OKHOME : Jasa Cleaning Service Jakarta dan Sekitarnya

OKHOME : Jasa Cleaning Service Jakarta dan Sekitarnya

Konten [Tampil]
ok home cleaning service
OKHOME : Jasa Cleaning Service Jakarta dan Sekitarnya - pohontomat.com | Menjadi orang tua yang super sibuk memang menyenangkan sekaligus melelahkan. Bukan hanya tuntutan pekerjaan dari atasan maupun dari klien, tapi ada juga tuntutan tugas negara di rumah.
Kadang, saking lelahnya, rumah dibiarkan dulu saja berantakan. Daripada sakit bukan? Tidak jarang, tumpukan pekerjaan-pekerjaan rumah selama seminggu baru akan dikerjakan di akhir pekan ketika libur. Hayooo siapa yang sama? 😝
Lalu bagaimana jika pekerjaan tiada henti-hentinya? Lembur? Atau bahkan jika biasanya kalau profesi seorang pengusaha, tidak mengenal arti kata akhir pekan?
Bagaimana menyiasati kebutuhan kebersihan rumah? Yang mungkin kadang hanya disapu sekenanya. Di pel hanya bagian yang terlihat (ini mah saya, haha).
Bagian-bagian tertentu akhirnya banyak luput dari pembersihan. Mungkin bersihinnya nunggu mood datang. Atau kapan saja jika ada waktu.
“Tapi kita kan emang kurang waktu dan tenaga? Tidak apalah bersihin rumah kapan-kapan aja, hehe”
Hati-hati lho, rumah yang lama tidak dibersihkan bisa menambah masalah baru.

Rumah Jangan Dibiarkan Lama Tanpa Pembersihan Menyeluruh

Rumah juga butuh perhatian, bukan hanya kita manusia. Jika tinggal tanpa ART memang manajemen waktu kapan harusnya rumah dibersihkan itu perlu diatur sedemikian rupa. Kalau tidak, malah jadi menumpuk karena ditunda-tunda. Rumah akhirnya semakin jarang dibersihkan secara rutin. Beberapa dampak yang terjadi jika rumah jarang dibersihkan di antaranya :

❱❱ 1. Noda semakin susah dibersihkan

Pernah kan menemukan noda yang sulit sekali untuk dibersihkan? Bahkan, noda yang lama tidak dibersihkan itu malah akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk dibersihkan. Berbeda jika noda yang rutin dibersihkan, akan terasa lebih mudah.

❱❱ 2. Ada bagian barang yang mudah berkarat

Beberapa barang yang luput dari pembersihan dan berasal dari bahan yang mudah berkarat juga perlu diperhatikan. Seperti gagang pintu, keran, dan masih banyak lagi.

❱❱ 3. Kesehatan keluarga bisa terganggu

Di tengah pandemi ini, jangan sampai imun menurun karena kurang menjaga kebersihan. Kita tidak tahu virus yang terbawa dari luar apakah sudah hilang atau malah nempel di beberapa barang. Itulah gunanya pembersihan menyeluruh.

❱❱ 4. Menambah stress

Siapa yang tidak pusing melihat beberapa barang yang kotor dan berdebu? Dalam sebuah buku tentang hidup minimalis yang pernah saya baca, ternyata yang menjadi salah satu indikator kebahagiaan adalah mengenai pusing tidaknya kita terhadap barang-barang.
Apalagi barang yang sudah banyak, tidak bersih pula. Itu bisa double stressnya, hehe. Jangan sampai pikiran yang ruwet karena masalah kantor atau masalah bisnis ditambah lagi urusan bersih-bersih.

❱❱ 5. Merusak pemandangan

Jika ada yang bertamu, biasanya bisa menilai pemilik rumah bersih tidaknya dari kondisi rumahnya. Tidak mau kan dicap sebagai tuan rumah jorok? Jadi pastikan untuk setiap saat membersihkan rumah. Jika rumah bersih, tamu juga akan nyaman.
Nah, 5 hal di atas adalah dampak yang bisa terjadi jika jarang membersihkan rumah. Bisa jadi ada hal lain juga yang bisa terjadi. Seperti barang lebih mudah rusak dan masih banyak lagi.
“Tapi gak ada waktu!”
Nah, di sini saya mau ngasih saran. Apalagi yang tinggal di kota-kota besar, sangat mudah untuk mencari perusahaan jasa cleaning service saat ini.
Jasa cleaning service Jakarta dan sekitarnya kini banyak tersedia. Bukan hanya GO-Clean, KlikNClean, maupun Go-Maid, kini ada juga yang namanya OKHOME.
“Tapi aku enggak mau yang asal-asalan”
Tenang, OKHOME menjamin bahwa jasa pembersihan mereka professional kok, lebih jelasnya saya tulis di bawah ya.

