MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Review Mirabella Kosmetik Lipstik 5 Shade

Review Mirabella Kosmetik Lipstik 5 Shade
Add Comments
10/30/2020
Daftar Isi [Tampil]
Mirabella kosmetik lipstik


Halo, kali ini saya akan review mirabella kosmetik lipstik yang saya dapatkan dari 2 event. Pertama dari job bareng Mirabella Banjarmasin, dan yang kedua dari event Anniversary Komunitas Female Blogger of Bnajarmasin (hasil kerjasama juga dengan Mirabella Banjarmasin sebagai sponsor).


Alhamdulillah Mirabella Banjarmasin mau jadi sponsor dan bersedia memberi produk goodie bag buat para peserta zoom acara online kami.


Sebenarnya dari job sebelumnya dapat 4 lipstik. Yaitu 2 Mirabella lipcream matte expert, 1 Mirabella matte lipstik, dan 1 Mirabella colorfix lipstik (juga bedak mirabella, highlighter, dan BB Cushion).


Untuk Event harusnya dapat 1 bedak, 1 lipcream matte expert, dan 1 Mirabella colorfix lipstik. Tapi karena saya udah punya bedaknya, dan saya panitia yang baik, saya minta lipstiknya 2 saja hehe, satu lagi saya sumbangin sebagai tambahan buat GA aja.


Nah biar rame, saya gabungin semua aja review lipstiknya ama yang job kemarin ya. Soalnya belum direview di blog juga baru di instagram. Sayangnya ada 1 warnanya yang sama dengan lipstik sebelumnya. Harusnya review 6 shade, jadinya hanya bisa 5 shade. Gak apa ya wkwk.


O ya, sisa bedak dan lipstik lain banyak lho. Goodie bagnya akan kami jadikan giveaway nanti di akun @femaleblogger.bjm. Jadi siap-siap ya ... 


List Rincian produk yang akan saya review yaitu:

1. Mirabella Lip Cream Matte Expert 02

2. Mirabella Lip Cream Matte Expert 08

3. Mirabella Moisture Matte Lipstick 03

4. Mirabella Colorfix Lipstick Cool 46

5. Mirabella Colorfix Lipstick 72


Saya akan bagi menjadi 3 bagian sesuai jenis lipstiknya. Masing-masing akan saya coba swatch warnanya dan menceritakan pengalaman saya sendiri menggunakan lipstiknya. Yuk langsung saja kita review berbagai macam Mirabell Kosmetik Lipstik yang saya punya ...


Review Lip Cream Matte Expert Shade 02 dan 08

Seperti yang saya bilang sebelumnya, kalau lip cream milik mirabella ini saya dapatkan dari sbeuah kerjasama dengan Mirabella sebelumnya. 


Saya juga sudah ada sedikit penayangan swatch di tangan pada story instagram. Untuk postingan feed sendiri, seperti di bawah ini.

⏩⏩ Bahan yang Menjadi Unique Selling Point (USP)

Saya tidak mendapat ingredients lengkap sewaktu searching. Kardusnya hilang saya lupa cek hhe. Nah di bawah ini ada informasi bahan-bahan yang diunggulkan dari produk Mirabellayang saya temuka di sebuah PDF dari Mirabella Lip Cream Matte Expert ini. 

☑ Vitamin E as antioxidant 

☑ Bisabolol, as anti-inflammation and anti-irritant 

☑ Sunscreen to protect lips from sunlight 

☑ Natural Origin Emollient, to make lips stay moisturized


Dilihat dari komposisinya semua bahannya aman. Apalagi ada vitamin E dan sunscree yang penting banget. Kandungannya juga katanya bisa tetap membuat bibir lembap.


⏩⏩  Product Claim 

✅ Longlasting

✅ Smooth

✅ No Cracking 

✅ No Sticky

✅ High Pigmented


⏩⏩ Packaging dan Shade

Untuk dus kemasan secara umum berwarna ungu, sama dengan produk mirabella lainnya. Untuk kemasan lipstiknya agak mini, enak dibawa. Bahannya terbuat dari kaca (atau bukan ya? hehe), dan berbentuk stik kotak. Bagian depan terdapat tulisan label lipstik dengan desain mengkilat jadi terlihat mewah. Bagian samping ada informasi berat 8g dan nomor lipstik. 


Untuk yang saya punya shade 02 itu peach dan 08 itu plum sesuai informasi yang tersedia di pasaran. Shade 02 agak pink muda. Sedangkan yang 08 Ada 6 pilihan shade lain seperti gambar yang tersedia di bawah. Menurutku cukup variatif warnanya. 


Untuk shadenya, kebetulan aku suka yang agak kalem dan warna pastel seperti n0. 02. Tapi no. 08 juga ternyata cocok juga di kulitku. Bisa digunakan buat ombre sih kalau mau. 

⏩⏩ Review Pemakaian Pribadi

Saat pengaplikasian warnanya high pigmented, langsung jelas terlihat. Lipstik ini juga no sticky, dan bener no cracking juga. Kalau long lasting cukup bertahan kalau enggak minum atau makan.


