MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Review Milna Nature Puffs Organic : Solusi MPASI & Camilan Sehat si Kecil

Review Milna Nature Puffs Organic : Solusi MPASI & Camilan Sehat si Kecil
Add Comments
5/31/2020
Daftar Isi [Tampil]

Kalau boleh saya katakan, menjadi orang tua itu memiliki peran yang cukup kompleks. Apalagi peran menjadi seorang ibu. Meski anak secara umum adalah tanggung jawab bersama, namun dalam implementasi kebiasaan dan budaya di Indonesia, amanah terbesar atas pertumbuhan si kecil diberikan pada ibunya.

Oleh karena itu mengapa dikatakan seorang ibu bisa mengerjakan apa saja, karena seorang ibu harus sebisa mungkin memahami kebutuhan dan keinginan si kecil agar tumbuh sehat dan cerdas.

Amanah luar biasa tersebut terkadang membuat ibu bingung. Mana yang baik dan yang tidak, mana yang sehat dan yang tidak, hingga perlu bimbingan baik secara langsung maupun skill menimbah ilmu dadakan di mesin pencari raksasa bernama google.

Ketika lahiran dan alhamdulillah ASI lancar (meski tidak banyak), sebagai seorang ibu dalam mengurusi bayi mungil nan lucu, saya hanya berkutat pada pemebrian ASI dan memandikan si kecil. Tentu sedikit bumbu drama rewel dan tidak bisa tidur nyenyak.

Namun mudahnya dalam pemberian nutrisi, cukup kita sebagai ibu yang menjaga makanan dan makan sebanyak apapun jika lapar, InsyaaAllah ASI lancar (katanya mood juga sangat berpengaruh tapi kita tidak bahas itu).
milna nature puff organic

Namun setelah bayi mendekati usia MPASI, sekitar 5 bulan dan 6 bulan, muncullah beberapa pendapat dari sekitar tentang MPASI pertama yang tepat.

Tantangan Mempersiapkan MPASI Si Kecil

review milna nature puff organicdar, Dulu, karena si kecil sempat memiliki berat di bawah stan akhirnya MPASInya dicoba lebih cepat dari yang seharusnya. Namun karena si kecil tidak suka, akhirnya MPASInya diundur sesuai jadwal yang WHO sarankan, yaitu 6 bulan.

Saat itu jujur sangat bingung bagaimana menyiapkan MPASI. Belum masih kurang tidur dan mengerjakan pekerjaan rumah, tapi ditambah menyiapkan 2 jenis hidangan berbeda. Satu untuk suami dan satu untuk anak.

Yang susah adalah membuat hidangan untuk bayi 6 bulan. Belum pernah ada pengalaman sama sekali, takut tidak disukai, dilepeh, bahkan takut tidak memiliki nutrisi sama sekali.

Yang saya pahami sedikit belajar dari teman-teman dulu adalah, jika bisa MPASI yang diberikan  sebaiknya makanan rumahan (yang bisa dibeli). Jangan membeli makanan yang susah atau jarang dimakan. Agar si kecil kelak bisa makan apa saja dan tidak menjadi pemilih makanan.

Kadang juga bingung buah apa yang cocok agar sesuai dengan pencernaan si kecil. Lalu yang paling penting dari semuanya adalah apakah makanan yang diberikan sehat dan memiliki nutrisi yang pas?

Pentingnya Memilih MPASI dan Camilan Sehat

Untuk mencapai tumbuh kembang optimal sesuai harapan, si kecil membutuhkan asupan nutrisi yang tetap dan seimbang. Mengapa? Karena katanya hal tersebut memengaruhi kulaitas kehidupannya dalam jangka panjang.

Setelah mendapat ASI eksklusif selama 6 bulan, saatnya memperkenalkan MPASI sebagai momen makan pertama. Tapi jangan sampai keliru, kita harus memilih MPASI yang memiliki nutrisi lengkap baik nutrisi makro maupun mikro.

