Yuk Kenalan dengan Lemonilo dan The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo!

Yuk Kenalan dengan Lemonilo dan The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo!

Konten [Tampil]
noodle

Emak-emak itu, salah satu me time paling efektif alias enggak butuh banyak modal, enggak butuh ninggalin anak, dan enggak butuh ninggalin rumah yaitu makan makanan favorit tanpa gangguan sambil nonton film (ada yang sama?)👀. Ini me time yang menurut saya udah lumayan bisa menghibur dikala hari-hari kerja tanpa libur, eeeaaa 🤭

the baldys

Kalau makan paling enak yah yang cepat jadi, instan dan tentunya enggak menguras kantong. Sayangnya kadang mikir dua kali lipat, makan-makanan instan kan enggak boleh tiap hari. Tapi pengen … Jadi ya ditahan-tahan dulu. Bukan hanya enak makan, yang utama juga jaga kesehatan

"Emang kenapa kalau sakit, Mak?" Ah enggak tahan lihat rumah berantakan wkwk …

Ya itu efek samping sih, efek lainnya ya sakit mah apapun malah enggak enak jadinya. Mau gerak enggak enak, mau makan enggak enak, bahkan tidur pun enggak enak. Intinya sehat dulu dah, semuanya jadi nikmat.

Kebutuhan Hidup Sehat

Makan makanan yang lagi pengen dimakan itu salah satu anugerah terbesar. Artinya kita masih bsia diberi rezeki untuk memilih makanan apa yang kita makan, sepakat?

Tapi karena bukan basic ilmu gizi, makan tuh kadang langsung aja asal kenyang. Apalagi kalau makan makanan instan, asal enak, udah enggak liat bahannya dari apa saja. Kandungan yang ada apakah baik atau tidak untuk tubuh.

Kalau makan mie instan atau camilan instan, pasti saya kurangi. Bukan karena enggak suka, tapi entah mengapa saya selalu sakit kepala tiap makan makanan seperti itu. 

Aneh, tapi emang terjadi. Mungkin enggak cocok kali ya. Kayak ada alarm gitu di kepala. Jangan berlebihan hehe.

Tapi kan enakkk …😐

Ya itu makanya dibatasi, sebisa mungkin bukan hanya dikurangi tiap hari, kadang cuma sebulan sekali. Bahkan dulunya karena hamil enggak makan mie instan sama sekali kecuali nyicip dikit punya suami 😅

Saat menyusui pun minta izin dulu ama suami, karena kan anaknya masih dapat asupan nutrisi dari emaknya wkwk. Sekarang kubebas makan haha. Tapi ya (again) tetap dibatasi …

Lalu, kalau pengen tetap makan enak, instan, solusinya gimana dong?

Lemonilo Hadir sebagai Solusi Produk Instan Sehat

Sudah pernah dengar lemonilo? Kebetulan saya sendiri juga baru tahu beberapa bulan terakhir ini. dikutip di situs mereka, mereka sudah berdiri sejak 2017. Lebih lengkap ini nih keterangan tentang lemonilo.

lemonilo mie

Lemonilo dan Mitra UKM

Jadi apa si maksudnya dengan ekosistem? Kalau teman-teman berkunjung ke website lemonilo, maka akan menemukan kalau di sana produk yang ditampilkan bukan hanya produk buatan lemonilo. Tapi juga produk makanan dan minuman sehat dari berbagai macam merk tersedia di sana.

Terdapat tiga alur ecosystem Lemonilo seperti yang dikutip di sana :

1. Sebagai satu-satunya curated marketplace di Indonesia, Lemonilo memastikan bahwa semua produk yang ditawarkan alami dan sehat untuk dikonsumsi.
2. Lemonilo juga turut membantu mitra UKM untuk melakukan optimalisasi produksi. 
3. Sebagai hasil dari penggabungan kekuatan teknologi dan sumber daya UKM, terciptalah berbagai produk alami dan terjangkau yang menjawab kebutuhan pasar, di bawah bendera Lemonilo.