Tapi kalau udah minum bakal nempel di gelas sih. Jadi no transferproof. Tetap ada tapi sudah menipis sih jadi perlu diaplikasikan berulang. 

mirabella lip cream matte expert

Review Moisture Matte Lipstick 03

Kali ini saya mau review lipstik matte milik Mirabella yang batangan. Untuk ukuran lumayan kecil dan yang pasti lebih murah dari harga lip creamnya. 

⏩⏩ Bahan yang Menjadi Unique Selling Point (USP)

Mirabella Moisture matte, lipstick yang tahan lama mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan emollient untuk menjaga kelembapan serta menjadikan kulit bibir tetap lembut.

⏩⏩  Product Claim Mirabella Lip Cream Matte Expert

✅ Moist Matte Finish
✅ Creamy & Soft Texture
✅ Pigmented & Long lasting

⏩⏩ Packaging dan Shade

Nah untuk lipstik matte Mirabella berbentuk batangan ini saya cuma punya satu. Dari segi kemasan agak berbeda. Dengan warna ungu lebih pekat dan tulisan di kedua sisi bagian botolnya. 


Shade yang tersedia ada 5 warna. Tidak banyak sih emang, Warna-warna yang disediakan juga warna yang cukup familiar dan sering digunakan.


Kebetulan punya saya shade 03. Warnanya paling soft menurutku. 

⏩⏩ Review Pemakaian Pribadi

mirabella mousture matte lipstick

Menggunakan lipstik ini pigmentasinya tinggi. Hanya oles dikit warnanya bisa terlihat. 

Untuk shade yang saya dapat adalah nomor 03. Warna yang enak dan masih terlihat natural untuk sehari-hari. Saya suka make ini karena lebih simpel dan warnanya emang cukup aman. 


Lipstiknya agak creamy, jadi enggak kering dan enggak susah saat diaplikasikan. Emang moist matte finish hasilnya. Dari segi ketahanan, lebih enak make ini sih daripada lipcream. Ini cukup bertahan namun tetap tidak transfer proof.

Review Mirabella Colorfix Cool 46 dan Colorfix  Lipstick 72

mirabella colorfix lipstick
Kali ini lipstik batangan Mirabella yang cukup trkenal, yaitu Mirabella Colorfix Lipstick. Kali ini saya akan review Mirabella colorfix dari kedua jenisnya. Yaitu yang biasa dan yang cool. Ternyata memang beda sih keduanya. 

⏩⏩ Ingridients

Cool
Fresh Colate (for cool sensation)
Vitamin E (as moisturizer)


Yang Biasa 
Vitamin E (as moisturizer)
Licorice Extract (to keep natural color of the lips)

⏩⏩  Product Claim Mirabella Lip Cream Matte Expert

Cool
Giving cool and fresh sensation on your lips.
Maae lipstick with long lasting formula
High pigmented and various choice of colors


Yang Biasa
Maae lips>ck with long las>ng formula
High pigmented and various choice of color
An>-stain to clothes, teeth or glass cup.

⏩⏩ Packaging dan Shade

Ini adalah salah satu lipstik Mirabella yang cukup sering saya gunakan. 
 Warnanya kemasannya lebih mengkilat dibandingkan moisture matte lipstick. Tertera juga tulisan silver yang cukup elegan. 

⏩⏩ Review Pemakaian Pribadi

colorfix lipstick



Dari segi ketahanan saya suka yang ini dibandingkan lainnya. Warnanya juga banyak ada 33 pilihan warna. Di antara lipstik lain ini memang yang cukup lengkap varian shadenya. 

⏩⏩ Apa Perbedaan Colorfix Cool dan yang Biasa?

Nah kalau yang cool itu enggak ada shimernya. Kurang pigmentasinya, jadi agak lama harus dioleskan baru warnanya muncul.


Tapi ada sensasi dingin saat menggunakan ini sesuai namanya. Sedangkan yang bukan versi cool ada shimernya dan high pigmented. 


Dari segi ketahanan juga lumayan tahan lama. Dibandingkan yang lip cream, saya sering pakai ini juga. 

Price and Where to Buy

Produk Mirabella ini sudah banyak dijual di pasaran, seperti toko kecantikan dan lainnya. Paling mudah bisa ditemukan di marketplace mana saja seperti shopee, lazada, dan lain-lain. Kalau mau yang dijamin original langsung beli saja di shopee offucial Mirabella. Harganya berkisar antara 40 ribuan hingga 60 ribuan. 

Kesimpulan


O ya seperti yang saya bilang sebelumnya, kalau semua lipstik ini dari Mirabella Banjarmasin. Teman-teman bisa cek di ig @mirabellacosmetics.

Terima kasih untuk FBB sebagai komunitas blogger perempuan yang sudah menjadi wadah kami berkreasi dan terus belajar. 

Terima kasih untuk rekan pengurus dan founder. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah bersemangat dan mendukung acara ini. Dan tentunya terima kasih untuk semua sponsor-sponsor yang mendukung. Tanpa kalian, acara kami mungkin tidak akan semeriah inj yang bertaburan hadiah. Alhamdulillah. 

Nah, itu dia review mirabella yang baru saya sampaikan. Saya mereview khusus mirabella kosmetik lipstik. Semoga review ini bermanfaat ya.

review mirabella

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Ya ampun udah lama banget ga liat produknya Mirabella, jadi throwback waktu sering ngrecokin makeup pouch mama hahah xD

    BalasHapus