BlogKakTri
Lifestyle Blogger, Talk About Blogging, Parenting,Traveling, Tips, Review, and Lifestory by Triyatni Ashari

Daftar Mobil Toyota Terlaris 2023

Daftar mobil Toyota terlaris 2023

Toyota adalah salah satu brand mobil Jepang yang sangat besar di Indonesia. Ada banyak alasan kenapa produknya laris manis di pasaran, mulai dari brand awareness yang tinggi hingga value for money yang didapatkan. Apa saja mobil terlaris 2023 dari brand ini?

Berikut adalah beberapa daftar mobil Toyota yang laris manis terjual di pasaran pada paruh awal 2023 ini, khususnya di bulan April. Penasaran ada mobil apa saja? Mari simak daftar dan penjelasan singkat di bawah ini.

Mobil Toyota Terlaris 2023

1. Avanza

Di urutan pertama, Avanza memimpin penjualan mobil Toyota di bulan April 2023. Multi Purpose Vehicle (MPV) satu ini memang menjadi favorit masyarakat sejak dulu. Saking banyaknya jumlah di jalanan, banyak yang berkata bahwa Avanza ini sulit untuk disalip. 

Mobil ini sudah laku sebanyak 3.727 unit baru di bulan April 2023. Dengan jumlah ini, Toyota Avanza menempati runner up mobil paling laris 2023 di bawah Mitsubishi Xpander. 

2. Kijang Innova

Untuk yang punya budget lebih banyak, pilihannya ada Kijang Innova. Mobil satu ini termasuk jenis yang sama seperti Avanza, yaitu MPV. Untuk perjalanan bersama dengan keluarga, Kijang Innova memang sangat nyaman.

Performanya juga tidak perlu diragukan lagi. Inilah sebagian alasan kenapa Kijang Innova bisa laku sampai 3.645 di bulan April 2023.

3. Calya

Di kategori Low Cost Green Car (LCGC), Toyota punya Calya yang juga laris manis di pasaran. Di April ini saja, Toyota Calya terjual sebanyak 3.131 unit, sehingga peringkatnya tepat ada di bawah Kijang Innova. 

Terlepas dari statusnya yang termasuk LCGC, Calya sendiri adalah multi purpose vehicle dengan 7 seater. Karena muat banyak, mobil ini sering dipilih sebagai mobil keluarga.

4. Rush

Berbeda dengan beberapa mobil sebelumnya, kali ini ada Rush yang termasuk dalam kelas Low Sport Utility Vehicle alias LSUV. Rush sendiri merupakan SUV terlaris di pasaran Indonesia, mengalahkan Honda BRV, bahkan Toyota Fortuner.

Berdasarkan data bulan April 2023, mobil ini laku terjual sebanyak 2.133 unit. Salah satu alasan kenapa Rush laris manis adalah harganya yang lebih murah dibandingkan SUV lain.

5. Veloz

Awalnya, Veloz merupakan salah satu varian dari Avanza, tapi kini keduanya resmi berpisah dan menjadi produk berbeda. Tidak kalah dengan Avanza, penjualan Veloz juga sangat bagus di pasaran Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan terjualnya Veloz sebanyak 1.701 unit di April 2023.

Veloz dilirik karena fitur yang diberikan oleh Veloz lebih banyak. Tampilannya yang lebih mewah juga mendorong produk ini laku keras di pasaran, apalagi harganya juga masih bersaing dengan Avanza.

Rekomendasi Tempat Beli Mobil Toyota Bekas

Kalau kamu ingin membeli salah satu dari mobil terlaris 2023 di atas secara bekas, sangat direkomendasikan untuk menggunakan mobbi. Ini adalah sebuah marketplace khusus mobil second yang terpercaya dan memberikan harga terbaiknya.

Ingin tukar tambah dengan mobil lama kamu? Bisa banget. Platform yang sebelumnya dikenal dengan nama mo88i ini memberikan banyak tawaran menarik bagi penggunanya.


1 komentar

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Mobil Idaman ku RUSH, ntah kapan bisa kebeli ini, soalnya harganya masih tinggi dari avanza, hehehe

    BalasHapus

Temen²

Total Pageviews