Jadi, lemonilo mengklaim untuk para Lemonizen (sebutan untuk lomonilo lovers). bahwa mereka menggalakkan produk sehat, dengan tujuan untuk mendekatkan kepada visi Indonesia yang lebih sehat dan produktif.

Jadi, untuk membantu Lemonizen untuk tetap menjalankan hidup sehat, Lemonilo bahkan selalu memberikan tips sehat dan health education kepada Lemonizen melalui artikel di Lemonilo Blog.

Setiap dua bulan sekali, Lemonilo juga mempersembahkan Lemonilo Fit Club. Melalui Lemonilo Fit Club, para Lemonizen dapat mengikuti serangkaian acara seru yang dapat membantu Lemonizen dalam menjalankan hidup sehat, serta mendapatkan banyak hadiah dalam #LemoniloBox.

Di Lemonilo Fit Club, Lemonizen juga tentunya dapat memperluas network dan saling menginspirasi satu sama lain untuk hidup lebih sehat.

Contoh Produk Lemonilo

Jadi secara umum, situs lemonilo.com adalah tempat dikumpulkannya beberapa merk dagang makanan sehat yang telah melalui proses akurasi.

Namun lemonilo sendiri sudah mengeluarkan puluhan produk sehat, mulai dari camilan, bumbu masak, kecap, juga termasuk mie sehat lemonilo yang banyak dikenal. Contoh produk lemonilo adalah di bawah ini :

produk lemonilo

promo lemonilo

promo lemonilo


Di atas adalah beberapa contoh tampilan produk-produk yang dijual di lemonilo.com. Dengan tagline #SehatSetiapHari , Lemonilo menawarkan berbagai macam produk sehat merk lemonilo mulai dari camilan, minuman, bumbu masak, mie instan dan masih banyak lagi. Semua bahan-bahan di atas dijamin terbebas dari 100 lebih kandungan bahan berbahaya.

Contoh Produk Mie Lemonilo Kuah (Kari)

lemonilo kuah

Informasi Terkait Lemonilo Mie


Manfaat Produk Lemonilo Mie
Rendah gula, rendah kalori, aman untuk ibu hamil & menyusui
Produk ramah anak langsung dari petani UKM buatan lokal sertifikat Halal MUI
Rendah lemak

Catatan Dari Pembuat
Mie Instan Lemonilo bisa dikonsumsi seluruh anggota keluarga, dibuat tanpa melalui proses penggorengan. Mie Instan Lemonilo juga rendah gluten karena dibuat dengan tepung tapioka hasil olahan petani Indonesia. Dengan Mie Instan Lemonilo, #MieTanpaJatah mulai hari ini!

Keterangan Produk
Bahan Pembuatan:
Mie: Tepung terigu, tepung mocaf, air, garam, kunyit (0.77%), penstabil nabati, pengembang natrium hidrogen karbonat
Bumbu: Garam, gula, ketumbar, bawang putih, bubuk ayam, kunyit, lada putih bubuk
Bubuk cabai: Bubuk cabai
Minyak kari: Minyak nabati, bawang merah (0.66%), bawang putih (1%), kunyit, daun salam, ketumbar, jinten
*Mengandung alergen, lihat daftar bahan yang dicetak tebal

Cara Pembuatan:
Rebus mie dalam 400 cc (2 gelas) air mendidih selama +- 3 menit, sambil diaduk. Proses memasak lebih lama dari mi instan biasa karena mi instan Lemonilo tidak melalui proses penggorengan (menggunakan oven).
Sementara mi direbus, siapkan bumbu dan minyak kari di dalam mangkuk.
Tiriskan mie dan campurkan mi dengan bumbu di dalam mangkuk. Aduk hingga merata.
Tuang air rebusan sebanyak 100 cc. Aduk hingga merata.
Mi kuah lezat dan sehat siap disantap!