WHO sendiri menganjuran bayi mulai mengonsumsi MPASI berupa makanan solid dan halus agar nutrisinya memadai bagi pertumbuhan tubuh dan otak si kecil. 

Kita tentu bisa memberi banyak pilihan pada si kecil. Mulai dari bentuk dan rasa. Mulai dari makanan rumahan hingga yang instan yang kini banyak beredar di pasaran. Tapi demi mendukung nutrisi dan tumbuh kembang si kecil, kita harus memperhatikan dengan baik nutrisi dan kandungan yang terdapat pada MPASI si kecil, khususnya MPASI instan.

Syukurnya, sekarang sudah ada MPASI organik yang dibuat dengan proses alami. Sehingga dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Makanan organik juga dapat mengurangi obesitas atau kelebihan berat badan, mencegah penyakit menular, dan mengurangi risiko terkena penyakit kronis jangka panjang dalam kehidupan si kecil.

Head of Medical KALBE Nutritionals, dr Muliaman Mansyur lebih jauh menjelaskan mengapa nutrisi organik yang dikonsumsi Si Kecil sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembangnya.
“Bahan organik bisa menjadi salah satu pilihan untuk Si Kecil, karena makanan organik tersebut berasal dari pertanian yang diproses secara alami dan natural sehingga baik untuk ekosistem, juga memiliki antioksidan yang lebih banyak bagi kesehatan Si Kecil,” papar beliau.
Memilih makanan MPASI organik memang gampang-gampang susah, setidaknya pilihah yang sudah dipercaya sejak lama, seperti Milna yang telah menjadi ahlinya makanan bayi selama 30 tahun.

Mari Mengenal Milna Nature Puffs Organic

Untuk melengkapi kebutuhan nutrisi bayi pada momen makan pertama, Milna kini menghadirkan Milna Nature Puffs Organic. Apa itu Milna Nature Puffs Organic? Milna Nature Puffs Organic adalah camilan yang dibuat khusus dari bahan-bahan yang alami dan organik dan memiliki banyak manfaat.

Berbentuk hati kecil, Milna Nature Puffs Organic ini juga sangat mudah digenggam si kecil. Tentu sangat pas dengan perkembangan motorik si kecil. Belum lagi di suansana pandemi saat ini, memilih camilan yang sehat adalah sebuah keharusan bukan?

aurora zia tanra

anak aktif makan

“Di saat social distancing dan physical distancing seperti ini, orang tua perlu dukungan menyiapkan nutrisi Si Kecil. Di sinilah kesempatan sebagai orang tua mengoptimalkan makanan organik bagi buah hati kita. Jika dibiasakan dengan pola makan makanan seperti MPASI organik, Si Kecil bisa membangun kekebalan tubuh lebih baik untuk melawan berbagai serangan penyakit, tak terkecuali Covid-19. Tentunya MPASI Milna Organik berharap bisa membantu seoptimal mungkin dan selalu menjadi sahabat tiap orang tua para balita di masa sulit ini,” kata dr. Muliaman Mansyur.

Milna Nature Puff Organic untuk Usia Berapa ya Mom?

Sesuai dengan fungsinya sebagai makanan pendamping ASI, Milna ini sudah bisa dimakan sejak usia 8 bulan. Melihat teksturnya yang lembut, tidak masalah jika bayi belum memilliki gigi. Apalagi dengan bentuknya finger food, sangat pas untuk melatih otot motorik anak.

Kelebihan Milna Nature Puffs Organic

Kita sudah tahu bahwa Milna Nature Puffs Organic  adalah salah satu camilan sehat yang memiliki banyak manfaat. Lalu, apa saja kelebihannya? Berikut  diantaranya :

Milna
Photo by : WWCOMM

1. Berasal dari Pertanian Organik

Pertanian organik diporoses secara alami dan natural sehingga selain baik untuk ekosistem, juga memiliki antioksidan yang lebih banyak bagi kesehatan si kecil.

