MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Mengulas Beragam Kelebihan Layanan Home Try On SATURDAYS

 Mengulas Beragam Kelebihan Layanan Home Try On SATURDAYS
Add Comments
12/25/2020
Daftar Isi [Tampil]
SATURDAYS merupakan brand kacamata lokal yang dipunyai oleh Rama Suparta. Brand ini konsisten untuk membawa misi menyediakan produk yang berkualitas dengan menggunakan bahan dan material yang terbaik. 


Selain itu keunggulan dari brand ini adalah mempunyai harga yang lebih terjangkau sehingga tidak menguras kantong. Sehingga mempunyai produk yang berkualitas, untuk harganya tetap bersahabat dan bisa dibeli oleh berbagai golongan. 

Bagi yang menginginkan untuk membeli produk dari brand ini juga sangat mudah. Kamu bisa membelinya dengan menggunakan layanan Home Try On atau mencoba di rumah. Layanan ini menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan yaitu seperti berikut ini:

1. Mempunyai langkah mudah

Keuntungan dari layanan Home Try On pertama adalah mempunyai langkah mudah. Untuk booking layanan ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Dimana untuk caranya adalah hanya tinggal untuk mengaksesnya dari link yang bisa didapatkan di Instagram dan Website dari SATURDAYS. 

Sehingga ketika Kamu menginginkan untuk menggunakan layanan HTO ini, bisa untuk membuka website dan media sosial yang dipunyai brand ini. Nantinya akan diarahkan dengan mudah ke kontak untuk booking layanan HTO.

2. Mencoba 10 frames

Keuntungan selanjutnya adalah bisa untuk mencoba terlebih dahulu sebelum membeli. Ketika membeli secara online Kamu tidak bisa untuk mencoba produk terlebih dahulu. 

Oleh karena itulah agar tidak salah beli maka bisa untuk memperhatikan ukuran yang tepat. Apabila menggunakan layanan HTO Kamu bisa untuk mencoba kacamata terlebih dahulu. Sehingga hal tersebut akan membantu untuk menemukan produk yang paling pas dan juga cocok untuk digunakan. 

Kamu bisa mencoba hingga 10 frames untuk dapat bisa memilih produk terbaik yang sesuai dengan seleramu. Ketika booking, Kamu bisa memilih 10 frames yang diinginkan untuk dapat dicoba di rumah dengan layanan Home Try On.

3. Gratis Tes Mata

Ketika menggunakan layanan mencoba dan bisa membeli di rumah ini juga bisa menikmati gratis tes mata. Sehingga Kamu tidak akan salah untuk membeli kacamata yang akan digunakan. 

Terutama bagi Kamu yang membeli produk ini karena digunakan sebagai alat bantu penglihatan. Sehingga penting untuk mengetahui kondisi mata terlebih dahulu agar tidak salah memilih produk kacamata yang tepat. 

Pemeriksaan mata ini sendiri merupakan optional, sehingga juga bisa untuk dipilih bagi Kamu yang tidak memerlukan test mata.

4. Gratis Minuman

Terakhir, bagi Kamu yang menggunakan layanan Home Try On bisa untuk mendapatkan minuman gratis. SATURDAYS tidak akan datang ke rumah dengan tangan hampa. 

Selain juga membawa kacamata yang ingin dicoba, Kamu juga bisa menikmati minuman dengan gratis yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Mulai dari bisa memilih kopi hitam hingga dapat memilih minuman gula aren yang nikmat.

Berbagai keunggulan tersebut bisa didapatkan ketika menggunakan layanan Home Try-On dari optik SATURDAYS. 

Layanan mencoba di rumah ini sangat cocok bagi Kamu yang menginginkan kemudahan ketika membeli produk kacamata yang diinginkan. Sehingga akan lebih santai dan bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. 

Selain dengan menggunakan layanan HTO, untuk mendapatkan produk dari brand ini, Kamu juga bisa menggunakan cara pembelian lainnya. Mulai dari datang langsung ke gerai yang ada di beberapa kota. Hingga dapat membelinya secara online dengan keuntungan gratis ongkos kirim dan juga mendapatkan garansi 30 hari setelah pembelian.



Sumber gambar: unsplash.com

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Aku baru tau brand Saturdays ini mbak, di Bandung udah ada storenya belum ya? Tapi kalo beli online juga ada garansinya ya, menarik nih layanannya

    BalasHapus
  2. Wah jadi pengen nyobain nih apalagi kacamataku juga udah perlu diganti. Aku baru denger nama brand kacamata ini.

    BalasHapus