MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Donasi Adalah: Berikut Contoh Lembaga Donasi yang Terpercaya

 Donasi Adalah: Berikut Contoh Lembaga Donasi yang Terpercaya
Add Comments
3/30/2022
Daftar Isi [Tampil]

Setiap manusia pasti ada sisi dimana mereka akan sangat tersentuh hatinya ketika menyaksikan saudara kita terkena musibah dan lain sebagainya. Dari sini kemudian muncul berbagai macam inisiatif yaitu yang salah satunya adalah dengan membuka open donasi untuk membantu orang yang kesusahan.

Tetapi karena zaman sekarang orang banyak yang jahat dan tidak punya empati, tidak sedikit orang-orang yang meskipun mereka bekerja pada suatu lembaga namun mereka melakukan open donasi dan ketika uang sudah terkumpul bukannya diberikan pada yang berhak tetapi dinikmati sendiri. 

Donasi adalah salah satu contoh kegiatan yang banyak memberikan manfaat dan bisa kita ambil sisi positifnya. Salah satunya adalah lewat donasi kita sudah secara langsung mengajak orang untuk berbuat baik dan meringankan beban orang yang kesusahan. 

Jadi tidak ada ruginya ketika kita bisa membantu orang lain lewat donasi meskipun nominalnya tidak banyak. Donasi bisa kita lakukan dengan berbagai macam cara salah satunya lewat perantara yayasan atau lembaga. Ada salah satu contoh lembaga atau yayasan yang terpercaya dan bisa Anda ajak kerjasama ketika Anda akan melakukan donasi. Yayasan tersebut adalah Wahana Visi Indonesia. 

Wahana Visi Indonesia atau yang terkadang orang menyebutnya dengan kata WVI merupakan salah satu lembaga Kristen yang bergerak dan melakukan pendampingan pada anak-anak di Indonesia yang kurang beruntung. 

WAHANA VISI INDONESIA

Sebagai yayasan Kristen namun lembaga tersebut tidak pernah sekalipun membedakan dalam perlakuan pendampingan pada anak-anak hanya karena beda suku, ras, agama dan gender. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan kenapa WVI tumbuh menjadi yayasan yang berhasil melakukan pendampingan pada ratusan ribu anak-anak di Indonesia. 

Wahana Visi Indonesia adalah lembaga yang bisa menjadikan Anda sebagai pihak sponsor anak-anak yang kurang beruntung supaya kelak punya kehidupan yang sama dengan yang lainnya. 

Jangan pernah ragu dengan kredibilitas lembaga ini karena sudah berdiri sejak 1998 dan mereka menjadi harapan anak-anak Indonesia untuk mendapatkan sponsor. Donasi adalah dan contoh merupakan keberhasilan WVI dalam melakukan pendampingan ke anak-anak bisa menjadi alasan Anda untuk segera bergabung menjadi bagian dari mereka. 

Ilustrasi: unsplash.com

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...