2. Tinggi Kalsium 

Kalsium sangat penting bagi pertumbuhan tulang si kecil. Sejak lahir kita harus memantau pertumbuhan tulang si kecil apakah sesuai dengan yang seharusnya atau masih ada yang kurang, selain itu kalsium juga sangat bagus untuk pertumbuhan gigi si kecil. Saya ingat sekali dulu si kecil sudah tumbuh gigi di usia 6 bulan, cukup kaget namun dia sudah bisa makan sayur yang dipotong layaknya finger food.
camilan milna
Photo by : WWCOMM

3. Bebas Gluten 

Bagi yang memiliki anak yang intoleransi terhadap gluten, bisa tenang dan aman mengonsumsi Milna Nature Puff Organic ini karena tidak mengandung gluten. Selain itu, dilansir dari halodoc.com, kalau mengonsumi banyak gluten bisa memiliki dampak yang kurang baik, seperti gangguan pencernaan, mengalami gizi buruk, gangguan lambung, infeksi tenggorokan, alergi, dan sesak napas.

4. Sumber Zat Besi 

Zat besi sangat dibutuhkan untuk perkembangan si kecil. Camilan Milna Nature Puff Organic memiliki zat besi yang cukup.

5. Tidak Mengandung Pengawet

camilan MPASI
Photo by : WWCOMM

Pengawet sebenarnya biasa digunakan di dalam makanan kemasan. Tapi mengonsumsi berlebihan sangat tidak baik apalagi untuk si kecil. Milna Nature Puff Organic bisa menjadi pilihan camilan sehat si kecil.

6. Tidak Mengandung Pemanis Buatan

Pemanis buatan yang sudah beredar luas membuat para ibu sedikit takut membeli camilan untuk si kecil, harus pintar-pintar agar tidak salah pilih. Milna Nature Puff Organic syukurnya sama sekali tidak mengandung pemanis buatan lho!

7. Tidak mengandung Penguat Rasa 

Kadang, camilan tanpa penguat rasa itu bagai sayur tanpa garam. Rasanya ada yang kurang. Namun, Milna Nature Puff Organic bisa membuktikan bahwa tanpa penguat rasa, si kecil tetap suka dengan rasanya. Bahkan lebih sehat dan aman.

8. Tidak Mengandung Pewarna Sintetis 

Saat ini, banyak camilan tidak sehat yang beredar di pasaran. Camilan berwarna-warni memang disukai anak-anak, tapi banyak yang menggunakanan pewarna berlebihan. Syukurnya, Milna Nature Puff Organic sama sekali tidak menggunakan pewarna sintetis.

9. Bentuknya dirancang untuk Menstimulasi Sensor Motorik si kecil 

Kita tahu, bahwa di saat usia 4 bulan, adalah saat-saat di mana motorik kasar dan halus si kecil mulai berkembang. Banyak cara untuk menstimulasi, bisa dengan mengajarinya tengkurap, bermain bola, bermain memberi dan menerima, dan juga memberikan sesuatu atau camilan yang bisa digenggam.

Makanan ringan sangat baik untuk membantu melatih motorik halus si kecil. Oleh karena itu, penting untuk memilih camilan yang tepat seperti Milna Nature Puff Organic.

Review Milna Nature Puff Organic

Kebetulan, si kecil sudah berusia 29 bulan atau kurang lebih 2,5 tahun. Sejak MPASI hingga sekarang, dia sangat doyan ngemil. Mungkin ngikut Abinya yang suka ngemil, hehe. Apalagi pas nyobain Milna Nature Puff Organic, dia enggak bisa berhenti makan hingga habis.

Dari Segi Bentuk

Rasanya yang enak, dan bentuknya yang mudah digenggam, membuat makanan ini mudah dimakan tanpa khawatir berserakan.

