BlogKakTri
Lifestyle Blogger, Talk About Blogging, Parenting,Traveling, Tips, Review, and Lifestory by Triyatni Ashari

Trik Jual Daging Beku Paling Tepat untuk Meraup Banyak Untung

Kehadiran bisnis jual daging beku diprediksi akan terus mewarnai bisnis di bidang makanan untuk ke depannya

Bisnis jual daging beku kini semakin banyak diminati dikarenakan proses memasaknya terbilang lebih mudah dan praktis. Apalagi, jual daging beku bisa dilakukan secara online, sehingga konsumen tidak perlu pergi ke luar rumah. Namun, mereka bisa memesannya via online, lalu tinggal menunggu daging yang dipesan untuk dikirimkan ke lokasi masing-masing.

Kehadiran bisnis jual daging beku diprediksi akan terus mewarnai bisnis di bidang makanan untuk ke depannya. Hal ini merupakan suatu peluang untuk Anda yang ingin berjualan daging beku tersebut.

Tentunya, jika baru pertama kali akan memulai usaha jual daging beku, maka ada beberapa trik jitu yang bisa Anda simak di bawah ini.

Trik Jitu Jual Daging Beku Supaya Meraup Banyak Untung

Berikut ini merupakan beberapa trik jual daging beku yang bisa Anda lakukan supaya meraup untung banyak, yaitu:

1. Lakukan Survei Menyeluruh

Trik pertama yang mesti Anda lakukan adalah melakukan survey secara menyeluruh. Artinya, Anda mesti melakukan survei ini ke semua sektor, salah satunya mengecek harga ke para peternak dan pusat pemotongan daging.

Sebab, keadaan daging yang rentan basi membuat Anda harus mengambil daging langsung dari tangan pertama. Sehingga, Anda dapat menjual daging beku yang tampak segar dan menarik para pembeli.

2. Sesuaikan Modal Awal dengan Harga Jual

Trik jual daging beku berikutnya Anda harus menyesuaikan modal awal dengan harga jual sendiri. Caranya dengan membagi kategori daging sesuai dengan jenisnya. Misalnya, untuk daging beku akan Anda jual dengan harga Rp60 ribu sampai Rp100 ribu.

Sementara untuk bagian kikil serta tulang bisa Anda masukkan ke kategori dengan harga jual Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu. Tentunya, dengan menghadirkan variasi harga berbeda, maka pangsa pasar pun akan semakin luas nantinya.

3. Lakukan Promosi Secara Maksimal

Trik jitu berikutnya yang harus Anda lakukan dan tidak boleh dilewatkan adalah melakukan promosi secara maksimal. Promosi ini bisa Anda lakukan secara online melalui media sosial yang sering digunakan oleh masyarakat, seperti Instagram, Facebook, maupun Twitter. 

Selain itu, Anda bisa memberikan bonus promo berupa gratis ongkir maupun potongan harga untuk setiap pembelian dengan jumlah tertentu. Lalu, jangan lupa untuk upload testimoni dari para pembeli supaya menambah kepercayaan dari pembeli lain untuk membeli daging beku di tempat Anda.

4. Sediakan Tempat yang Bersih untuk Jualan

Apabila Anda ingin jual daging beku secara offline, maka pastikan bahwa tempat jualan harus selalu dalam keadaan bersih dan rapi. Pasalnya, kebersihan produk daging beku yang Anda jual akan berpengaruh dari tempat penjualannya sendiri.

Tentunya, Anda pun bisa mengunggah foto tempat jualan yang terlihat bersih dan menarik dikunjungi oleh para pembeli ke media sosial. Jadi, mereka pun semakin yakin dan tertarik untuk membeli daging frozen alias daging beku melalui bisnis Anda.

5. Bangun Tim Solid

Tim yang solid sangat penting Anda miliki untuk membuat bisnis terus berkembang dan meningkat dari hari ke hari. Sebab, koordinasi antar tim sangat diperlukan untuk memastikan bahwa daging beku yang dijual bisa sampai ke tangan konsumen dalam keadaan baik.

Itulah beberapa trik jitu jual daging beku yang bisa Anda lakukan. Bagi Anda yang pertama kali ingin jualan daging beku berkualitas terbaik, maka bisa coba membelinya melalui Sayurbox. 

Pasalnya, sayurbox menyediakan aneka daging beku atau frozen yang bisa Anda pilih dengan varian harga berbeda dan tetap terjangkau. Nah, untuk melakukan pemesanan daging melalui Sayurbox, Anda bisa langsung kunjungi aplikasi maupun situsnya di https://www.sayurbox.com/category/anekadaging-1-0d447988 sekarang juga.

Ilustrasi: pixabay.com

Posting Komentar

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

Temen²

Total Pageviews