Rekomendasi 5 Produk Favorit di Jasa Titip Barang Singapura

Daftar Isi [Tampil]

jastip singapura
image source : pixabay.com

Barang apa yang sering dijastip dari Singapore? Siapa nih yang sering ikutan jastip (jasa titip) atau malah suka open jastip? Nah tentu tahu dong Singapura. Tetangga kecil Indonesia ini dikenal sebagai salah satu surga belanja bagi para shopaholic. Tempat di mana para artis pun sering belanja ke sini. Kalau ada open jastip, enaknya jastip apa ya?


Tahun 2016 kemarin sempat ke Singapura buat nemenin anak murid hijrah program. Waktu itu rutenya Singapura-Malaysia. Berdiam 3 hari di Singapura memang cukup nguras kantong kalau enggak pinter-pinter milih barang. Untuk barang-barang murah khas China untuk oleh-oleh bisa kita temukan di pusat belanja China Town. Namun di sekitaran mall-mallnya, maka akan kita temukan berbagai toko-toko barang branded yang biasanya menjadi merek-merek paling dicari para selebritis Indonesia.
Singapura memang surga belanja karena banyaknya merek fashion terkenal yang membuka cabang resmi di Singapura. Pilihan yang beraneka ragam berdampak pada persaingan harga untuk produk sejenis yang berbeda merek. Tak heran jika dalam waktu-waktu tertentu diselenggarakan diskon besar untuk menggaet calon pembeli. Calon pembeli yang pasti menunggu saat-saat diskon besar adalah para pelaku bisnis jasa titip barang Singapura.

Adanya diskon membuat sebuah produk memiliki harga yang jauh lebih murah. Apalagi jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan di Indonesia. Alhasil bisnis jasa titip barang Singapura sangat diminati. Terutama bagi kalangan yang menyukai produk buatan luar negeri.

Apakah kamu juga berminat untuk memulai bisnis jasa titip barang Singapura? Sebelum menjawab, ada baiknya menyimak rekomendasi 5 produk favorit di bisnis jasa titip barang Singapura berikut ini :

Tas

 
tas
image source : pixabay.com

Saat ini tas tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan atau fashion semata. Sebuah tas kini juga mampu menjadi barang penanda status sosial pemiliknya. Seperti tas dengan merek-merek ternama yang akan disandingkan dengan status sosial yang tinggi dari pemiliknya. Demi status sosial ini, sebagian orang rela menabung untuk bisa memiliki tas yang akan membuat kepercayaan dirinya tinggi dalam bersosialisasi.

Keberadaan aneka outlet resmi tas ternama di Singapura membuat permintaan tas populer di bisnis jasa titip barang Singapura. Apalagi dengan tambahan adanya diskon besar. Dijamin, keuntungan yang didapatkan pelaku bisnis jasa titip akan meningkat dengan tajam.

Sepatu

shoes
image source : pixabay.com

Seperti halnya tas, kepemilikan sepatu kini tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki. Tetapi juga sebagai salah satu barang yang dapat menampilkan status sosial pemakainya. Bahkan untuk bisa memiliki sepatu impian yang dapat menambah kepercayaan diri, orang-orang rela antri berjam-jam di peluncuran perdana model sepatu baru dari brand ternama.

Outlet resmi sepatu di Singapura diyakini memiliki lebih banyak model dibandingkan outlet yang ada di Indonesia untuk satu merk yang sama. Alasan model sepatu dan harga yang seringkali lebih murah karena diskon menjadi faktor populernya sepatu dalam bisnis jasa titip barang Singapura.      

Kosmetik

cosmetic
image source : pixabay.com


Kosmetik adalah alat utama bagi para MUA dalam berkarya. Untuk itu, para MUA memiliki kecenderungan dalam memilih produk kosmetik. Sebab, pemilihan yang tidak tepat akan membuat tampilan riasan yang berbeda.

Singapura dikenal sebagai salah satu negara tujuan belanja produk kosmetik. Alasannya karena ketersediaan produk kosmetik yang lengkap dengan harga yang murah. Alasan ini juga yang membuat produk kosmetik digemari pembeli dalam bisnis jasa titip barang Singapura.

Pakaian


fashion
image source : pixabay.com
Singapura memiliki pusat perbelanjaan barang branded yang menjadi favorit pecinta fashion. Seperti Vivo City, Orchard Road, Anchorpoint mall dan Marina Bay Sands mall. Empat mall ini banyak menyediakan barang branded yang akan disukai oleh pecinta fashion. Salah satunya adalah pakaian.

Banyaknya ragam pilihan pakaian bermerk yang ditawarkan pusat-pusat perbelanjaan tersebut menjadi faktor tingginya permintaan pakaian bermerk dalam bisnis jasa titip barang Singapura. Apalagi jika ditambah diskon. Harga pakaian yang diincar akan jauh lebih murah. Karenanya, pakaian dengan merk ternama menjadi barang populer dalam kolom pencarian produk jasa titip.

Oleh-oleh Coklat

chocholate
image source : pixabay.com

Berkunjung ke Singapura tak lengkap rasanya tanpa oleh-oleh coklat. Ada berbagai macam jenis coklat yang tersedia untuk oleh-oleh. Namun yang menjadi favorit adalah coklat dengan bentuk merlion. Bentuk khas dari ikon negara Singapura. 