Apalagi menurut dr. Muliaman Mansyur, pemberian makanan kecil yang sesuai dengan tangan Si Kecil, atau dikenal dengan finger food adalah cara yang dianjurkan untuk mendukung koordinasi antara mata dan tangan Si Kecil, mengembangkan kemampuan menjepit dan mencengkeram, serta keterampilan mengunyah.

Pemberian finger food merupakan stimulasi yang tepat untuk merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan panca indra dan kemampuan motorik halus Si Kecil.

Dari Segi Rasa dan Varian 

Rasanya yang enak dan varian rasa yang beragam (3 rasa yaitu pisang, keju, dan mix apel berry) juga tidak membuat si kecil mudah bosan. Soalnya biasanya si kecil yang awalnya suka buah A, besok-besok malah tidak ingin dicoba dan suka buah B. Ya namanya juga anak kecil kan ya, hehe.

Dari Segi Kandungan

MPASI ORGANIK

Kandungan dari Milna ini sangat sulit didapatkan di camilan-camilan biasa. Kekhwatiran akan pemanis buatan, penguat rasa, dan pengawet tidak akan kita temukan dalam Milna Nature Puff Organic. Ibu tenang anak senang!

Dari Segi Harga Harga

Sebungkus Milna Nature Puff Organic berkisar antara 6-8 ribuan. Dari harga itu dengan kandungan organik dan  bentuk yang bisa membantu aktivitas belajar motorik halus si kecil, Milna Nature Puff Organic sangat worth to buy. Camilan yang sehat dan bergizi yang disukai anak-anak.
Terlihat bahwa si kecil sangat menikmati camilannya.

Saya sebagai orang tua pun tidak khawatir karena camilannya sangat sehat. Selain nikmat, juga bisa menambah nutrisi si kecil yang masih dalam proses pertumbuhan. Menurut saya, Milna Nature Puff Organic sagat pas untuk MPASI dan camilan si kecil. Yuk buibu ikutan beliin buat si kecil, pasti suka!

Photo by : WWCOMM

Sekilas Tentang Kalbe Nutritional

Milna sendiri berada di bawah naungan KALBE. Tentu tidak asing bukan? KALBE Nutritionals secara aktif melakukan pengembangan produk nutrisi, guna mempertajam komitmen di bidang bisnis makanan dan minuman kesehatan. KALBE Nutritionals, selalu berupaya mewujudkan misi : Providing Best Nutrition Solution for a Better Life dengan menyediakan produk dan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Pernyataan tegas tersebut menjadi pedoman untuk tanpa henti mendayagunakan kemajuan ilmu pengetahuan, demi memberikan produk dan layanan kesehatan terbaik bagi jutaan masyarakat Indonesia khususnya, dan dunia pada umumnya.

Menghadirkan layanan terbaik untuk semua pelanggan, dan memudahkan kehidupan mereka telah menjadi aspirasi dan motivasi KALBE Nutritionals.

Hal itu yang mendasari KALBE Nutritionals untuk terus memperluas layanan, dan menghadirkan kemudahan dan kepraktisan bagi pelanggan melalui strategi layanan konsumen terpadu, termasuk dengan menghadirkan layanan konsumen KALBE Customer Care 0800-140-2000 (bebas pulsa), layanan pesan antar KALBE Home Delivery 1500880, layanan pesan online KALBE Store (www.kalbestore.com), hingga eksistensi KALBE Nutritionals di ranah digital melalui kanal-kanal jejaring sosial, yang bertujuan untuk semakin mendekatkan diri dan memudahkan para pelanggan untuk menjangkau KALBE Nutritionals.


Kesimpulan

Tantangan menjadi orang tua menjadikan kita terus belajar untuk mendidik generasi yang sehat dan cerdas. Tentu banyak hal yang menjadi pendukungnya. Mulai dari lingkungan, memberi teladan yang baik, hingga makanan yang kita sajikan.

