayinya cantik sekali
    Bersih dan tampak nyaman
    Aku aja jadi pengen tidur di situ juga rasanya hehehe
    Ini beneran bikin pengen punya bayi lagi deh

    BalasHapus
  22. Wow Claire et Agnes ini kece-kece deh tempat tidur dan furnitur bayinya. Duh menggoda. Mbak Sharena Delon pake juga ternyata. Kerennya lagi bisa dipesan secara online dan gratis ongkir ya. The best

    BalasHapus
  23. Hmm, design yg lux dan mewah ini bagus banget.. tapi sepertinya dompet saya belum sanggup, mba :(

    BalasHapus
  24. Pemilihan tempat tidur sangat berpengaruh pdengan kenyamanan. Selalu berikan yang terbaik untuk aanak tersayang.

    BalasHapus
  25. Aku suka warna putih elegan dan berkelas bisa jadi inspirasi buat yang mau punya baby keren pula desainnya

    BalasHapus
  26. Waaaw, idaman banget tempat tidur bayi kaya giniii.... aman, stylish dan classic, awet pula yaa bisa diubah posisinya. Sayangnya sampe anak ketiga belum kesampean juga tapi punya ginian, hahaha.

    BalasHapus
  27. Ya ampun cakep banget ada kelambunya ala-ala disney princess gitu.. Besok kalo dah punya baby mau beli jg ahhh

    BalasHapus
  28. Aiiih, lucu bangeeet. Warna putihnya look so elegant, ya. Memilih furnitur untuk bayi memang nggak boleh sembarangan. Untung ada Claire et Agnes Luniklo yang berbahan dasar kayu aman dengan cat yang waterbase. Tahu sendiri kan, aroma cat berbahan kimia tuh tajam banget dan pastinya nggak nyaman untuk bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget bau cat yang gak aman itu bahaya

      Hapus
  29. Wah kerenn banget ya Mbak. Kalau box baby anak saya sudah turun menurun dari Maminya masih bayi. Kebetulan bahan kayu dan kokoh juga. Aman juga buat baby. Duh jadi pengen punya baby lagi.

    BalasHapus
  30. Ya ampun box bayi dari claire et agnes luniklo lucu dan kesannya mewah banget ya mbak, Pasti kualitasnya juga juara. Apalagi dengan cat yang aman buat bayi.

    BalasHapus
  31. Warnanya yg putih, menambah cantik penampilan. Selain itu kualitas nya juga bagus dan awet.

    Waah bagus nih buat saya yg memiliki anak kecil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya suka juga warnanya yang putih bersih gitu

      Hapus
  32. Bentuknya bagus dan kelihatan elegan, pabriknya juga dekat dari tempat tinggal aku ternyata. emang zaman sekarang desain tempat tidur bayi semakin bagus.

    BalasHapus
  33. Ternyata memproduksinya di Jawa Tengah ya, keren. Desainnya yang minimalis dan klasik jadi daya tarik yang sangat menarik

    BalasHapus
  34. Suka dengan desainnya yang classy, tapi materialnya pun enggak diragukan. Dan, aman untuk bayi. Claire et agnes kayaknya juara deh buat tempat tidur bayi

    BalasHapus
  35. Wah...,bisa nih jadi referensi buat saya nanti kalau ada debay. Bagus juga nih baby boxnya

    BalasHapus
  36. Dibikin dari kayu daur ulang. Jadi aman ding ya. Secara bayi itu emang suka menggigit sesuatu. Cocok buat para ortu yang punya baby

    BalasHapus
  37. ntar aku udah nikah dan punya anak aku mau beli ah tempat tidur boxnya karena keren dan bagus dari claire et agnes luniklo

    BalasHapus
  38. Pengen punya atu aku Mba hhehehe
    semoga ada rejeki bisa beli kelak kalo ada bayik
    gemes kalo melihat produk2nya.

    BalasHapus
  39. Wah, berasa baca review meubelair buatan tetangga, nih.... Hihihihi
    Saya tinggal di kota sentral mebel. Banyak yang diekspor ke Eropa lalu dijual kembali ke Indonesia dengan kemasan dan merk baru.

    Tapi harus saya akui sih, kalau yang seperti ini, standarnya sangat bagus.

    BalasHapus
  40. Desain simple timeless classic, waterbased painted, kayu daur ulang. Namun elegance jni komplit ya. Sukaaaaa

    BalasHapus
  41. warna2nya cocok untuk anak perempuan dan laki2 jadi bisa dipakai turun temurun sepertinya.

    BalasHapus
  42. keren bgt mom box bayinya. Cucok sm thema rumahku. Semoga nanti anak kedua bisa pake ini. Amin

    BalasHapus
  43. Desainnya menarik banget, ternyata ada juga box bayi yang bikin gemesh gini, jadi pengen punya baby lagi hihihi

    BalasHapus
  44. Meskipun udah punya anak, tapi aku awam banget soal boks bayi. Baru ngerti kalau memilih boks bayi itu tidak boleh asal. Bagus banget produk Claire et Agnés ini. Desain kece, cocok buat rumah bagaimana pun bentuknya. Bahan juga aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener desainnya oke banget karena minimalis

      Hapus
  45. Modelnya klasik namum tetap menarik hati ya mba. Aku suka dengam model seperti ini. Dan ternyata menerima oengiriman ke daerah-daerah juga ya. Mantul deh kalau begini.

    BalasHapus
  46. Desainnya cukup unik.. Warna yg dipakai pun putih bersih. Dan banyak pilihan bentuk yg bisa dipilih sesuai selera.. Cat yg digunakan pun tidak berbahaya.. Nyaman buat sang bayi

    BalasHapus