MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Alasan Apartemen Sudirman Suites Makassar Lebih Baik Daripada Rumah

 Alasan Apartemen Sudirman Suites Makassar Lebih Baik Daripada Rumah
Add Comments
6/17/2021
Daftar Isi [Tampil]

Mengingat statusnya yang sudah menjadi kota besar, membuat rumah di lahan kosong di Makassar cukup sulit. Alternatif terbaik untuk tetap bisa mendapatkan hunian yang bagus adalah membeli apartemen. 

Ada beberapa rekomendasi apartemen yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Apartemen Sudirman Suites Makassar. Selain fasilitas yang lengkap, harga apartemen ini juga cukup terjangkau.

Tinggal di apartemen saat ini bukanlah hal yang tabu. Jadi, Anda tidak perlu gengsi atau merasa tidak percaya diri ketika tinggal di apartemen. 

apartement makassar

Walaupun Anda tidak mempunyai langsung tanahnya, biasanya apartemen menyuguhkan kenyamanan yang luar biasa. Bahkan, justru dengan tinggal di apartemen ada kebanggaan tersendiri yang bisa dibanggakan. Lalu, apa saja kelebihan tinggal di apartemen dibandingkan di rumah?

Kelebihan Tinggal di Apartemen Dibandingkan di Rumah

1. Keamanan Lebih Terjamin

Semakin lama kasus kejahatan memang semakin marak, tak terkecuali mengincar penghuni rumah, baik itu pencurian, perampokan, dan lain-lain. 

Kabar baiknya, hal ini tidak akan Anda temui ketika tinggal di apartemen. Apartemen mempunyai sistem penjagaan selama 24 jam. Selain itu, adanya CCTV di berbagai titik lokasi membuat kondisi di sekitar apartemen dapat dipantau.

Dengan adanya keamanan yang lebih terjamin, tentu saja Anda bisa tinggal dengan nyaman tanpa mengkhawatirkan adanya kasus kejahatan. 

Berbeda jika Anda tinggal di rumah sendiri yang bahkan belum mempunyai satuan pengamanan. Ketika Anda pergi selama beberapa hari, rumah tersebut bisa menjadi peluang bagi para pelaku kejahatan.

2. Harga Terjangkau

Selain sistem keamanan yang bagus, harga apartemen juga cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan membeli rumah. Hal ini dikarenakan untuk membeli apartemen Anda tidak perlu membeli tanah, namun hanya bangunannya saja. Selain itu, Anda juga bisa menyewakan apartemen tersebut dengan sangat mudah.

Menariknya, jika yang Anda pilih adalah Sudirman Suites yang berlokasi di kota Makassar, bangunan ini bisa menjadi salah satu sumber investasi yang sangat baik di waktu mendatang. 

Jadi, tidak hanya mendapatkan harga yang lebih murah sebagai tempat tinggal, namun apartemen juga dapat mendatangkan pundi-pundi rupiah sebagai instrumen investasi.

3. Fasilitas yang Lengkap

Dalam apartemen selalu menghadirkan fasilitas yang memanjakan siapa yang tinggal di sana. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang menarik seperti kolam renang, trackjogging, laundry, gym, dan lain-lain. 

Rumah tapak memang bisa menghadirkan fasilitas tersebut, namun kembali lagi ada biaya yang cukup besar yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan itu.

apartement di makassar


4. Kemudahan dalam Akomodasi

Hampir semua apartemen sudah sengaja dibuat di lokasi yang strategis, yakni dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti tempat wisata, kantor, sekolah, atau rumah sakit. 

Oleh karena itu, ketika tinggal di apartemen, Anda akan menghemat pengeluaran yang cukup banyak untuk masalah transportasi. Bahkan, untuk menuju fasilitas umum tersebut Anda bisa cukup menggunakan sepeda atau jalan kaki.

5. Biaya Perawatan yang Terjangkau

Memang ketika tinggal di apartemen Anda perlu membayar uang perawatan. Namun, biaya perawatan tersebut sangatlah terjangkau. Karena status Anda adalah penyewa, maka seluruh aktivitas pemeliharaan akan ditanggung seperti masalah air macet, wastafel rusak, dan lain-lain. Tentu saja biaya ini jauh lebih murah dibandingkan Anda memanggil jasa reparasi ketika ada masalah.

Itulah beberapa keuntungan tinggal di apartemen dibandingkan dengan rumah biasa. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih Sudirman Suites sebagai hunian yang nyaman. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi website resminya di www.31sudirmansuites.com.

sudirman suites makassar


Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...