Pastikan untuk memilih dan mengolah makanan yang sehat dan disukai si kecil. Milna Nature Puff Organic hadir untuk membantu para ibu agar dapat memenuhi nutrisi si kecil namun tetap disukai.
“Milna Nature Puffs Organic tidak hanya memenuhi kebutuhan gizi Si Kecil, tapi sekaligus turut berperan dalam proses stimulasi kemampuan motorik halus. Bentuk Puffs Organic yang imut dan mudah digenggam dapat mengasah keterampilan jari dan tangan. Milna Nature Puffs Organic dapat menjadi camilan favorit Si Kecil sekaligus menstimulasi kemampuan motoriknya lebih optimal,”~ Christofer.
Beli Milna Nature Puff Organic sangat mudah bisa ditemukan di minimarket atau supermarket terdekat. Juga bisa ditemukan di marketplace seluruh Indonesia.

Varian rasa yang banyak, bentuk yang pas, dan nutrisi yang tepat, membuat Milna Nature Puff Organic ini menjadi banyak favorit Ibu-ibu hingga artis-artis dan selebgram. Sudah pernah coba Milna Nature Puff Organic untuk si kecil Bunda?
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Instagram : @milnaid

Referensi :
Foto Dokumen Pribadi
Foto dari WWCOMM Press Release Milna (KALBE Nutritional)
https://www.halodoc.com/6-dampak-terlalu-banyak-mengonsumsi-gluten-untuk-kesehatan

Baca Juga
Triyatni A.

ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀɴ | ᴍᴜꜱʟɪᴍᴀʜ | ᴀ ᴍᴏᴍ | ᴄᴏᴍᴘᴜᴛᴇʀ ɴᴇᴛᴡᴏʀᴋɪɴɢ ᴠᴏᴄᴀᴛɪᴏɴᴀʟ ʜɪɢʜ ꜱᴄʜᴏᴏʟ ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ᴊᴀᴘᴀɴᴇꜱᴇ STUDY ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ʟᴏᴠᴇ ᴛᴏ ʀᴇᴀᴅ ᴀɴᴅ ꜱʜᴀʀᴇ | ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ ᴍᴇ ꜰᴏʀ ᴍᴏʀᴇ pohontomat.com@gmail.com ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ : @ᴘᴏʜᴏɴᴛᴏᴍᴀᴛ

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Saya juga biasanya bawa Milna Puff Organic ini kalau lagi jalan-jalan sama anak-anak. Kalo di mobil kan sukanya minta camilan. Apalagi varian rasanya banyak, jadi ga bosen.

    BalasHapus
  2. Wah, Milna Nature Puff ini kesukaan anak saya. Dia jadi asyik nyemil kalau dibeliin ini. Bentuknya kecil, pas dengan jarinya saat menjumput.
    SAya ikut cobain rasanya. Enaaaak...

    BalasHapus
  3. Saya suka kasih cemilan ini ke anak saya, daripada dia makan biskuit-biskuit yang banyak pemanis dan pengawetnya. Alhamdulillah dia suka.

    BalasHapus
  4. Wah ternyata banyak sekali ya keunggulan Milna Puff ini, saya sudah nggak terlalu asing karena ponakan saya juga biasa mengkonsumsi camilan dari Milna ini.

    BalasHapus
  5. Dulu pas anakku masih baby, aq udah pake milna. Selain aman, buat emaknya juga ga rempong hahaha

    BalasHapus
  6. kebetulan anakku sekarang juga sedang MPASI, usianya 7 bulan. bisa jadi alternatif nih untuk memberikan anak cemilan yang sehat.

