Indomilk Susu Bubuk untuk Pertumbuhan

Indomilk Susu Bubuk untuk Pertumbuhan

Konten [Tampil]
indomilk


Siapa yang tidak mengenal produk susu Indomilk? Saya rasa hampir semuanya sudah tahu produk ini.  Indomilk sendiri terdiri banyak varian susu, mulai dari Indomilk susu bubuk, Indomilk kental manis, juga Indomilk susu cair UHT.


Perusahaan Indomilk sudah ada sejak tahun 1967. Udah lebih 50 tahun lho! Sebuah produk yang bertahan selama itu tentu menjadi salah satu tolak ukur sebuah produk yang dipercaya masyarakat.


Adapun Indomilk ini ternyata didirikan oleh Nahar Zahiruddin Tanjung yang merupakan kakak kandung dari Akbar Tanjung. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai produk susu. Namun kali ini, saya akan bahas Indomilk susu bubuk untuk anak khususnya yang rasa coklat.


Setiap Anak Istimewa

Setiap anak adalah istimewa. Hal tersebut yang saya percaya. Anak adalah Maha Karya luar biasa dari Sang Pencipta. Anak adalah titipan, yang suatu saat akan diminta pertanggungjawaban bagaimana kita merawat dan mendidik anak kita. 


Ya meski ada kalanya sebagai ibu, sudah ruwet dengan berbagai aktivitas domestik, kadang untuk bermain dengan anak sudah lelah dan rasanya ingin marah. Jadi pengingat diri sendiri sih, harus belajar sabar πŸ™ˆ.

anak sehat

Tiap kali ada rasa lelah, biarkan dulu tubuh istirahat. Biarkan dulu rumah berantakan. Asal jangan menumpahkan emosi yang berlebihan. 


Ingat saja, bahwa anak adalah ciptaan Tuhan. Yang harus kita jaga karena amanah dari-Nya. Menjaga agar tumbuh kembangnya terus berada dalam jalur yang tepat. Tugas parenting memang berat. Tapi, kita harus tetap kuat hingga anak bisa mandiri kelak.


Kiat Agar Pertumbuhan Anak Optimal

Percaya atau tidak, suami saya selama balita hingga SD, makanan pokoknya hanya susu dan roti. Suami tidak bisa makan nasi. Tiap diberi nasi, pasti dilepeh. Enggak kebayang pusingnya ibu mertua saya dulu, hehe. 


Katanya, itu keturunan juga dari kakeknya suami yang tidak makan nasi. Jadi kurang lebih 20 tahun hanya mengonsumsi seputar pengganti karbo selain nasi. 


Seperti bubur kacang hijau, mie, kue, juga roti. Syukurnya soal lauk, suami suka semua. Sayur yang juga memilih-milih. Tapi sekarang udah makan nasi sih meski enggak banyak, hihi.


Tinggi, Tangguh, Tanggap

Tapi alhamdulillah meski hanya minum susu dan roti, suami berperawakan tinggi besar. Eh mungkin ngaruh juga dulu pernah les sepakbola kali ya. 


Dari segi kecerdasan, suami juga alhamdulillah sering menang olimpiade. Kini jadinya sering membimbing olimpiade (kalau suami baca ini, pasti akan bilang "cerdas adalah nama tengahku" πŸ˜‚). Bahkan, channel youtubenya "udaniko" sudah membantu banyak anak lolos olimpiade astronomi (sekalian promo wkwk).


Nisa ini kebetulan sudah mau berusia 10 tahun. Yang dia minum di foto bawah ini adalah Indomilk susu bubuk. Tepatnya Indomilk susu bubuk coklat. Yuk kita mulai kepo dengan susu bubuk milik Indomilk ini.


Susu Bubuk Untuk anak


Anak berusia SD, sangat penting untuk rutin meminum susu. Apalagi, di usia seperti ini, mereka mulai semakin aktif belajar dan akan beranjak remaja. Masa pertumbuhan yang cukup cepat biasanya. Perlu distimulasi dengan tambahan nutrisi yang pas. Sebenarnya Indomilk susu bubuk untuk usia berapa rentangnya? Nanti akan saya bahas di bawah ya.


