MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Serunya Aktivitas Paula Verhoeven dan Kiano

Serunya Aktivitas Paula Verhoeven dan Kiano
Add Comments
11/25/2020
Daftar Isi [Tampil]
kiano

Siapa yang tidak kenal dengan Channel Baim Paula (Bapau)? Channel yang cukup menyita perhatian di Indonesia ini adalah milik Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dengan 16 juta lebih subscribers, channel ini bahkan pernah dinobatkan sebagai channel paling populer di Indonesia.

Diketahui pasangan ini telah membangun Youtube Channel sejak tahun 2016. Tepat 2018 kemarin mereka menikah dan alhamdulillah dikaruniai anak lucu nan menggemaskan bernama Kiano Tiger Wong yang lahir pada tanggal 27 Desember 2019 (Wih bentar lagi setahun nih).

Nah kebetulan tadi saya menonton salah satu video dari Youtube Channel Baim Paula yang menceritakan pengalaman pertama Kiano menggambar, Ah lucu sekali MasyaAllah…

Kegiatan Menyuapi Kiano

Di awal-awal video terlihat si Kiano mulai senang ngoceh. Paula menyuapi Kiano dengan telaten. Gemas banget sama Kiano yang mau makan dengan lahap. Soalnya kadang ada aja momen anak-anak gak mau makan kan wkkw.

Salah fokus juga di bagian si Kiano udah jago buka botol minum sendiri. Pelan-pelan dia mengerahkan tenaga ke tutup botol minumnya. Dan akhirnya taraaa, kebuka!kiano tiger wong

Ternyata Kiano seneng banget minum air. Berkali-kali nyedotin air dari botol minumnya. Beda banget sama anakku dulu jarang suka minum air putih.

Sekitar beberapa suap akhirnya si Kiano selelesai makan juga. Tapi abis makan malah nyobain masukin bola ke mulut lagi, wkwk. 

Paula Verhoeven Kelaperan Makan Lemonilo

Setelah nyuapin kiano saya lihat Mama Paula bilang juga lagi laper. Diajaknya Kiano ke ruang makan. Bay de wei Paula Verhoeven tinggi banget ya. Tingginya 180 cm lebih lho! hehe. 

Selain itu juga cantik banget. Katanya keturunan Belanda sih. Emang keliahtan dari wajahnya. Apalagi juga sedang mengandung anak kedua makin cantik. Meski umur Paula Verhoeven sudah 33 tapi masih terlihat muda. 

O ya akhirnya Kiano didudukkan di meja sambal makan camilan. Lanjut dah  makan. Hmmm ... makan apa ya?baim paula

Saat itu lihat Mama Paula ternyata makan mie Lemonilo. Wih samaan dong soalnya saya juga konsumsi ini.

Selain lemonilo, mama paula juga menambahkan lauk telur rebus. Yang dimakan kebetulan mie goreng Lemonilo. Saya juga suka banget sama yang mie gorengnya ini.

Kelebihan Lemonilo

Kenapa Mama Paula lebih memilih mie lemonilo? Tenyata, Paula Verhoeven punya alasan tersendiri mengapa makan mie lemonilo. Katanya makan in enggak usah khawatir atau takut karena ini mie sehat. Jadi aman dikonsumsi tiap hari. 

lemonilo mie goreng
Gambar: protalsemarang.com


Lalu apa saja kelebihan mie Lemonilo yang disebutkan Mama Paula? Simak yuk!

▶▶ Tanpa Penguat Rasa

Katanya konsumsi penguat rasa berlebihan bisa menyebakan gangguan jantung. Kalau saya pribadi tiap makan yang mengandung micin biasanya sakit kepala seperti ada alarm gitu hehe.

▶▶Tanpa Pengawet

Dikutip dair alodokter.com, pengawet makanan katanya dapat meningkatkan kemungkinan risiko terjadinya perilaku yang hiperaktif dan juga dapat menyebabkan kanker. Semoga saja kita dijauhkan dari penyakit ini aamiin.

▶▶Tanpa Pewarna Buatan

Katanya pewarna buatan bisa menyebabkan gatal-gatal hingga mudah marah/depresi. Ngeri ya …

▶▶ Proses Mie Dipanggang

Jadi karena bukan digoreng sehingga kuah lebih jernih gak butet. Selain itu lebih rendah kolestrol juga.

▶▶ Warna Hijau Mie Goreng dari Saripati Bayam 

Karena terbuat dari saripati bayam makanya Lemonilo juga kaya akan serat lho!

▶▶ Rasanya Enak

Ini nih paling penting. Kapan lagi makanan sehat bisa enak? hehe.