    BalasHapus
  7. Si Isya juga pake ini ka Tri tapi sekarang udah jarang. Kadang beli 5 gitu sebulan masih ada. Anaknya ga doyan ngemil apa ya

    BalasHapus
  8. si dedek seneng banget sih dapet makanan gini :)

    BalasHapus
  9. Aaah ngomongin Snack bayi begini bikin aku seneng kak tri. Di rumah, di nomer 4 rebutan sama adiknya ngabisin makanan begini. Kadang lucu liatnya saling suap-suapan. Kadang si nomer 5 lari kalo punya kakaknya udah abis. Dia takut diminta kembali, hihi

    BalasHapus
  10. MPASI instan yang cocok dan memenuhi kebutuhan gizi anak kadang sulit. Tapi buat para ibu MILNA ini bisa jadi pilihan yg tepat

    BalasHapus
  11. Kayaknya enak nihh, sikecil pasti suka. Selain banyak gizinya, harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  12. Wah, ada yang baru dari milna! makin beragam ya produknya, kalau dulu hanya ada roti pengganti mPasi yang bikinnya dicairin pakai air hangat, sekarang ada aneka camilan juga. Jadi si kecil dapat asupan bergizi terus, termasuk dari snacknya. kalau udah keisi dengan makanan bergizi pasti nggak pengen jajan (makanan kurang sehat) lagi deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau jaman anak-anakku dulu kubelikan cookies gitu, Mbak. Warnanya coklat muda gitu, deh. Iya, awalnya dilembekin pakai air hangat. Tapi waktu gigi udah pada tumbuh, dipegang begitu aja sama dia. Milna memang pilihan ibu banget.

      Hapus
  13. Milna Nature Puff Organic ini bebas gluten ya Mbak Tri... jd anak yg alergi aman deh mengonsumsinya, nice info nih buat buibu kayak saya yg masih punya anak kecil

    BalasHapus
  14. Bagus banget buat latihan finger food anak ya mba. Saya pernah nih kasih si kembar Milna nature puff organic ini, yang bentuknya bintang. Asik sendiri tuh mereka nyemil siang. Kadang emaknya juga ikut makan kalo gak dihabisin anaknya. Hehehe

    BalasHapus
  15. Si bungsu juga lahap makannya kak, kalau kakaknya malah dulu gak pernah coba karena emaknya belum tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Hehehe. Dulu kakaknya pakai cracker bayi brand sebelah. Nah, kebetulan anak kembar saya baru nih bisa nyobain Milna natur puff organic ini.

      Hapus
  16. Bisa dijadikan cemilan alternatif ini buat yang punya anak

    BalasHapus
  17. Kalo liat anak kecil doyan nyemil sehat tuh senennngggg liatnya. Soalnya kadang susah makan, maunya makan cemilan enak tapi ngga sehat :') Btw, aku juga pernah nyemilin Milna ternyata enak juga, sampe abis 😆

    BalasHapus
  18. Aurora kayak anak saya ya, usianya 2,5 tahun :D
    Anak saya juga pecinta Milna banget, semua produknya dia suka, dari camilan-camilannya hingga bubur atau mienya.
    Emang ter de bestlah Milna :D

    BalasHapus
  19. Setuju banget mba. Di anugerahi anak itu merupakan amanah besar yang perlu kifa jaga. Aku setuju bahwa kita sebagai seorang ibu wajib banget upgrade selalu ilmu kita. Agar kita mendidik anak kita dengan cara yang tepat.

    BalasHapus
  20. wah aurora sholeha pinter mamamnya. sama dengan anak keduaku hafsah juga suka snack puff begini, bentuk milna lucu lagi ya love begini

    BalasHapus
  21. Ok..noted.. udah tahu sich produk ini tapi belum coba ..karena kevin sendiri ga ada masalah dengan makanan utamanya..

    BalasHapus
  22. ini beneran enak banget ya? penasaraaan haha
    temen aku juga suka nyemilin ini, makanan bayi dan balita emang juara sih ya hehe

    BalasHapus
  23. senengnya tuh sama Milna, produknya lengkap buat MPASI dari bubur, biskuti, pure, sampai camilan sehat yang bisa bantu stimulasi motorik si kecil

    BalasHapus
  24. Bagus nih ada cemilan buat anak yang ga mengandung pengawet! Apalagi tinggi kalsium juga, buat oleh-oleh keponakan boleh juga nih!

