MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

3 Aturan Dasar dan Cara Membeli Voucher Sodexo

 3 Aturan Dasar dan Cara Membeli Voucher Sodexo
Add Comments
4/12/2021
Daftar Isi [Tampil]

Bingung mencari hadiah untuk teman, keluarga, atau kolega? Sertifikat Sodexo tidak hanya layak dipertimbangkan, tetapi juga layak diingat dan hadiah yang layak dipertimbangkan. 

Dengan voucher Sodexo, penerima dapat menggunakannya untuk berbelanja di lebih dari 310 merchant dan 19.000 toko di seluruh Indonesia. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui apabila ingin memiliki atau membeli voucher Sodexo. Check this out. 

1. Membaca Semua Syarat dan Ketentuan Berlaku 

Anda disarankan untuk memahami semua syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penggunaan voucher Sodexo sebelum mempelajari cara mendapatkan voucher Sodexo. Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah kupon tidak dapat dikembalikan seluruhnya atau sebagian. 

Anda harus menggunakannya dan tidak bisa dibatalkan. Kedua, jika penggunaan voucher kurang dari jumlah nominal, maka tidak dapat dikembalikan.

Syarat ketiga adalah jika sertifikat atau penggunaan voucher melebihi nilai nominal, pengguna harus menambah uang tunai berdasarkan kelebihan harga produk yang dibeli. 

Keempat, Sodexo tidak bertanggung jawab penuh atau sebagian atas pembelian atau penggunaan barang ataupun jasa atau makanan oleh pedagang yang bekerja sama dengan Sodexo, yang akan menimbulkan kerugian dalam bentuk apa pun.

Setelah Anda memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan, Anda bisa langsung membelinya. 

cara membeli voucher sodexo
gambar: unsplash

2. Membeli Voucher Sodexo 

Untuk bisa membeli voucher sodexo ini mudah saja. Anda dapat langsung membuka website beli.sodexovoucher.com untuk mendapatkan informasi tentang cara mendapatkan voucher Sodexo secara online. Disana akan terlihat menu kategori. Pilih bagian produk dan klik Sodexo Gift Vouchers.

Setelah itu, Anda bisa tekan tombol "Pesan Sekarang", lalu pilih nominal voucher yang diinginkan mulai dari 25 ribu rupiah, 50 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah. Anda juga dapat memilih jumlah voucher yang ingin Anda beli. Kemudian, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan pembayaran voucher. 

3. Membayar Voucher Sodexo yang Dibeli 

Jika sudah yakin dengan voucher Sodexo yang ingin Anda beli, saatnya membayar. Sama seperti cara mendapatkan voucher Sodexo, sistem pembayarannya juga mudah diikuti. 

Ada dua metode pembayaran, yaitu melalui kartu kredit yakni VISA, MasterCard dan JCB atau setoran tunai dan bisa juga melalui transfer bank. Tersedia pilihan transfer melalui rekening virtual tersedia dari Bank Mandiri, Permata, Danamon dan Bank CIMB Niaga. 

Jika Anda tidak memiliki rekening di salah satu rekening bank ini, tenang saja. Anda tetap dapat melakukan pembayaran karena semua daftar rekening bank virtual billing dapat menerima pembayaran dari bank lain. Namun, Anda akan dikenakan biaya transfer. 

Oleh karena itu, pastikan saldo Anda lebih dari harga vouchernya. Sodexo akan memverifikasi pembayaran dalam waktu 2x24 jam dari Senin hingga Jumat dari pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Oleh karena itu, jika Anda memesan atau membayar voucher Sodexo pada hari Sabtu, Minggu atau hari libur lainnya, Sodexo hanya akan memprosesnya pada hari kerja berikutnya. 

sodexo
gambar: tokopedia

Jika pembayaran sudah diverifikasi, Sodexo akan langsung mencetaknya dan mengirimkan voucher ke alamat yang terdaftar. Selain metode pengiriman voucher, Anda juga bisa memilih untuk mengambil pesanan langsung di kantor Sodexo. Pengambilan pesanan dapat dilakukan pada hari yang sama dengan pemesanan voucher.

Itu dia beberapa hal tentang cara memesan dan syarat ketentuan dari membeli voucher sodexo. Sangat mudah dipahami bukan? Ayo ubah hadiahmu menjadi sesuatu yang trendy. Voucher sodexo bisa ditukar di banyak tempat, grab yours now. 


Baca Juga
Triyatni A.

ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀɴ | ᴍᴜꜱʟɪᴍᴀʜ | ᴀ ᴍᴏᴍ | ᴄᴏᴍᴘᴜᴛᴇʀ ɴᴇᴛᴡᴏʀᴋɪɴɢ ᴠᴏᴄᴀᴛɪᴏɴᴀʟ ʜɪɢʜ ꜱᴄʜᴏᴏʟ ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ᴊᴀᴘᴀɴᴇꜱᴇ STUDY ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ʟᴏᴠᴇ ᴛᴏ ʀᴇᴀᴅ ᴀɴᴅ ꜱʜᴀʀᴇ | ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ ᴍᴇ ꜰᴏʀ ᴍᴏʀᴇ pohontomat.com@gmail.com ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ : @ᴘᴏʜᴏɴᴛᴏᴍᴀᴛ

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. ini semacam voucher belanja gt kak? ada lis merchant nya ya? atau untuk online shopping ya, hehe

    BalasHapus