Kiano Menggambar

Setelah selesai makan Mama Paula ngajakin Kiano buat ngegambar. Seru banget soalnya baru lihat pertama kali Kiano gamabar. Apa pengen jadi pelukis? Hmm

Terlihat kalau Paula Verhoeven menyiapkan pewarna makanan untuk menjadi cat air. Jadi aman buat anak kecil ya. Lala ada kuas khusus juga buat anak-anak.

O ya kebetulan Kiano lagi hobi-hobinya masukin sesuatu ke dalam mulutnya. Jadi Untuk menghindari hal tersebut  Paula Verhoeven memberi semacam empeng gitu.

Kiano mulai gambar-gambar. Namun ternyata Kiano kurang suka gambar pemirsa, hihi. Akhirnya Paula Verhoeven bikin gambar pemandangan.

Terakhir lihat Kiano udah mulai rewel sih. Jadi mau diajakin tidur sama  Paula Verhoeven. Selengkapnya yang mau nonton bisa cek di bawah ini ya videonya. 

 

Sumber gambar awal:  Credit: Rittar Rajaguguk via https://www.instagram.com


Baca Juga
Triyatni A.

ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀɴ | ᴍᴜꜱʟɪᴍᴀʜ | ᴀ ᴍᴏᴍ | ᴄᴏᴍᴘᴜᴛᴇʀ ɴᴇᴛᴡᴏʀᴋɪɴɢ ᴠᴏᴄᴀᴛɪᴏɴᴀʟ ʜɪɢʜ ꜱᴄʜᴏᴏʟ ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ᴊᴀᴘᴀɴᴇꜱᴇ STUDY ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ʟᴏᴠᴇ ᴛᴏ ʀᴇᴀᴅ ᴀɴᴅ ꜱʜᴀʀᴇ | ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ ᴍᴇ ꜰᴏʀ ᴍᴏʀᴇ pohontomat.com@gmail.com ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ : @ᴘᴏʜᴏɴᴛᴏᴍᴀᴛ

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Ooooh, ternyata ijo2 warna mie Lemonilo ini adalah saripati bayam yach? Btw ini solusi banget buat kita para emak yang kepengen ngemil malam2. Mie yang menyehatkan nih. AKu mau coba ah, ga pake bahan pengawet dll. Mau kasih orangtuaku juga ah.

    BalasHapus
  2. Aku udah nonton juga ini Mba.. gemaz yaa liat Kiano. Tapi saya tertarik liat Paula makan mie instan malam2. Berarti mie lemonilo nih aman yaaa buat yg lg diet dan mau nyemil malam2.. xixi

    BalasHapus
  3. Yippii, ada solusi maknyus nih buat yg pengin maem mie instan tanpa deraan guilty feeling.
    Paula dan Baim Wong aja sukaaaa ya maem Lemonilo
    Cuss bikin lah kitaaaa
    Yummyyyy!

    BalasHapus
  4. Aku taunya baim bikin channel baru tahun 2019an padahal dari 2016 ya 😅😅 pantesan udah banyak subcribernya.

    BalasHapus
  5. Kalau anak artis kok rasanya semuanya serba istimewa ya. Alhamdulillah...
    Suka bingung kenapa anak sendiri kok tidak seperti mereka...

    BalasHapus
  6. Aku kira Kiano juga ikut makan lemonilo lho, wkwk..
    tapi emang sih abis baca ini langsung mupeng masak lemonilo, hihi.. Karena memang terasa alami sekali bahan-bahan alami mienya :D

    BalasHapus
  7. Besok waktunya belanja mingguan cobalah beli lemonilo juga jadi penasaran dengan rasanya.. apalagi tanpa bahan pengawet dan mi nya terbuat dari saripati bayam...

    BalasHapus
  8. Setujuu, jangan suka pelit sama hak tubuh mendapatkan asupan sehat. Jd makan mie ga merasa guilty feeling sekarang ya kalau makannya Mie Lemonilo 😍

    BalasHapus
  9. diam-diam aku juga salut sama pasangan artis ini.

    BalasHapus
  10. Gemesh emg Kiano sih. Btw Akupun suka lemonilo, jujur awal nyobain kok rasanya bedaa bangett.. Akhirnya setelah beralih ke hidup sehat baru sadar kalau ternyata mie nya tanpa msg, dulu ngerasa aneh bangettt.. Makin kesini eh ternyata ini mie yang uenaaakkk

    BalasHapus
  11. Lemonilo ini emang enak ya. Kalau mbak Paula makan juga sih yang pasti juga kandungan mienya aman dikonsumsi

    BalasHapus
  12. Keluarga idola ku juga nih
    Jika senggang suka lihat channel mereka

    Lemonilo nya bikin ngeces ya? Kemarin nyoba beli satu, eh enak. Ga eneg seperti mie instant lain
    Mau nyetok ah

    BalasHapus
  13. Biasanya mie yang alami itu kan rasanya memang cenderung hambar ya, eh ternyata setelah nyobain lemonilo, yang aku pikirkan ternyata salah. Mie Lemonilo ENAK BANGET!