    BalasHapus
  25. Wah review-nya lengkap kak. Memang Milna ini enak banget ya kak. Adikku juga dikasih Milna langsung minta lagi dia. Untuk jadi cemilan sangat cocok banget. Kita sebagai orang tua juga harus selalu mencari tahu hal yang baik dan bagus untuk di konsumsi anak.

    BalasHapus
  26. Aku pernah dapet bingkisan gitu dr milna... Ternyata enak yak wkwkwkkw. Walau belum punya momongan, makasih infonya kak

    BalasHapus
  27. Senang ya kalau anak sudah mulai menyukai camilan dan apalagi kalau makanannya menyehatkan. Makanan organik dan bebas pewarna pengawet serta pemanis buatan ini memang sangat dianjurkan untuk anak. Kesehatan mereka lebih utama...

    BalasHapus
  28. Ini sih gak cuma anak aja yanh doyan, aku juga doyan 😅😅.

    Rasanya enak lho ini. Kaya cracker atau jajanan buat orang dewasa . Praktis juga buay dibawa kemana-mana .

    BalasHapus
  29. Milna tuh dri jaman ku bayi sampe alhamdulillah skrg dah pnya bayi

    BalasHapus
  30. wah aku aja yang udah gede masih cemilin milna :p ini enak banget!

    BalasHapus
  31. Kalo bagiku fase MPASI ITU tak terlupakan banget! Gimana hecticnya plus gimana parnonya saat si kecil dikasih makanan aneh aneh sama orang terdekat hehe. Harus banget sedia camilan sehat macam Milna Nature Puffs Organic ini.

    BalasHapus
  32. Kak, ini boleh buat orang dewasa kan?😂😂. Aku ngidam ini dong, gatau kenapa tiba2 pengen gitu setelah baca beberapa tulisan tentang produk ini.

    BalasHapus
  33. Enak banget yaaa jaman skrg udah ada snack kaya beginiii.. dulu wkt anak-anakku masi bayi agak susah nyarinya, ada pun mahal-mahal hehe... Asik banget, adeekkk.

    BalasHapus
  34. Ngga cuman isya yang suka milna puff ini, emaknya pun suka Kak Tri hahahaha. Rasanya emang enak yah. Cemilan sehat kalau isya gamau makan apa2.

    BalasHapus
  35. Sampai usia 3 tahun, anak-anakku suka makan apa aja. Termasuk sayur dan buah. Tapi menginjak usia 4 tahun malah jadi memilih beberapa makanan. Duh gimana ya.....

    *Laahhhh malah curcol wkwk

    BalasHapus
  36. camilan praktis ya kak, anw temen2 aku juga pada suka katanya enak aku kan jadi penasaran juga wkwk

    BalasHapus
  37. Memang cari camilan buat si kecil agak susah ya. Tapi sekarang jadi lebih mudah karena sudah ada Milna nature puff organic. Produk dari milna ini memiliki kandungan gizi yang dibutuhkan anak dan rasanya disukai anak. Jadi gak khawatir dan bingung lagi cari camilan buat anak.

    BalasHapus
  38. Dari zaman aku bayi sampe masih gede aja suka sama makanan bayi apalagi biskuitnya enak bgt

    BalasHapus
  39. wah sekarang ada Milna Nature Puff ya mbak, waktu zaman anak-anakku kecil suka makan biscuit milnanya. Sekarang produk milna makin variatif ya.