Deskripsi Produk Susu Bubuk Indomilk 

Indomilk susu bubuk ternyata mengeluarkan banyak varian rasa dan ukuran. Lebih jelasnya bisa lihat rinciannya di bawah ini:

⏩⏩Varian Rasa

 Susu bubuk instant coklat Omega 3 

 Susu bubuk instant Omega 3 (bebas gula)

 Susu bubuk full cream Omega 3 (bebas gula)


⏩⏩ Kandungan Dalam Susu Bubuk Indomilk 

Untuk kandungan sendiri, Indomilk susu bubuk Omega 3 merupakan susu tinggi Kalsium dengan tambahan kandungan Omega 3 yang mengandung DHA dan EPA, Vitamin dan Mineral.


Omega 3 berasal dari minyak ikan laut lho dan berguna untuk membantu perkembangan sel-sel otak. Juga menunjang fungsi penglihatan dan kecerdasan anak-anak.


⏩⏩ Kemasan yang Tersedia

Untuk kemasannya cukup variatif. Ukuran besar ada kemasan 400 gram dan 800 gram. Untuk sachet ada yang 37 gram (rasa coklat), dan sachet 27 gram.


⏩⏩ Saran Penyajian yang Tepat

> Full Cream / instant : 3 sendok makan (30 g) ke dalam 180 ml air masak hangat.

> Choco : 4 sendok makan (40 g) ke dalam 180 ml air masak hangat.

> Choco sachet : 1 sachet ke dalam 165 ml air masak hangat.


Sebaiknya minum berapa kali? Untuk pertumbuhan maksimal, ada baiknya minum 2 gelas susu setiap hari. Dengan mengonsumsi Indomilk susu bubuk, tentu harapan kita agar anak bisa tumbuh tinggi, tangguh, tanggap. Sesuai dengan tagline yang sedang digencarkan Indomilk sendiri. 


Manfaat Susu Bubuk Indomilk untuk Pertumbuhan

Susu bubuk untuk anak sangat pas dikonsumsi di usia seperti ini. Dengan takaran pas, pertumbuhan anak bisa dioptimalkan. 


Berdasarkan info kandungan produk yang sudah saya paparkan di atas, bahwa kandungan dari Indomilk susu bubuk ini memiliki kandungan yang tinggi kalsium. Tahu kan manfaat kalsium untuk apa? Yes! Untuk pertumbuhan dan kekuatan gigi dan tulang.


Indomilk Susu Bubuk juga mengandung sumber protein, salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.


Manfaat susu bubuk


Omega 3 juga terdapat dalam Indomilk. Manfaat omega 3 dalam susu bubuk ini berperan menjaga kesehatan jantung sehingga anak bisa selalu tanggap. 


Jadi, secara keseluruhan, Indomilk susu bubuk mengandung Optinutri (Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi) yang baik untuk tumbuh kembang anak. 


Tapi ada juga kandungan lainnya yang tidak kalah penting. Yaitu vitamin A, C, E, B1, B2, serat pangan, zink, iodium serta fosfor.


Kandungan Susu Bubuk Indomilk Coklat, Apa Saja?

Kebetulan yang saya beli adalah susu bubuk Indomilk coklat. Yang membedakan adalah dari segi saran penyajian yaitu jumlah takaran lebih banyak satu sendok. Rasa coklat sendiri sangat disukai Nisa.


Dia bisa minum dan habis dalam waktu yang cepat saking sukanya. Indomilk memang cocok sebagai susu bubuk untuk pertumbuhan anak.


Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa


Indomilk Susu Bubuk dilengkapi dengan optinutri yang diharapkan dapat membantu anak tinggi secara fisik, tangguh menghadapi tantangan dan tanggap menyerap pelajaran.


Berapa Harganya?

Untuk harganya kemarin kebetulan dapat promo sih. Harga susu Indomilk bubuk coklat 800 gram, saya beli di Alfamart sekitar 57 ribuan, diskon dari harga 66 ribuan. Menurut saya cukup terjangkau.


Sedangkan harga susu Indomilk bubuk di Indomaret enggak diskon kemarin. Jadi tetap 66 ribuan. Beda lagi kalau di online shopping, bisa dapat harga sekitar 70 ribuan. Untuk susu Indomilk bubuk 400 gram harganya sekitar 40 ribuan.


Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa Diperuntukkan?

Untuk menunjang pertumbuhan tinggi, menjadi anak tangguh dan cepat tanggap, usia 5-12 tahun cocok untuk mengonsumsi susu ini. Seperti Nisa yang saat ini berusia 10 tahun.