    BalasHapus
  14. Sekarang udah ngga takut lagi ngemil mie malem-malem saat perut keroncongan melanda. Apalagi Lemonilo ngga pake bahan pengawet dan pewarna buatan. Cocok banget disantap bersama keluarga karena yang pasti aman buat balita ye kannn :)

    BalasHapus
  15. Keren banget ya Baim Paula ini, channelnya bener-bener sukses, subscribernya sampai 16 juta gitu, luar biasa. Kebayang pendapatannya berapa perbulan. Ohya, dari kemarin aku baca tulisan ttg Lemonilo yang jadi cemilannya Paula, jadi ingin melabeli mie sehat ini dengan Mie-nya youtuber sukses :D

    BalasHapus
  16. Ah ini salah satu kesukaan anakku. Dan saya mahvboleh-boleh aja mereka konsumsi ini

    BalasHapus
  17. Eh gmana udah hamil lagi ini Paula? *mamakgosipberaksi

    Seneng ya liat anak suka makan. Nahla jg suka minum bnyk tp makan minum makan minum gitu jadi kenyang duluan maennya karena kepenuhan air.

    Mie lemonilo nih alami ya aku kenali ke anakku, dia bilang enak soalnya mi sehat. Hahaah

    BalasHapus
  18. Aku juga suka nyetok lemonilo dirumah, soalnya tenang walaipun anaknya suka makan mi instan hehe karena lemonilo terbuat dari bahan alami dan menyehatkan

    BalasHapus
  19. Eh baru tau deh, kalau Mama Paula nya Kiano hamil lagi. Bakalan seru nih kalo nanti Kiano punya adik.

    Mie Lemonilo ini enak lho.

    BalasHapus
  20. Pas pertama kali tahu Lemonilo di minimarket, aku langsung suka soalnya warna ijo. Sempet mikir, apa bakal berasa banget saripati sayur yg pahit ya? Dan ternyata engga dong, Lemonilo justru kenyal dan enak banget

    BalasHapus
  21. Mantaaappp kiano bentar lagi mau punya adik pasti kalau cantik secantik mamanya 😍

    BalasHapus
  22. waaahh, ternyata Paula lagi hamil ya? baru tahu lho, padahal biasa nonton itu tayangannya di TransTv hihih
    Lemonilo ini aman buat Bumil juga ya, Paula yang lagi hamil aja tetap bisa makan mienya ya ini. Busui juga berarti aman doong ya makan Lemonilo :D

    BalasHapus
  23. Ngintip aktifitas seleb emang seru banget ya mbak, etapi pas laper ternyata yang dimakan mie Lemonilo sama kayak aq

    BalasHapus
  24. Ya ampun anaknya Paula udah gede ajaaa. Berasa waktu emang lari2 banget inii huhuu.
    Btw jadi penasaran pwoll sama lemoniloo

    BalasHapus
  25. Mie Lemonilo ini andalan keluarga q banget kak, udah nggak ragu makan mie ini soalnya mie nya sehat

    BalasHapus
  26. Halo mbak, salam kenal! Hihi😁

    Aku juga kalau lg bosen kadang² suka nonton Kiano karena sumpaaaah memang selucuk dan segemas ituu🤧 padahal biasanya jarang nontonin video² bayikk, hehe. Tapi kalo Kiano sih pengecualian kayaknya, apalagi video yang dia nyoba buka toples isi biskuit kalo gak salah. Kecil² kuat juga ya tenaganya😂

    Btw, hujan² gini ngebahas mie, aku jadi ingin masak mie jugaa mbaak, tapi maunya Mie Lemonilo biar lebih sehat😅

    BalasHapus
  27. Gemes bgt sama Kiano. ekspresinya itu loh.

    Makin nonton mereka makan lemonilo makin kepo akuhhh pengrn cobain

    BalasHapus
  28. Aku juga udah pernah nyobain mie lemonilo emang seenak itu kak mienya.

    BalasHapus
  29. Wah penggemar bapau juga ya mba.... Hehehehe... Yang pasti kita sama2 penggemar lemonilo hiiiii.... Apalagi anakku demeennn banget ama lemonilo ini.. Wenakk ya mbaa

    BalasHapus