MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Honda Civic Bekas di Mobil 88: Situs Mobil Bekas Jakarta dan Sekitarnya

Honda Civic Bekas di Mobil 88: Situs Mobil Bekas Jakarta dan Sekitarnya
Add Comments
8/28/2020
Daftar Isi [Tampil]

mobil bekas jakarta

Honda Civic Bekas di Mobil 88 : Situs Mobil Bekas Jakarta dan Sekitarnya | pohontomat.com - Kebutuhan akan mobil di kota-kota besar kini semakin meningkat. Tujuannya pun berbeda-beda. Mulai dari agar mudahnya mobilisasi ke tempat-tempat tertentu, untuk kebutuhan keluarga agar terhindar dari panas dan hujan, hingga sebagai bentuk gaya hidup metropolitan.


Bukan hanya di kota besar, di daerah-daerah pun beberapa sudah menjadikan mobil sebagai transportasi utama untuk berkendara ke mana saja. Selain lebih aman dan nyaman, menggunakan mobil pribadi untuk ke luar kota, mudik, atau berwisata kadang menjadi pilihan tepat. 


Mengapa? Dengan menggunakan mobil pribadi, kita bisa mengatur waktu istirahat, mengatur seberapa cepat perjalanan yang kita inginkan, dan tentunya bisa singgah ke banyak tempat dengan mudah.


Untuk saat ini, bukan hanya mobil baru, tapi mobil bekas juga sama-sama banyak diburu. Tinggal bagaimana mengatur agar bisa mendapat mobil yang tepat untuk kebutuhan keluarga.


Mencari mobil bekas saat ini memang gampang-gampang susah. Harus yakin akan performa mobil masih oke atau tidak, kelengkapan mobil, hingga apakah mobil yang akan dibeli sudah worth it dengan harga yang ditawarkan.


Untuk itu teman-teman yang masih ragu di mana kita bisa beli mobil bekas, teman-teman bisa melihat di situs Mobil88 milik Astra. Di situs ini, teman-teman bisa melihat banyak mobil bekas yang tersedia. Kali ini kita akan bahas merk Honda Civic Bekas yang ada di sana. Yuk disimak :


Jenis Honda Civic Bekas di Mobil 88

ᗌᗌ 1. Honda Civic (Civic)

honda civic bekas


Untuk Honda Civic bekas yang pertama ini berwarna putih. Harga mobil Honda bekas Jakarta ini dibandrol  seharga 182 Juta. Namun kali ini ada promo kemerdekaan sehingga menjadi 177 Juta (waktu terbatas). 


Mobil sedan bekas ini berkapasitas 5 orang. Honda civic bekas tahum 2012 ini telah memiliki catatan 66.316 kilometer dengan bahan bakar bensin dan transimi AT. Kapasitas mesinnya yaitu 1800 CC.


ᗌᗌ 2. Honda Civic Turbo (Civic)

mobil honda bekas

Mobil ini lebih terkesan sporty daripada sebelum-sebelumnya. Dibandrol harga 351 Juta. Mobil ini bertransimisi Automatic dengan kapasitas mesik 1500CC.  Tahun pembuatan hoda civic turbo ini adalah tahu 2017, baru saja. Catatan kilometer terakhir adalah 35667.


ᗌᗌ 3. Honda Civic Turbo Prestige HB (Civic)

mobil bekas bekasi

Mobil bekas honda civic ini dibuat pada tahun 2018. Masih baru sekali ya. Dengan catatan kilometer terakhir 12813 km. Mobil automatic transimition ini memiliki kapasitas mesin 1500 CC, dengan bahan bakar bensin. 

Fitur Situs Penjualan Mobil Bekas, Mobil88

jual beli mobil bekas


DI situs Mobil88, teman-teman bisa dengan mudah mencari mobil dengan berbagai macam merk dan tipe yang teman inginkan. Dengan fitur filter yang tersedia, teman-teman bisa mencari jenis mobil sesuai kebutuhan. Selain fitur filter, masih banyak agi fitur-fitur unggulan dari situs Mobil88, di antaranya :

ᗌᗌ 1. Mengetahui jumlah kepemilikan Sebelumnya

Di setiap informasi mobil yang dipaparkan, terdapat informasi bahwa mobil ini sudah berapa kali berpindah tangan. Misal hanya satu kali, maka akan tertulis 1 orang.

ᗌᗌ 2. Spesifiasi Sangat Lengkap

Keterangan detail spesifikasi mobil lengkap : mulai dari informasi umum, spesifikasi, fitur, dan informasi tambahan lainnya. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, teman-teman bisa langsung chat dengan adminnya.


ᗌᗌ 3. Terdapat Foto Mobil lengkap dan Foto 360 Derajat

Foto-foto mobil yang tesedia sangat lengkap. Mulai dari foto dengan berbagai sisi baik exterior, interior hingga mesin juga tersedia. Selain itu, teman-teman bsia merasakan sensasi seperti melihat mobil langsung ke dalam dengan fitur foto 360 derajat.


ᗌᗌ 4. Bisa buat appointment online

Kita bisa buat appointment online apabila tertarik. jadi bisa atur waktu untuk melihat mobil incaran ke showroom mobil88.


ᗌᗌ 5. Garansi Uang Kembali

Di mobil88 e-store jangan khawatir jika ternyata mobil yang dilihat tidak sesuai harapan. Situs mereka dilengkapi dengan jaminan garansi mesin dan jaminan uang kembali 100%  jika melakukan transaksi melalui mobil88 e-store.


ᗌᗌ  6. Fitur Bandingkan kendaraan

Jika teman-teman terkadang masih bingung ingin memilih mobil satu dnegan yang lainnya, teman-teman bisa menggunakan fitur untuk bandingkan kendaraan. Fitur ini tersedia baik di web atau aplikasi Mobil88.


Penutup

Jika ingin membeli mobil bekas berkualitas, teman-teman bisa mengunjungi situs Mobil88. Mobil88 adalah situs jual mobil bekas di bawah naungan ASTRA. Yang sudah terpercaya dan aman. 


O ya  mengenai informasi Honda Civic bekas di atas bisa dilihat lebih lengkap langsung di situsnya. Dan sebagai tamabahan informasi, semua mobil di atas memiliki promo menarik yaitu saat ini. 


Gunakan kode promo MERDEKA17 dan dapatkan diskon s/d 17jt untuk pembelian tunai. Dan ada lagi berbagai promo-promo juga hadiah lainnya jika melakukan pembelian. Cek saja situs Mobil88 untuk info lebih jelasnya ya. 


Nah, itu dia artikel mengenai Honda Civic Bekas di Mobil 88 : Situs Mobil Bekas Jakarta dan Sekitarnya. Semoga bermanfaat!

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...