    BalasHapus
  40. Senang banget ya bun kalau anak-anak bisa ngemil yang enak dan sehat :D

    BalasHapus
  41. jadi kepikiran ide buat kasih ini ke ponakan hehe

    BalasHapus
  42. Milna ini variannya makin banyak dan menyehatkan yaa. Favorit anakku banget inii snacksnyaa

    BalasHapus
  43. Cemilan milna ini cocok banget ya buat debay yang lagi belajar ngunyah sendiri, wah bisa jadi recomend buat adikku yg punya baby

    BalasHapus
  44. 1000 hari pertama anak2 emang butuh asupan bergizi ya kak, sebagai bunda harus cermat memang memilh makanan

    BalasHapus
  45. Camilan seperti ini memang bagis buat anak. Agar anak tidak sembarangan makan cemilan yang banyak penyedap rasa makanannya

    BalasHapus
  46. Wah bisa saya rekomendasikan ke ibu saya nih, kebetulan adik saya masih kecil-kecil, yang satu 4 tahun yang satu 1,5 tahunan. Cocok buat nyemil-nyemil si kecil kan.

    BalasHapus
  47. Kenal bicuit Milna sih udah lamaaa. Emang top bgt dan kita semua suka. Milna nature puff organic ni blm coba, boleh lah buat adik2 kicik ni pasti pada sukaa

    BalasHapus
  48. Makanan juga bisa jadi faktor utama untuk mencerdaskan anak ya bund. Alhamdulillah dapet pengetahuan baru, bekal untuk nanti ketika berumah tangga.

    BalasHapus
  49. makanan ini bisa jdai favorit untuk balita atau batita

    BalasHapus
  50. Cemilan sehat, anak pasti suka dan mudah untuk di bawa kemana-mana ya apalagi kemasan zip gitu aman kualitas makanan.

    BalasHapus
  51. Wah, lumayan lengkap juga nih kandungan dari camilan milna ini. Jadi ada referensi untuk menu camilan si dedek nanti. Hehe

    BalasHapus
  52. Duh jaman skrg yaa... Nak kecil aja dah ada cemilannya... Mana bergizi pula.. Temenku anaknya juga dikasih cemilan ini dan katanya doyan bgt.. Enak kali yaa buat para bocah... :*

    BalasHapus
  53. Camilannya si milna ini gak sekedar enak aja tapi lumayan lengkap ya kandungannya buat si dedek. Kemasannya juga easy to go banget.

    BalasHapus
  54. hiii gemes yaa sikecil udh bisa ngemil cantik hehee...
    seneng memang sama produknya milna nih, lengkap bgt :)

    BalasHapus
  55. Beneran deh mbak, yang varian pisang bikin ngiler. Aku kemaren nyari di indo/alfa tapi gak nemuuu😭. Sumpah, ngidam ini dari beberapa minggu yang lalu akutu.

    BalasHapus
  56. Cemilan ini emang enak.. apalagi bergizi.. pokonya cocok deh tuh anak2.. milna emang sahabat anak dari dulu sampe sekarang

    BalasHapus
  57. Masih bayi susah gampang ya menemukan makanan yg pas. Untungnya ada camilan bergizi nih dari Milna yg membuat para mommy lebih lega

    BalasHapus
  58. pilihan tepat ini tuk cemilan si Kecil, secara kandungannya lengkap gini, dan pastinya emak bebas worry karena dari bahan organik, no pemanis buatan, penguat rasa, pewarna sintetis dan bahan lain yang bikin emak galau, huhuhuh.
    banyak rasa ya ini, jadi tiap hari bisa gonta ganti cemilan nih ;)

    BalasHapus
  59. Biskuit Milna tuh enak banget menurutku, apalagi kalau puff gini memudahkan anak juga untuk makannya karena gampang lumat dimulut.

    BalasHapus
  60. Aku juga suka kasih anak aku si milna puff ini dong, soalnya praktis tapi gizinya juga cukup. Apalagi rasanya juga natural, karena non msg kali ya, jadi aku ngerasa tenang kasih milna nya :)

    BalasHapus
  61. Nah ini informasi menarik. Kebetulan anak sy mah usia tiga bulan. Mungkin nanti kalau udah menginjak usia bisa makan, saya coba. Belinya di mana yaa?

    BalasHapus