Lemonilo Kalori dan Nutrisi Lainnya

Takaran Saji: 73 gram
Jumlah Sajian per Kemasan: 1
Energi Total: 300 kkal
Natrium: 970 mg
Karbohidrat Total: 54 gr
Gula: 4 gr
Protein: 8 gr
Energi dari Lemak: 45 kkal
Lemak Total: 5 gr
Lemak Jenuh: 2 gr
Kolesterol: 0 mg

Acara Online Press Conference Lemonilo x The Baldys

Tepat tanggal 28 Juli 2020 kemarin di siang hari di zoom, telah berlangsung online press conference Lemonilo yang memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador mereka. Nah, mereka jadi brand ambassador khusus produk mie instan lemonilo. 

lemonilo x the baldys


lemonilo x the baldys

The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’. Tahu kan mereka? Mereka salah satu keluarga yang lagi nge-hits saat ini. 

Tentu tidak ketinggalan beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua lho!

Kita mungkin mengenal Be3 sudah lama (duh ketauan umurnya hehe). Tapi keluarga The Baldys sendiri terjun ke dunia hiburan baru aja sekitar 2 tahun, yaitu sejak tahun 2017 lalu. Mereka memperkenalkan diri sebagai grup penyanyi kelaurga. 

Pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. 

Kehadiran keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador tentu disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Pemilik Lemonilo

Nah, penasaran siapa pemilik Lemonilo? Lemonilo sendiri merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia yang hebat-hebat, yaitu Mas Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Mas Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Mbak Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Masih muda-muda banget ya teman-teman. 

pemilik lemonilo

Terkait acara yang baru saja berlangsung kemarin, Shinta Nurfauzia selaku co-CEO Lemonilo, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. 
“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.”
pemilik lemonilo dan the baldys

Lemonilo di Indomaret dan Alfamart

Sudah ada belum lemonilo di Indomaret dan Alfamart? Dilihat dari situs dua minimarket tersebut sepertinya sudah ada meski saya belum tahu apakah ada di semua kota dan daerah di Indonesia. Saya juga sempat mengunjungi Alfamart dan menemukan sudah ada lemonilo dijual di sana. 

Tapi sudah banyak juga yang jual di marketplace-marketplace di beberapa kota. Bahkan ada yang menjadi agen lemonilo, tinggal cari aja ya.

Lemonilo Harganya Berapa?

Untuk harga beberapa produk, bisa langsung cek di situs lemonilo.com ya. Kalau harga lemonilo mie di Alfamart sekitar Rp 6.900 per bungkus. Macamnya banyak, ada mie lemonilo kuah, mie lemonilo goreng dan masih banyak lainnya. 

Kesimpulan

Tetap jaga kesehatan meski makan makanan instan bukan hanya impian. Lemonilo telah hadir menjawab keresahan kita khususnya para emak-emak yang khawatir nanti keluarga keseringan makan yang instan-instan.

Dengan adanya camilan maupun mie instan lemonilo, kita tidak perlu takut salah makan karena bahan-bahan yang berbahaya. Bahkan bisa dimakan setiap hari. Karena salah satu tagline lemonilo #MakanMieTanpaJatah. Tahu kan selama ini sering jatahin kalau makan mie instan? wkwk

Semua bahan-bahan yang terkandung dijamin aman oleh lemonilo. Apalagi sekarang pun ada sosok keluarga The Baldys yang inspiratif sebagai Brand Ambassador yang bisa semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap Brand lemonilo. Yuk segera cobain lemonilo! Lemonilo, #SehatSetiapHari!

logo lemonilo

lemonilo.com 
Instagram : @lemonilo
Twitter : @lemonilo
FB : Lemonilo


Baca Juga

16 komentar

  1. Makanan termasuk camilan yang sehat inilah yang baik dikonsumsi supaya tubuh sehat. Jadi penasaran dengan produk Lemoonilo. Ntar deh klo ke waralaba bisa dicari. hehe.. makasih mbak informasinya

    BalasHapus
  2. Ih aku belum pernah nyoba nih, soalnya merek sebelah masih ada, hehe..
    Btw, keluarga teh Nola emang selalu kompak ya kak. Keren nih, patut jadi contoh :D

    BalasHapus
  3. lemonilo nih kesukaan sy lho mba.. sampe nyetok segala sy buat sebulan..rasanya enak beda dari yg udah ada maknyus pokoknya

    BalasHapus
  4. Eh iyaaa bener bangeet. Udah muali banyak toko yg jual mie ini lho..