OKHOME : Jasa Cleaning Service Jakarta, Bekasi dan Sekitarnya

Apa itu OKHOME? Ya, seperti dari awal tulisan ini saya paparkan, OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional.
jasa cleaning service jakarta
Banyak layanan yang diberikan. Jadi jangan khawatir tentang pelayanan atau jasa apa saja yang mereka sediakan. OKHOME menyediakan layanan pembersihan special (deep clean) untuk toilet, dapur, kulkas, atap rumah dan masih banyak lagi.

Layanan Utama

❱❱ Basic Care

Basic care adalah layanan dasar pembersihan yang biasa dilakukan sehari-hari. Misal pembersihan kamar tidur, kamar mandi, dapur, hingga ruang tamu. Durasi pembersihan biasanya sekitar 3-5 jam. Teman-teman bisa memilih petugas membawa alat mereka sendiri atau tidak.

❱❱ Special Care

Untuk layanan ini lebih khusus mendetail. Yaitu jika ingin deep clean pada bagian dapur, kamar mandi, kasur dan sebagainya, kita bisa memilih layanan special care. Paket ini bisa dipaketkan dengan basic care atau dipisah dengan durasi minimal 3 jam.
“Kalau bersih-bersih buat pindahan rumah ada enggak?”

❱❱ Move-in

Nah tenang. Mereka juga menyediakan layanan jasa membersihkan rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi. Bisa untuk membersihkan jendela, balkon, dan lemari pakaian. Durasi pembersihan kurang lebih sekitar 4-5 jam.

Layanan Baru OKHOME di Masa Pandemi

Nah, kali ini OKHOME juga menyediakan layanan desinfektan ke rumah-rumah. Jadi jangan khawatir untuk mencari layanan seperti ini di masa pandemi sekarang, bisa pesan di OKHOME saja. Mereka menjamin bahwa layanan desinfektan yang dilakukan sudah mematuhi standar protokol kesehatan. Salah satunya adalah cleaning staff mereka akan mengganti baju baru sebelum pembersihan.

Jaminan Pelayanan

OKHOME mengklaim bahwa mereka memiliki customer service yang ramah dan cepat respon.
Jika teman-teman ingin menanyakan banyak hal lainnya seperti bagian-bagian apa saja yang bisa dikerjakan oleh tim mereka, teman-teman bisa langsung menghubungi CS-nya. Pasti akan diberi penjelasan yang sejelas mungkin. Jangan sungkan bertanya ya.

Cakupan Area layanan OKHOME

Adapun area layanan OKHOME saat ini adalah di sekitar Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Aplikasi jasa pembersih rumah ini sudah bisa melayani berbagai kota yang disebutkan di atas.
Jadi kalau teman-teman mencari jasa cleaning service Tangerang, atau jasa cleaning service Bekasi, pesan saja langsung melalui aplikasi OKHOME.
aplikasi cleaning service

Promo Diskon untuk Pengguna Baru

Buat teman-teman yang baru pertama kali akan mencoba layanan OKHOME ini, teman-teman bisa memanfaatkan diskon yang diberikan.
“Wih, beneran ada diskon?”
Yuhuu, sekarang ada diskon lumayan lho untuk pengguna pertama. Ada promo untuk pengguna baru DISKON sebesar 30%! Lumayan banget kan …😍
Teman-teman cukup memasukkan kode voucher DISKON30PT saat memesan layanan OKHOME. Bisa di-redeem langsung di aplikasi OKHOME.

Kesimpulan

Di masa pandemi ini, usaha untuk menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan salah satunya menjaga kebersihan rumah. Namun, jika teman-teman memiliki waktu yang kurang, kini ada perusahaan jasa layanan kebersihan yang bisa teman-teman pesan melalui aplikasi. Namanya aplikasi OKHOME.
Jasa kebersihan yang disediakan OKHOME memiliki ragam pelayanan. Teman-teman yang tinggal di sekitar JADETABEK, tidak perlu khawatir lagi jika ingin mencari jasa layanan kebersihan yang profesional, deep clean, dan memiliki CS yang cepat respon.
Bahkan, untuk layanan desinfektan di masa pandemi juga disediakan. Tambahan informasi, OKHOME dikenal sebagai jasa layanan cleaning premium dan detail yang digemari dari influencer sampai artis papan atas. Apalagi ada diskon untuk pengguna pertama, dicoba dulu, siapa tahu cocok ya kan?
Nah, itu dia pembahasan saya tentang “OKHOME : Jasa Cleaning Service Jakarta dan Sekitarnya”. Semoga artikel ini bermanfaat ya.
OKHOME
Website: www.okhome.id
Customer Service: cs@okhome.id
Instagram: @okhome_cleaning


Baca Juga

20 komentar

  1. Saat sakit dan tepar ga bisa ngapa ngapain jasa kebersihan seperti okhome ini saya perlu sekali. Tapi sayang belum sampai ke Cianjur ya nih. Semoga segera meluas pelayanannya ya

    BalasHapus
  2. Kadang kalau kotoran yg gak keliatan emang harus dibersihin ekstra apalagi aku ada anak kecil. Mau ya kode pocernya mayan banget nih.