Varian rasa yang ditawarkan juga kandungan nutrisi yang terkandung sesuai dengan yang dibutuhkan seusianya. Indomilk memiliki manfaat susu bubuk yang dibutuhkan anak saat masih usia pertumbuhan.


Kesimpulan

Memastikan pertumbuhan anak agar optimal adalah hal yang harus terus diperhatikan oleh orang tua. Khususnya kita ibu-ibu yang lebih sering menyiapkan makanan untuk keluarga. 


Selain makanan bergizi, anak-anak juga perlu minum susu setiap hari agar bisa tumbuh menjadi anak yang tinggi, tangguh, tanggap.


Indomilk susu bubuk coklat ini dengan kandungan nutrisi yang cukup lengkap juga harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia. Rasa coklat yang ditawarkan juga disukai anak-anak. 


indomilk susu bubuk
Baca Juga

76 komentar

  1. Kandungan dalam susu indomilk si merek legend udah nggak perlu diraguin lagi ya kak, yang pasti recommended nih :D

    BalasHapus
  2. Ka tri aku pikir itu tadi Aurora dah gede tapi dilihat2 lagi ternyata bukan >.< btw susu indomilk ini emang susu sejuta ummat yaa >.< siapapun doyan, ngga ada yg ngga doyan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iyaa ka Tri kandungan gulanya gimana yaa. Aman yaa inii?

      Hapus
  3. Setiap anak istimewa dan keistimewaan itu harus didukung sama konsumsi gizi yang pas kayak indomilk gini :D. Apalagi susunya enak

    BalasHapus
  4. Aku salfok sama olimpiade astronomi, waahh ini sih bisa jadi bukti nyata ya bahwa enggak makan nasi pun gpp, bisa tetep sukses dan pinter hehe. Karena kita biasanya semacam enggak afdol gitu ya kalau enggak makan nasi, padahal Indonesia kan kaya oleh bahan makanan pokok lainnya. Tinggal didukung sama nutrisi lain supaya lengkap, jadi deh modal dasar buat tumbuh kembang yang baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw, aku baru tahu nih sejarah Indomilk. Beneran asli Indonesia, ya. Kirain ada adaptasi dari produk luar gitu. Keren banget bisa bertahan sampai sekarang, ketika persaingan juga makin ketat antarbrand.

      Hapus
    2. Iya Kak meski banyak faktor sebenarnya hihi. Intinya banyak ornag gak makan nasi aman aja kan wkwkw

      Hapus
  5. Merk legend memang nih. Saya sampai sekarang masih hobi minum UHT dan susu Indomilk UHT salah satu pilihan tiap beli susu.

    Kalau susu bubuk Indomilk, wah waktu kecil saya juga minum. Rasa cokelatnya gurih dan wangi cokelat. Enak

    BalasHapus
  6. Aku suka indomilk yang kemasan dewasa cair itu, aku biasanya konsumsi bareng coocrunch enak. Hehehe ... Apalagi anak-anak ya Mba. Sehat selalu sekeluarga mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama Kak yang cair juga aku sering stok. Sehat sekeluarga juga Mbak

      Hapus
  7. Ade aku juga smaa k konsumsi indomilk , selain rasa enak harga bersahabat , kandungan gizi nya pun sesuai kebtuhan anak2 juga ka

    BalasHapus
  8. Anak saya juga suka banget yang coklat ini mbak. Kadang dibikinnya es kalau siang. Kalau nggak dilarang, udah habis tuh 400 gram dalam sehari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan doyan kalau gak dilarang kebanyakan jadinya hehe

      Hapus
    2. Sama, anakku juga gitu, kapanpun pengen minum ya udah dia bikin sendiri. Saya juga nggak melarang, biarin aja, toh udah bisa bikin sendiri, nggak ngerusuhi emaknya hehehehe

      Hapus
  9. Umi...Oya udh gede aja hehe. Sakha juga nyobain susu bubuk indomilk yang plain...selain dikonsumsi dengan air dibikin kue enak juga loh

    BalasHapus
  10. Lengkap banget penjelasannya kak, informatif nih bagus direkomendasikan untuk anak2 di keluarga ku.

