MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Review Implora Even Better Liquid Foundation, Yuk Cek Semua Shadenya!

Review Implora Even Better Liquid Foundation, Yuk Cek Semua Shadenya!
Add Comments
3/04/2024
Daftar Isi [Tampil]

Sebagai orang yang belum pandai menggunakan makeup, aku tetap mengandalkan foundation untuk bagian wajib yang harus aku pakai saat ada event atau acara formal. Jadi biasanya kalau mau pergi tuh, aku cukup make foundation, lipstik, rapiin alis tipis-tipis, maskara, dan highlighter. Simpel kan? 

Jujur susah banget nyari foundation yang cocok. Selain shade-nya kadang kurang masuk, juga tekstur dan after use produk bikin gak nyaman. Seperti rasa ketarik juga lengket. Nah, ada produk foundation dari Implora nih, yang ngeklaim gak bakal lengket kalau dipakai.

Kali ini aku mau review Implora Even Better Liquid Foundation yang memiliki 6 shades. Wah, mantep banyak pilihannya. Kira-kira gimana reviewnya? Yuk langsung saja!

Packaging

Pas awal lihat kemasannya langsung bergumam dalam hati “wah suka banget kecil mini”, yang mana cocok buat aku yang lebih banyak di rumah daripada di luar. Otomatis kan produk-produk makeup kalau besar malah lama habisnya, keburu expired jadi sayang banget. Ada yang sama enggak suka ngebuang produk karena expired daripada habis? Kebetulan sekali ini produknya mini cuma netto 25 gram. Gak perlu takut kebuang karena harusnya habis sebelum expired. 

implora

Kemasan produknya berupa tube warna coklat susu lembut, dengan tutup ulir berwarna putih. Kemasan begini juga higienis gak gampang tumpah atau bocor saat diletakkan di tas. Bagian luar kemasan ada plastik (hard cover) bening yang menempel pada karton, jadi produk bisa terlihat dengan jelas. Jika pengiriman jauh kemasan begini juga lebih aman karena tidak akan mudah penyok.

Ingredients & Claim

Ternyata, kandungan andalan dari Even Better Liquid Foundation ada Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera.

Adapun klaim dari produknya yaitu:

  • Natural Matte Finish : diformulasikan untuk memberikan hasil akhir matte pada wajah.
  • Weightless & Buildable Formula : Formula ringan yang memberikan rasa nyaman sepanjang hari.
  • Foundation ini juga bisa di layer agar bisa menutupi noda di wajah sesuai kebutuhan. 
  • Mengandung Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga memberikan tampilan seperti kulit yang natural.
  • Membantu menyamarkan pori-pori, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.
  • Cocok untuk semua jenis kulit

Tekstur dan Wangi

swatch Implora Even Better Liquid Foundation

Untuk teksturnya sesuai dengan namanya, Implora Even Better Liquid Foundation, jadinya memang agak cair gitu. Tapi menurutku ini tekstur yang nyaman karena gampang di-blend. Gampang meresap juga saat diaplikasikan. Kalau dari wangi sih lembut, gak nyengat, cenderung gak ada sih ya. Suka sih sama produk yang tidak wangi untuk wajah. 

Shade yang Tersedia

swatch Implora Even Better Liquid Foundation

01 Ivory: Cocok untuk fair to light skin tone dengan cool undertone

02 Light Beige: Cocok untuk light skin tone dengan warm undertone 

03 Linen: Cocok untuk light medium skin tone dengan warm undertone

04 Medium Beige: Cocok untuk medium skin tone dengan warm undertone 

05 Warm Olive: Cocok untuk medium to dark skin tone dengan neutral undertone

06 Dark Beige: Cocok untuk dark skin tone dengan neutral undertone 

swatch Implora Even Better Liquid Foundation

Cara Pakai

  • Bersihkan wajah
  • Gunakan skincare rutin
  • Aplikasikan Implora Even Better Liquid Foundation sesuai kebutuhan, bisa dengan jari maupun beauty blender, ratakan pada wajah

Review Pribadi

Pertama kali mengaplikasikan ke wajah, aku kaget sih. Seperti tidak menggunakan foundation, sesuai dengan klaimnya yaitu formula ringan. Jadi emang bantu memberikan rasa nyaman sepanjang hari. Rasanya malah seperti menggunakan skincare saja. Karena terasa lembap. 

swatch Implora Even Better Liquid Foundation

Untuk bisa menutupi noda & pori-pori pada wajah, perlu cukup banyak. Untuk aku yang kadang hanya perlu dikit saat menggunakan foundation, pakai Implora Even Better Liquid Foundation sepertinya perlu 2-3 lapis agar lebih tercover dengan baik. 