Oleh-oleh coklat merlion juga menjadi favorit di bisnis jasa titip barang Singapura. Mengapa? Karena tidak semua orang bisa berkunjung langsung ke Singapura hanya demi sebatang coklat. Jadi, adanya jasa titip bisa menjadi solusi jika tiba-tiba menginginkan sebatang coklat Merlion.

Itulah 5 rekomendasi barang favorit pembeli dalam bisnis jasa titip barang Singapura. Bagi yang sering melakukan travelling ke Singapura, tak ada salahnya mulai berpikir membuka bisnis  jasa titip barang. Menurut cerita para pemilik bisnis jasa titip di https://www.cekaja.com/info/usaha-jasa-titip-ulasan-omzet-dan-suka-dukanya/ omzet dari bisnis jasa titip barang nilainya lumayan menggiurkan. Bahkan sangat cukup untuk bisa membiayai travelling-travelling selanjutnya. Tidak mau mencoba?



Baca Juga :
@pohontomat | Triyatni Ashari
ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀɴ | ᴍᴜꜱʟɪᴍᴀʜ | ᴀ ᴍᴏᴍ | ᴄᴏᴍᴘᴜᴛᴇʀ ɴᴇᴛᴡᴏʀᴋɪɴɢ ᴠᴏᴄᴀᴛɪᴏɴᴀʟ ʜɪɢʜ ꜱᴄʜᴏᴏʟ ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ᴊᴀᴘᴀɴᴇꜱᴇ STUDY ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ʟᴏᴠᴇ ᴛᴏ ʀᴇᴀᴅ ᴀɴᴅ ꜱʜᴀʀᴇ | ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ ᴍᴇ ꜰᴏʀ ᴍᴏʀᴇ pohontomat.com@gmail.com ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ : @ᴘᴏʜᴏɴᴛᴏᴍᴀᴛ

Related Posts

15 komentar

  1. What? "Membiayai travelling2 selanjutnya?" Jelas menggiurkan banget dong kalo gitu. Ih gemes jadi pengen buka jastip. Eh tapi ke luar negeri aja belum pernah. Huhu.

    BalasHapus
  2. wkwkkw aku terakhir ikutan jastip itu waktu 2 tahunan lalu masih ngantor di Bandung dan jastip skinker hihi. Pengen juga sih jastip tas gitu mba, ah jadi pengen jastip tas jadinya wkwk

    BalasHapus
  3. Bisnis jastip sekarang memang lagi booming banget. Mulai dari jastip barang-barang branded dalam negeri sampai luar negeri. Dari list itu saya biasanya suka jastip baju. Kalau tas dan sepatu lebih suka beli sendiri karena bisa lihat, sentuh dan coba.

    BalasHapus
  4. Belum lama ini dapet kabar dari twitter kalau ada jastip yang ga bertanggung jawab gitu kak:( aku pribadi belum pernah si nyoba jastip dari luar negeri gini. Gatau kenapa pengennya beli langsung aja ke negaranya hahaha aamiin kan

    BalasHapus
  5. oohh, siaapp noted deh...buat aku yg suka bingung pengen nitip, tp nitip apa...hahaha.
    mostly tas dan baju2 gitu lebih murah di sana ya.

    BalasHapus
  6. bisnis jastip makin rame aja ya sekarang, memudahkan jg buat pembeli biar ga harus lansung jauh2 ke kota atau negara tersebut :)

    BalasHapus
  7. Bisnis jastip kereen bgt. Untungnya lumayan
    Jangankan dr spore, dari oleh2 berbagai daerah di indonesia saja dah lumayan bgt untungnya. Asal mau susah2 dikit hihi. Tks kak infonya

    BalasHapus
  8. bisnis yang lumayan mengiurkan nih, bekalnya musti ulet dan sabar heheh

    BalasHapus
  9. Setuju sama semua barang jastipnya. Tapi lebih sering kosmetik sama cokelat sih. Aku pernah ke Mustafa di Little India Singapore beli kosmetik dan selengkap itu barangnya. Betah lama-lama di sana, sayangnya aku belum sanggup buat jastipan. Hehe.

    BalasHapus
  10. Memang singapore itu surganya belanja banget. Orang bisa kalap kalau belanja ke sana :D Alhamdulillah aku belum pernah tergoda buat jastip barang dari luar negeri, mungkin nanti suatu saat mau coba.

    BalasHapus
  11. Wah, cokelat nih favorit aku. Sejak suami ke Singapura dan bawa oleh-oleh cokelat, jadinya tiap ada yang ke sana pasti nitip. :D

    BalasHapus
  12. Ada lagi mba biasanya kalau jastip gitu tumblr-tumblr kayak starbucks rame juga nggak sih peminatnya. Hihihi

    BalasHapus
  13. Kebetulan temenku ada yg mau ke Singapore bulan depan dan kepikiran mau nitip makeup. Kok aku jadi pengen coklat juga ya jadinya🤭

    BalasHapus
  14. Waah coklat jugae termasuk yaa Mbak? Hehe penasaran kayak apa coklat singapura. Kalo kosmetik iyaa sering dengar bagus disana

    BalasHapus
  15. Tas, kosmetik, pakaian, coklat aku sudah pernah. Tapi kalau sepatu belum pernah coba titip karena khawatir nggak cocok di ukuran. Ini PR aku banget kalau titip menitip soal sepatu hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Komentar muncul setelah dimoderasi.

Salam kenal 😆

Recent

Masukkan Email untuk Langganan Gratis