    BalasHapus
  11. saan dong sama keenan, juga suka indomilk susu bubuk rasa coklat. pssstt, emaknya juga sih kalo yang rasa coklat mah, hehehe

    BalasHapus
  12. Pasti anak2ku juga suka nih yang rasa coklat. Apalagi kandungan kalsium buat pertumbuhan tulang dan gigi nih penting banget :)

    BalasHapus
  13. Kalau saya biasanya beli indomilk coklat yang kemasan sachet mbak, takarannya pas. Jadi kapanpun mau, anak-anak bisa bikin sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener juga ya mba, kalo yang sachet ga perlu bingung kurang manis apa engga karena takarannya udah pasti

      Hapus
  14. Indomilk susu bubuk memang baik untuk tumbub kembang anak yang optimal

    BalasHapus
  15. Indomilk Susu dari generasi aku ke generasi anakku dan Mungkin kelak cucuku
    Karena saya sekarang selalu pakai untuk bikin kue

    BalasHapus
  16. Aku baru tahu kalo pemiliknya nih adiknya Akbar Tanjung nih. Hihi

    Dengan lengkapnya nutrisi dr indomilk, semoga buat anak kuat ya. Itu suami jadi suka nasi gmna crtanya mbak? Ada anak temen ga suka nasi jg soalnya udah 6 tahun nih

    BalasHapus
  17. Susu indomilk mah bukan cuma anak2 yang suka, aku juga suka. Hihihi.. dari kecil udah dikasi indomilk eh sampe sekarang masih suka.. kandungan gizinya lengkap pula

    BalasHapus
  18. setuju banget kalo setiap anak itu istimewa, dan tumbuh kembang setiap anak tidak bisa disama ratakan tapi bisa diberikan nutrisi yang sama seperti susu bubuk Indomilk

    BalasHapus
  19. Anakku yang bungsu, 2 tahun lebih tua dari anakmu, mbak. Dia juga doyan susu Indomilk, tapi yang cair. Sepertinya bakal doyan juga kalau dikasih yang bubuk. Eh tapi emang masih cocok ya?

    Sehat-sehat selalu buat anandanya ya mbak.

    BalasHapus
  20. Benar sekali mbak, jika nutrisinya tepat, tumbuh kembang anak akan melesat ya

    BalasHapus
  21. Whaaa aku belum pernah nih dapat harha Indomilk susu bubuk di angka 50rb an. Itu murah banget yaaaa. Anakku juga minum Indomilk setiap hari. Selalu stok di rumah

    BalasHapus
  22. Anak2 demen banget Indomilk yg rasanya enyaaaakkk, segar dan sehat
    Ini berkontribusi banget untuk mereka bisa tumbuh tinggi, tanggap, tangguh!
    Yummy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mba di tempat aku juga gitu,, rasanya emang enak banget

      Hapus
  23. Susu indomilk emang bisa bantu untuk menutrisi pertumbuhan anak ya apalagi rasanya yg enak banget hhi jangankan anak kecil aku aja yg udh gede suka banget minum susu indomilk

    BalasHapus
  24. Jujur saja, meski saya sudah tidak mungkin pertumbuhan lagi, tapi saya suka dan minum susu Indomilk bubuk ini lho. Ga sengaja minum punya anak, eh ternyata enak...

    BalasHapus
  25. INDOMILK itu jenama yang sudah teruji kualitas selama puluhan tahun. Kepedulian mereka dalam menyediakan minuman 5 sempurna sudah tidak diragukan lagi. Jenama yang patut diberikan apresiasi tinggi.

    BalasHapus
  26. Wah prestasi olimpiadenya oke juga nih, bisa ditularkan ke anak. Saya sering beli Indomilk cair yang putih dan coklat. Ditaruh di kulkas dan mau diminum hanya saat udah dingin aja, hehehe

    Kandungannya gak perlu diragukan lagi deh, makanya saya sering beli.

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah Nisa sehat, tumbuh tinggi, tangguh dan tanggap ya Mbak. Memberikan nutrisi terbaik untuk anak sesuai usia dan masa tumbuh kembangnya memang penting ya...Dan memberikan Indomilk susu bubuk salah satu caranya. Anakku juga suka yang coklat nih

    BalasHapus
  28. Susu Indomilk nya emang the best banget ya mba untuk masa pertumbuhan anak. Jadi selain kita dukung dengan makanan harian nya sebagai orang tua kita support dengan susu pertumbuhan juga agar optimal.
    Apalagi rasanya juga disukai anak anak.