    BalasHapus
  3. waaah perlu dicoba nih untukku barisan emak-emak no nanny no cry hehehee... makasih kak infonya :) mau deh pake kodenya hihiii

    BalasHapus
  4. Bagus banget nih layanan ini dicoba buat sebulan sekali bersihin rumah biar benar - benar bersih sampai ke sela - sela ujung rumah. .
    Karna biasanya setiap hari bersihin rumah kadang seperlunya aja g sedetail okhome ini. ..

    BalasHapus
  5. eh masih Jadetabek aja yaaa. Kirain jogja udah ada juga.

    Emang kerasa banget, kalo berantakan itu pasti stres banget. Dibiarkan berantakan dulu, nggak papa. Jadi jangan sampe nyaman karena berantakan, bahaya itu ya Mbak.

    BalasHapus
  6. Bener banget nih kl rumah berantakan tuh bikin bad mood banget, sedangkan bersih2 rumah bikin mood baik balik lg hehehe

    BalasHapus
  7. Okhome ini jadi salah satu solusi banget ya.. dikala kita lebih banyak dirumah dan punya anak anak usia sekolah pasti rumah selalu dalam keadaan berantakan huhu kita kita sudah lelah karena harus menjalankan tugas sebagai IRT lainnya hehe kok jadi curhat

    BalasHapus
  8. Yang begini nih yang dibutuhin para ibu di masa kayak gini ya. Biar kerjaan ibu sedikit ringan. Nemenin anak belajar online dan masak terus di rumah, rasanya cukup membuat capek. Kalo bersih-bersih dan rapi-rapiin ada yang bantu kan, ibu juga bisa sedikit santai. :D

    BalasHapus
  9. Aku dari dulu pengen cobain deepclean rumah. Kamar mandi, khususnya. Siapa tahu bisa kinclong lagi kayak rumah baru. Makasih infonya ya Mba.

    BalasHapus
  10. Wah makasi bgt infonya kak.. aku mau coba nih okhome buat bersih2 rumah kalo abis ada acara.. kmrn bingung sih krn g*clean udah ditiadakan hehe

    BalasHapus
  11. semoga layanan OKHOME ini bisa hadir di seluruh Indonesia, biar kita semua bisa menikmatinya *jeritanhatimamakrempong hihihih

    BalasHapus
  12. Enak banget nih kalo lagi cape gak bisa bersihin rumah, pake OKHome aja ya. Ke Depok bisa gak ya? Coba ah liat-liat dulu.

    BalasHapus
  13. Kebersihan adalah sebagian dari iman. Dan bener banget mbak, rumah berantakan itu juga nambahin stres loh.

    Tapi untungnya sekarang ada OK Home ya. Jadi bisa sedikit bernapas lega.

    Dan aku penasaran sama layanan move-in nya. Pasti ngebantu banget nih untuk yang mau pindaha rumah.

    Thanks for the nice infonya mbak 🤗

    BalasHapus
  14. praktis nih ya bisa bebersih rumah menggunakan jasa OKHome seluruh penjuru rumah jadi bersih, kinclong, bisa gak ya buat ke area Cileungsi Bogor gitu

    BalasHapus
  15. kalau libur panjang dan bibi ga bisa datang ke rumah tuh apalagi saya udah mager pengen banget ada ok home huhuh sayang ya masih jangakuannya belum sampe ke Cimahi

    BalasHapus
  16. Layanan seperti ini ngebantu banget pastinya. Apa lagi kalau ada anggota keluarga yang sedang sakit. Ngurus rumah sering tak ter-handle. Tambah lagi yang punya banyak anak kaya saya. Okhome bisa jadi solusi.

    BalasHapus
  17. Wah ini membantu banget kadang meskipun sudah terbiasa beberes sendiri tapi kadang juga jadi lelah dan emak butuh me time, ini sangat membantu

    BalasHapus
  18. iya ih, solusi bgt ini disaat mulai dirumah aja, entah kenapa rumah ko kesannya berantakan bgt ya, tapi mau beberes ku masi WFH, rada susah cari waktunya. kapan2 mau coba ah makasi mba

    BalasHapus
  19. Aahhh iniiii iya banget kak. Salah satu indikator kebahagiaan adalah mengenai pusing tidaknya kita terhadap barang-barang. jleb banget dengan kondisi tempat tinggal kami saat ini sangat terasa. Btw OK Home ada di Malang nggak ya?

    BalasHapus
  20. Aku mau pindahan rumah tapi beberapa bulan lagi hehee pengen pakai jasa cleaning gini aja biar ga repot bersihin rumah kosong

    BalasHapus

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...