    BalasHapus
  5. Jujur aku tiap baca artikel ttg Lemonilo, malah salfok sama Nola Be-3. Awet muda bangeeeet. Kayak kakak adik ama putri sulungnya. Btw...aku baru nyicipin Lemonilo yg hijau. Yg kuning belum pernah liat nih di supermarket. Nyoba juga ah...

    BalasHapus
  6. Harganya terjangkau kak..6000 an..memang mahal ketimbang mie sebelah...tapi lain soal ketika bicara sehat ya... nah tinggal soal rasa..kalau nemu mau nyoba ah..TFS kak 🙏🙏

    BalasHapus
  7. wah ada acara zoomnya ya aku ga tau kalau tau mau ikutan kak wkwkwk, ini lemonilo sedang hits ya kak mie yang sehat jadi ga takut untuk konsumsi mie deh, cuss ahh mau mencobanya.

    BalasHapus
  8. Kemasannya menarik, tapi saya blm pernah liat, jd blm coba. Nanti akan saya cari n cobain, enak pastinya Lemonilo ni 🙏😀

    BalasHapus
  9. hahaha... iya nih, saya tuh kalau pengen makan mie instan, pasti melakukannya malam saat anak-anak sudah tidur. Biar tenang menikmatinya.

    Aku udah nyicip mie lemonilo juga. Enak. Emang sih harganya 3x mie instan biasa, tapi kan lebih sehat ya. Karena sehat itu memang mahal

    BalasHapus
  10. Lhaa ada mienya jugaaa. Sebagai penggemar mie wajib coba nih akuuu. OTw indomrt aflmart deh ntar hahaha

    BalasHapus
  11. aku suka lemonilo jadi makan mie instan tapi masih berasa sehatnya wkwkw. jujur baru kenal de badlys ini kak tri, cantik amat yah yg namanya naura

    BalasHapus
  12. Semenjak kehadiran produk produk dari Lemonilo,sekarang para ibu langsung beralih ke Lemonilo.
    Apalagi mie yang biasa dikonsumsi nggak sehat karena banyak mengandung zat berbahaya.

    Salah satu produl Lemonilo yang paling terkenal itu Mie Lemonilo nya yang aman dikonsumsi tiap hari karena berbahan alami,jadi gak khawatir.

    BalasHapus
  13. Pernah coba mie sehat ini dan rasanya memang beda kalau dibandingkan dengan mie lainnya. Soal rasa kembai ke selera masing-masing sih, kan pilihan.

    Next, pengin coba mie lemonilo yang kuning ahh.

    BalasHapus
  14. Seneng ya lihat keluarga The Baldys. Mereka kompak sekali ya dalam segala situasi. Aku pernah nyoba sih Lemonillo emang teksturnya beda ya dengan mie kebanyakan.

    BalasHapus
  15. Wah ... Baru tau ada mie lemonilo, kirain mie dari lemon. Ternyata dari tepung tapioka asli buatan petani Indonesia ya kak

    BalasHapus
  16. Awal nemu lemonilo di toserba dikira becandaan doang. Kok ada ya menu sehat. Tapi pas nyoba ya memang beda sama mi instan yang lain. Kerasa aja kalo apa yang diklaim lemonilo cukup sesuai dengan apa yang dirasa. Sayangnya karena rasanya gak terlalu tajam, anak saya malah gak suka. Duh... mudah-mudahan ke depan lebih suka makan lemonilo daripada mi instan yang lain.

    BalasHapus

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...