    BalasHapus
  29. dulu aku kecil malas minum susu dan sekarang berasa nyesal yahh.. susu mengandung banyak banget manfaat, pantesan mama selalu ngoceh dan paksa buat minum susu

    BalasHapus
  30. Aku auto nyanyi jingle nya susu Indomilk, haha. Indomilk, Indomilk.. susu kita semua :D

    Siapa sih yg ngge pengen anak tumbuh tanggap, tangguh tinggi😍

    BalasHapus
  31. Aku juga setuju kalau setiap anak istimewa.
    Indomilk susu bubuk bikin Ibu jadi lebih rileks ya karena bisa bantu pertumbuhan anak.

    BalasHapus
  32. Aduh Mba Tri, ternyata paksu urang awak toh? Udaniko? Kekekeke. Pintar itu turunan juga mungkin yaaa dari kedua orang tuanya. Mantaplah ananda, ditambah lagi minumnya susu Indomilk.

    BalasHapus
  33. Anak saya baru masuk 12 tahun, berarti masih cocok juga minum susu Indomilk bubuk ini. Apalagi banyak varian rasanya. Boleh dicoba nih, pasti dia suka.

    BalasHapus
  34. Ini susunya enaakk, digadoin juga enaakk, favoritnya anak-anak. Saya juga suka pake buat topping2 di atas kue atau kopi gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibikin buat bahan camilan anak, misalnya puding susu asik juga ya Mba Rella. Biasanya saya tambahin roti tawar. Jadi, karbonya dapat, kalsiumnya dapat, vitaminnya dapat, lengkap deh.

      Hapus
  35. Setuju, benar adanya jika setiap anak adalah istimewa. Anak adalah amanah, yang suatu saat akan diminta pertanggungjawaban bagaimana kita merawat dan mendidiknya, maka mesti diperhatikan kebutuhannya termasuk memberikan nutrisi terbaik untuk tumbuh kembangnya

    BalasHapus
  36. Wah Nisa suka minum susu bubuk Indomilk ya, sehat selalu Nisa... pastinya bisa tumbuh tinggi, tangguh, tanggap ya

    BalasHapus
  37. ooo jadi takaran yang coklat lebih banyak dibanding yang fullcream ya mbak, selisih satu sendok

    BalasHapus
  38. Aku juga tau sama produk yang satu ini, susu pertumbuhan anak yang komplit banget nutrisinya.
    Apalagi variant rasanya ada yang Susu bubuk instant coklat omega 3, Susu bubuk instant omega 3 serta Susu bubuk full cream omega 3 yang disukai anak anak.
    Dan yang paling penting harga nya terjangkau plus mudah dibeli karena ada di supermarket, minimarket,secara online juga ada.

    BalasHapus
  39. Indomilk ini legend ya emang. Saya masih sering minum yang susu cairnya, nyetok di kulkas di rumah buat masak hehe

    BalasHapus
  40. Kalau kualitasnya Indomilk aku sih udah ga ragu lagi, Mbak Tri. Emang terbukti sejak zaman aku masih orok deh kayaknya. Hahaha. Anakku suka varian coklat. Kalo ga aku awasi, bisa-bisa dia minum 4 gelas tuh sehari.

    BalasHapus
  41. Anak saya juga suka yang varian coklat. Memang enak sih, manfaatnya juga banyak, harga ekonomis. Jadi pantes ibu2 banyak yang pilih indomilk untuk putra/putrinya.

    BalasHapus
  42. Aku juga susu bubuk indomilk mbak. gak anaknya aja yg suka. emaknya juga. wkwkwk... varian rasanya kesukaan anak anak banget sih. bergizi pula. pas buat semua umur nih.

    BalasHapus
  43. aku jadi inget jaman muda dulu masih ngekost berdua adikku, kami sarapannya pasti susu bubuk indomilk. ini jadi kesukaan karena wangi susunya itu enak menurut kami

    BalasHapus
  44. Jangankan anak kecil, saya saja juga suka sama susu Indomilk, hehe. Brand susu yang sering ditemui sejak kecil.

    BalasHapus
  45. Aku bingung, anakku termasuk susah makan. Apa Indomilk susu bubuk bisa membantu meningkatkan nafsu makan?

