MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Mengenal Jasa Press Release dan Manfaatnya

 Mengenal Jasa Press Release dan Manfaatnya
Add Comments
11/03/2022
Daftar Isi [Tampil]

Melakukan branding dan beriklan agar masyarakat “aware” dengan produk atau jasa yang kita tawarkan merupakan tugas yang cukup sulit. Berbagai cara dilakukan oleh tim pemasaran agar perusahaan bisa semakin dikenal dan tentunya berbanding lurus dengan penjualan. 

Beberapa metode digunakan sejak dulu untuk beriklan, seperti memasang spanduk di tempat umum, atau beriklan di radio-radio. Namun kini, metode pemasaran dan branding menjadi lebih kompleks dan berbasis digital. 

Mulai dari menggunakan jasa influencer, membuat konten brand di media sosial, hingga jasa press release. 

Apa itu jasa press release? Jasa ini adalah jasa yang menawarkan agar kita bisa menampilkan artikel atau informasi di media cetak maupun media-media online atau situs-situs berita yang sudah terkenal akan pengunjungnya yang ramai tiap hari. 

Tujuan utamanya biasanya untuk memberikan informasi secara umum. Tapi tujuan lainnya adalah agar bisa untuk beriklan sekaligus branding untuk perusahaan. 

Selain itu keuntungan lainnya untuk press release yang ditampilkan di media-media nasional, biasanya dibarengi dengan backlink yang mengarah ke website perusahaan kita. 

Lantas apa manfaat menggunakan jasa ini? Jasa ini memiliki manfaat bukan hanya soal branding, tapi masih banyak lagi. Manfaatnya antara lain:

  • Tidak perlu repot lagi mencari kontak media online
  • Terima beres sampai selesai
  • Meningkatkan awareness hingga penjualan
  • Dengan adanya backlink dofollow, mampu meningkatkan situs di mata Google karena diberi backlink media besar 

Dengan banyaknya manfaat yang ada, bisa dikatakan, harga yang akan dikeluarkan cukup terjangkau karena situs media online kini banyak dikunjungi para pengguna smartphone. Selain itu, artikel kita juga bisa untuk manfaat jangka panjang. Adapun Agency yang bisa menyediakan hal tersebut yaitu di Feri Agency.

Feri Agency, Jasa Publikasi Media Online 

Feri Agency adalah tempat yang menyediakan jasa publikasi media online. Di situsnya dikatakan bahwa, proses yang dibutuhkan mulai dari hitungan jam saja hingga maksimal 1 hari. Sangat mudah dan cepat.

Adapun media-media nasional yang sudah bekerjasama dengan Feri Agency juga cukup banyak pilihannya, seperti: Detik.com, Liputan6.com, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Dream.co.id, Fimela.com, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, Beritasatu.com, Medcom.id, JPNN.com, Kompas.com, Kompas.tv, Akurat.co, Solopos.com, Sindonews.com, Harapanrakyat.com, Republika.co.id, Jawapos.com, Suaramerdeka.com, Suara.com, Grid.id, Antaranews.com, SWA.co.id, VIVA.co.id, MediaIndonesia.com, HaiBunda.com, IDNTimes.com, Kontan.co.id, Kompasiana.com, Bisnis.com, Tribunnews.com, Pikiran-Rakyat.com, Okezone.com dan masih banyak media lainnya.

Keuntungan lain dari menggunakan jasa Feri Agency yaitu, kita bisa bayar setelah iklan tampil. Jadi tidak perlu khawatir dengan jasa tersebut legal atau tidak. 

Tahukah Anda, Feri Agency ini bahkan sudah pernah bekerjasama dengan klien-klien besar. Beberapa klien yang pernah menggunakan jasa press release dari Feri Agency diantaranya: Shopee, Blibli, Lotte, Bioderma dan masih banyak lagi. 

Cara Memesan Jasa Press Release 

Lantas, bagaimana cara memesan jasa press release di Feri Agency? Berikut saya paparkan langkah-langkahnya:

1. Hubungi admin Feri Agency via whatsapp, telepon, atau email yang tersedia di situsnya

2. Pilih media yang diinginkan, pastikan membaca ketentuannya (setiap media berbeda harga dan pelayanannya)

3. Sertakan artikel iklan yang ingin dikirimkan (bisa juga meminta untuk dibuatkan artikel dengan tambahan 50 ribu saja)

4. Tunggu hingga proses selesai dan publish

Kesimpulan 

Beriklan kini semakin mudah dan efisien. Tidak perlu lagi mencetak spanduk atau mengurus izin periklanan. Kini, kita bisa beriklan dengan mudah di media-media online menggunakan jasa press release.

Menggunakan jasa press rilis sangatlah bermanfaat karena mampu mendapatkan backlink media nasional secara mudah dan cepat. Adapun Agency yang terpercaya dan memiliki banyak pilihan media bisa Anda percayakan di jasa Feri Agency. 

Menggunakan jasa publikasi Feri Agency bisa memudahkan Anda dalam mengiklankan perusahaan di media-media online. Perlu diketahui, bekerjasama dengan Feri Agency dijamin aman dan artikel tidak akan dihapus alias permanen. 

Hal ini sangat menguntungkan apalagi jika keyword atau kata kunci yang digunakan adalah kata kunci evergreen alias longlasting sampai kapanpun. Tunggu apa lagi, gunakan jasa Feri Agency untuk brand Anda! 

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...