Kandungannya seperti menyerap ke kulit sehingga pori-pori bisa tertutup dan bisa membuat wajah flawless dan natural matte finish. Bisa dilihat before afterku ya. O ya aku pakai shade 02 untuk wajah. Kayaknya make ini mungkin bakal cepat habis. Ini akan menjadi foundation andalan soalnya hehe. Apalagi harganya terjangkau banget. 

Harga & Where to Buy

Harganya cuma 23 ribuan lho guys dengan kualitas se-oke ini. Buat yang ingin belanja produk ini, bisa beli di situs Implora atau ke marketplace langsung ya. Beli di sini:

Produk

Cek Harga

Tokopedia IMPLORA Even Better Liquid Foundation cek harga tokopedia
Shopee IMPLORA Even Better Liquid Foundation cek harga shopee
Website IMPLORA cek harga website


Penutup

Buat yang suka makeup ringan setiap hari, aku saranin pakai Implora Even Better Liquid Foundation ini. Teksturnya oke dan dan mudah di blend. Pilihan shade nya banyak jadi enggak usah khawatir. Harganya terjangkau banget dan harganya cuma 20 ribuan. Kandungannya juga bagus dan yang pasti sudah BPOM dan halal ya.  Selain itu produk ini juga mengandung Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga memberikan tampilan seperti kulit yang natural. Kira-kira mau beli yang shade apa nih?

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Suka banget sama kemasannya. Travel friendly dan cocok juga untuk yang baru coba. Kepo sama semua shadenya, belum bisa nentuin cocok shade foundation yang mana aku, hehe

    BalasHapus
  2. Packagingnya imut ya, jadi hand friendly bgt buat masuk ke cosmetics pouch hehe. Aku jarang bgt pake foundie tapi kayanya kalo teksturnya seringan itu, wajib coba nih.

    BalasHapus
  3. Wih, jadi penasaran banget nih sama foundation barunya Implora, kok kayaknya cakep gitu. Buat kulit sawo matang dan undertone netral bagusnya pake shade apa kak??

    BalasHapus
  4. Wah harganya terjangkau, jadi worth it to try ya, apalagi teksturnya ringan. Bisa diandalkan buat make up sehari-hari

    BalasHapus
  5. Penasaran sama shade medium beige nya kak. Sepertinya bakalan cocok sama kulit sawo matangku

    BalasHapus
  6. Shade nya banyak ya kk dan bisa disesuaikan dengan tone kulit wajah. Paling cocok dengan warm olive. Btw packagingnya simple ya mbak dan pas di genggaman.

    BalasHapus
  7. shadenya lengkap banget nih dari yang terang sampai yang gelap, kemasannya yang mungil juga bikin praktis dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  8. Kandungan nya keren banget ya ada Aloe Vera nya lagi jadi ga takut kering di kulit , bikin lembab juga , travel friendly ya Kecik kemasannya

    BalasHapus
  9. aku baru banget checkout juga nih kak, jadi ga sabar mau cobain punyaku..
    hasilnya cakep yah dipake di kaka, looks-nya natural bangettt..

    BalasHapus
  10. Namanya aja udah "even better foundation", jadi pasti bagus ini daripada foundie nggak sih?? harganya juga pasti lebih murah dari yg lain. Jadi pengen cobain juga, deh ^^

    BalasHapus
  11. Cakep nih kayaknya. Packagingnya travel friendly, shadenya oke, apalagi harganya. Dah, auto CO ini biar cantik pas lebaran nanti :D

    BalasHapus
  12. Wahh, samaa kujuga pake shade 02, walopun masih agak keterangan tapi lama2 dia nyatu Ama kulit 😍

    BalasHapus
  13. Harga nya selalu terjangkau ya produk implora ini, harus banget sih ni cobain foundie nya buat makeup hari raya nanti.

    BalasHapus
  14. Aku bias pakai shade ivory nih mbak buat Foundation jadi pengen coba merk Implora bagus ya warna dan teksturnya

    BalasHapus
  15. banyak juga ya ternyata shadenya foundation Implora ini, semua pemilik kulit dapat memilih sesuai dengan tone kulitnya apalagi bisa memaksimalkan untuk menutupi noda wajah, useful banget pastinya

    BalasHapus
  16. Harga foundationnya affordable banget ya kak Tri, aku juga suka pakai liquid foundation dari Implora untuk daily make up

    BalasHapus
  17. Aku suka pakai foundation kalau buat cosplay. Tertarik nih, pakai Implora. Shade Line cocok untuk warna kulit aku.

    BalasHapus