    BalasHapus
  46. Mantap banget nih kalau anak minum indomilk susu bubuk karena nutrisinya baik dan mengandung optinutri

    BalasHapus
  47. Lengkap banget emang yah varian susu dari Indomilk. Semuanya ada :))

    BalasHapus
  48. Aku juga udah tau dong produk yang satu ini, udah terkenal sejak masih kecil, tapi yang variant Indomilk kental manis nya.
    Dan pastinya anak anak seneng banget kalau tiap pagi dikasih sarapan susu Indomilk bubuk ya, tinggal disesuaikan dengan usia anak. Karena kan susu Indomilk nya lengkap banget

    BalasHapus
  49. Kesukaan anak-anak banget nih yang rasa coklat. Apalagi cocok buat asupan kalsium tulang dan gigi. Apalagi anakku yang kedua karies tuh. Pokoknya favorit deh.

    BalasHapus
  50. Nggak pernah kecewa sih kak sama Indomilk. Mau yang susu bubuk atau bahkan yang susu cair siap minum, semua rasanya lezat. Nggak bohong coklatnya, manis nggak dibuat2 dan kalau soal kandungan gizi, tak perlulah ditanyakan mwkwkkw

    BalasHapus
  51. Indomilk emang disukai anak-anak. rasanya enak dan nggak ngebosenin. udah enak, dapat pula sehat

    BalasHapus
  52. Langsung teringat rasa khas susu Indomilk cokelat liat Si Kakak nyeruput susunya kayak gitu, hehe. Aku rindu minum susu, ya Allah.

    BalasHapus
  53. Adik saya sudah pasti milihnya susu indomilk bubuk yang rasa coklat. Dia mana mau rasa lain. Hehehe..

    BalasHapus
  54. Ngga anak ngga Mamak, semua suka lah sama susu ini ya ka Tri. Apalagiii ngga bikin kantong jebol, rasanya juga juara. Segerrr bangett pokoknya, ngga eneg susunya

    BalasHapus
  55. Ternyata begitu ya sejarah panjang indomilk, pantas indomilk itu punya branding kuat di masyarakat. ingat susu ingat Indomie.. btw, memang kalau untuk anak kita harus memberikan nutrisi terbaik ya, termasuk dalam memutuskan pilihan Susu pun harus yang terbaik pula. Indomilk bisa jadi rekomendasi..

    BalasHapus
  56. favorit anak dan ibuk ini ya mbak

    si kecil bakal suka sama rasa coklatnya yang nikmat, si ibu bakal bahagia bgt pastinya klo anak bisa dpt nutrisi yang cukup dan baik begini

    BalasHapus
  57. Duh kayak oom ku kak gak suka makan nasi. Bukan karna rasanya, tapi karna phobia hehe..

    Btw indomilk ini memang enak, kalo aku sih sebatas minum yang kemasan kotak kecil itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat ya manusia2 yang nggak suka makan nasi, aku pengen juga tuh, biar bisa nurunin kadar gula dalam darah... :D lucu juga kak baca phobia nasi, baru nemuin, hihi

      Hapus
  58. anakku juga suka indomilk nih, next mau nyoba indomilk versi ini.

    BalasHapus
  59. Wah aku blum prnah cobain yg bubuk coklat ini mba, sringnya pake uht

    BalasHapus
  60. kemarin beli susu indomilk kemasan sachet donk yang rasa coklat donk, rasanya emang manis donk, haha, padahal sbelumnya beli yg plain, hihi

    BalasHapus
  61. Waktu aku SD dulu suka dibeliin susu indomilk coklat yang kalengan itu, hehe. Sekarang anakku juga suka susu indomilk. Legend banget ini tuh

    BalasHapus
  62. Makanya suka, apalagi anaknya. Terjangkau lagi itu harganya pula. Enak rasanya

    BalasHapus
  63. Susu indomilk. Susu kesukaan keluarga. Aku juga suka banget mba konsumsi ini. Dimix ama coco crunch heheheh. Aku kaget lho suamimu kecilnya makan roti heheh ga mau nasi, ada juga memang ya yang begitu ponakanku juga kalo suruh makan nasi uangel mba

    BalasHapus
  64. Susu indomink susu paling legend kayaknya mba buat aku. Dari dulu aku kecil sebelum mengenal banyak merk susu. Susu indomilk udah jadi kesukaan tersendiri. Selain dari kandungan gizinya yang baik juga rasanya yang enak.

    BalasHapus

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...