MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Review SehatQ.com, Portal Kesehatan Lengkap

Review SehatQ.com, Portal Kesehatan Lengkap
Add Comments
10/13/2020
Daftar Isi [Tampil]
review sehatq.com


Dulu, jika kita sakit, mau tidak mau harus berjalan jauh mencari tempat pelayanan kesehatan yang terdekat. Jika tempat terpencil atau kendaraan sedang tidak ada, maka mengakses fasilitas kesehatan begitu berat. belum lagi antrian, jam dokter yang tidak pas, dan sebagainya.


Biasanya, sebelum menuju fasilitas kesehatan, kita terlebih dahulu mencari-cari informasi mengenai penyakit yang kita derita. Bisa dengan menanyakan pada teman, orang tua, atau kerabat yang mungkin familiar.


Tapi paling enak sebenarnya adalah mencari di internet. Lebih mudah, dan tidak perlu kemana-mana. 

 

Era teknologi saat ini, makin mudah untuk mengakses informasi kesehatan. Browsing di google, kita bisa mudah mencari apa yang kita inginkan. Tapi apakah semua yang tersedia di google aman untuk dikonsumsi mentah-mentah?


Tentunya jangan ya. Ada beberapa berita yang harus divalidasi kebenarannya dahulu. karena setiap orang saat ini bebas menulis. Namun, jika teman-teman khawatir mengenai informasi kesehatan, teman-teman bisa langsung buka SehatQ.com.


Apa itu SehatQ.com?


SehatQ.com adalah portal kesehatan yang sangat lengkap untuk diakses. Mulai dari fitur chat Dokter, mencari alamat praktek Dokter, Toko, Obat, hingga artikel kesehatan yang sudah pasti keabsahannya.


Teman-teman bisa mengakses ini via web browser, baik melalui hp maupun perangkat komputer seperti PC dan laptop. Tinggal ketik di alamat browser "SehatQ.com", maka akan langsung digiring ke sebuah kanal kesehatan online.


Fitur di Portal SehatQ.com




Saat baru pertama kali masuk, kita akan melihat tampilan web yang segar dengan nuansa putih. Menu-menu yang disediakan sangat mudah diakses bahkan untuk yang masih awam sekalipun.


Bagian atas sudah tersedia kategori dengan jelas apa yang ingin kita cari. Lalu, sebenarnya apa saja fitur-fitur yang ada di sini? 


⏩⏩Fitur Toko

Di sini kita bisa berbelanja laiknya di apotek. bukan hanya obat-obatan, tapi juga beberapa kosemetik katau alat kecantikan juga tersedia. 


Jangan khawatir soal keaslian produk. Di sini berbelanja jadi lebih aman dan terpercaya.


⏩⏩Fitur Obat

Di fitur obat, teman-teman bisa mencari tentang informasi obat yang akan dicari. Lengkap dari A-Z. Cukup mencari nama obat, lalu diklik, maka akan muncul indikasi, manfaat dan infromasi lainnya. Lengkap bukan?

⏩⏩Fitur Artikel

Seperti yang saya bilang sebelumnya, terkadang kita bingung mana informasi kesehatan yang benar saat browsing. Nah, di sini, tersedia banyak artikel kesehatan yang bisa membantu kita mendapatkan referensi tentang penyakit, gaya hidup sehat, dan masih banyak lagi.

⏩⏩Fitur Dokter

Di sini, jika kita ingin cari dokter, tinggal memilah kategori spesialis yang ingin kita cari, direktori informasi Dokter sudah ditampilkan dengan jelas.


⏩⏩Fitur Aplikasi Chat Dokter

Teman-teman juga bisa chat Dokter langsung melalui Aplikasi SehatQ.com. 

⏩⏩Fitur Penyakit

Di tempat ini, teman-teman bisa melihat ada banyak informasi akurat mengenai penyakit mulai dari A hingga Z. Teman-teman bisa mencari sesuai abjad. Selain itu, sekali lagi, apa yang diinformasikan di SehatQ.com ini tentu sudah melalui validasi sesuai bidangnya. 


Teman-teman tidak perlu ragu lagi jika ingin mencari informasi kesehatan yang cepat, tepat dan akurat. Pengalaman berselancar kini lebih mudah dan tidak was-was dengan berita yang simpang siur atau banyak perbedaan pendapat. 


Dan yang terpenting, selain fitur di atas, masih banyak lagi fitur di websietnya. Seperti info rumah sakit, tindakan medis, bahkan juga tersedia forum. Jadi menurut saya, SehatQ.com ini lengkap banget untuk sebuah protal kesehatan online.


Baru kali in sih lihat portal informasi kesehatan yang rapi dan mudah diaskes. Apalagi, SehatQ.com sudah bekerjasama dengan faslitas kesehatan yang memadai. 

Kesimpulan

Memanfaatkan era digital saat ini merupakan hal yang penting untuk dipelajari semua orang. Tidak dimungkiri, kesehatan adalah hal yang paling utama. tanpa kesehatan, semua aktivitas bisa terganggu.


Mulailah mencari informasi tentang bagaimana gaya hidup sehat, penanganan penyakit, hingga mencari dokter profesional dari portal kesehatan yang terpercaya.


Teman-teman bisa mengecek portal SehatQ.com untuk semua layanan kesehatan yang diperlukan. Akses mudah, aplikasi ada. Bahkan bisa chat Dokter langsung juga.



sehatq.com

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Seringt bgt sih ketemu artikel kesehatan dari sehatq. Memang lengkap dan bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Memang hidup sehat itu butuh usaha yg lebih daripada orang kebanyakan, kita yg harus aktif mencari info juga menerapkannya

    BalasHapus
  3. Aplikasi kesehatan yang bikin "pergi" ke dokter jadi lebih mudah dan pasti nggak ada drama antre lagi

    BalasHapus
  4. lumayan lengkap juga ya fitur sehatQ ini. jadi nggak perlu bingung lagi deh kalau mau cari info kesehatan

    BalasHapus
  5. Ini fitur obatnya itu bisa langsung beli ga sih obatnya mbak atau cuma sekedar informasi tentang obatnya aja tapi ga bisa beli? Kepo aku tuh.

    BalasHapus
  6. Wah, lumayan lengkap nih ya mba sehatq ini. Kemarin aku jg ada browsing ttg sesuatu. Sehatq ini muncul deh. Membantu banget artikelnya.

    BalasHapus
  7. Asik nih ada sehatQ, bisa cari jenis obat. Apalgi zaman pandemi kaya gini, perlu was was kalo harus keluar rumah huhu

    BalasHapus
  8. Wahh aku mau jg ni pake fitur sehatq.. biar ga bngung mau cari info kesehatan apalagi dikeadaan skrg hikss

    BalasHapus
  9. waaah lengkap juga ya kak layanan dari sehatQ ini. emg indutri 4.0 ini sangat memudahkan aktivitas termasuk untuk ke dokter

    BalasHapus