MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Review Maresha Green Glow, Benarkah Bikin Glowing?

 Review Maresha Green Glow, Benarkah Bikin Glowing?
Add Comments
4/29/2021
Daftar Isi [Tampil]

Kulit cantik, mulus, dan tambahan embel-embel glowing kini menjadi idaman hampir mayoritas wanita Indonesa. Tidak terkecuali diriku, hehe.

Saat ini mungkin banyak yang bermunculan berbagai penawaran produk kecantikan yang bisa menjamin wajah glowing dan sebagainya. Nah termasuk salah satu produk yang kali ini akan saya review. 

Namanya Maresha Green Glow. Sebuah produk gel serum berwarna hijau yang dijual seharga Rp350.000 berukuran 20 gram ini katanya mampu membuat wajah glowing. 

Lantas, bagaimana reviewku? Sebelumnya kita kenalan dulu dengan owner dan perusahaan Maresha ini yuk ...

Mengenal Maresha Beaute

Maresha Beaute adalah produk dari PT Maresha Terbaik. Adapun Owner sekaligus CEO perusahaan ini adalah Mbak Reza Pahlevi Lestari. Beliau adalah pengusaha muda yang masih berusia 28 tahun lho! Wah usiaku sama tapi beliau sudah punya perusahaan sendiri. Keren!

Berkat usaha dan kegigihannya, beliau memperoleh penghargaan sebagai Women of Beauty di tahun 2019. Hal tersebut dikarenakan beliau sudah berhasil mengembangkan  bisnis bukan hanya di seluruh Indonesia, tapi juga bahkan luar negeri. Tambah keren kan?

Sesuai visi perusahaan mereka yaitu menjadi lokal brand yang mendunia, kini perlahan-lahan tercapai. Dan ternyata bukan hanya produk kecantikan saja (kosemtik dan skincare), Maresha juga membuka klinik kecantikan. 

maresha green glow

Tentang Maresha Green Glow

Adapun produk skincare mereka cukup memiliki paket yang lengkap. Seperti toner, facial wash, dan day and night cream dengan beberapa varian. Nah, untuk skincare sendiri mereka juga memiliki produk andalan selain paketan tadi. Namanya Maresha Green Glow

Produk ini diklaim sebagai serum multifungsi. Meski mereka juga punya produk serum lainnya, aku pribadi baru lihat ada serum yang berbentuk gel hijau seperti ini. Unik sih ya. 

O ya produk Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui ya. Dan juga Maresha Skincare sudah BPOM. 

Katanya sih produk Maresha Green Glow ini cocok untuk segala jenis kulit. Mau itu normal, kering atau sensitif. Aku pribadi memiliki kulit cenderung kombinasi berminyak dan kering. Nah, lantas bagaimana reviewku? 

merk skincare agar wajah glowing

Kemasan Maresha Green Glow

Kemasan pengiriman Maresha Green Glow ini dilapisi sebuah kardus cukup besar. Lalu dengan menggunakan bubble wrap yang berlapis-lapis, produk Maresha Green Glow dibungkus dengan aman. 

Untuk produk sendiri, bagian luar terdapat kardus yang berwarna mayoritas putih dan hijau. Terdapat segel hologram yang menandakan bahwa produk belum pernah dibuka. 

Di bagian kardus terdapat ingriedients dan klaim manfaat produk Maresha Green Glow. Kemudian di dalam kemasan kardus, terdapat sebuah jar atau tabung mini yang terbuat dari kaca yang bernuansa bening dan tutup putih. Maresha Green Glow ini berukuran 20 gram. Ketika dibuka pertama kali, maka akan terlihat penutup lapisan untuk mencegah krim meluber. 

Ingredients dan Klaim Produk

Key Ingredients:

Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.

Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.


review skincare agar wajah glowing

Klaim Green Glow by Maresha ini yaitu mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Cara kerja produk ini adalah memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit.

Selain itu mereka mengklaim mampu mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging yang dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit juga ,embuat warna kulit merata dan menghilangkan darkspot (flek). Dapat digunakan sebagai base makeup.

Tekstur, Bau, dan Warna

Dari tekstur gel Maresha Green Glow ini tidak terlalu cair dan tidak terlalu thick. Pas sih untuk digunakan jadi tidak gampang tumpah. Warnanya hijau segar, seperti hijau tanaman. Wanginya juga enak dan lembut. 

paket skincare glowing untuk remaja

Cara Penggunaan

1. Bersihkan wajah
2. Ambil Maresha Green Glow secukupnya
3. Oleskan secara merata ke wajah
4. Tunggu beberapa saat dan bisa melanjutkan dengan penggunaan skincare lainnya

Produk ini bisa digunakan pagi dan malam hari untuk hasil optimal ya. Saran penggunaan dari Maresha sendiri kalau punya produk lengkap, tahapnya yaitu facial wash - toner - greenglow - day/night cream. 

Review Maresha Green Glow

Ini pertama kalinya aku mencoba produk dari Maresha Skincare. Ternyata Maresha memiliki produk kosmetik dan skincare dengan varian yang lumayan lengkap. 

Kali ini aku mencoba salah satu produk yang katanya bagus buat mencegah penuaan dini, mengurangi keriput, mencerahkan kulit, dan berbagai manfaat lainnya. 

Pertama kali menggunakan Maresha Green Glow ini, teksturnya mudah diaplikasikan. Cepat meresap dengan wangi yang tidak menyengat. 

Di 5 hari pemakaian, terlihat memang wajah mulai glowing dan kenyal. Yang paling aku suka adalah pori-poriku terlihat mengecil. Entah ini beneran atau gak tapi aku merasa gitu. Mungkin efek menghilangkan garis halus harus dilihat lagi beberapa hari ke depan.

Maresha Green Glow ini juga tidak menimbulkan efek samping seperti breakout dan lainnya. Kemasan ini jika dipakai siang malam mungkin akan habis dalam sebulan mengingat isinya hanya 20 gram.

Cukup lumayan sih harganya Rp350.000 dibandingkan produk Maresha yang lain seperti paketan brightening yang juga kisaran segitu tapi sudah mendapat facial wash, toner dan cream siang juga malam. Harga Maresha Green Glow memang cukup paling mahal di antara produk Maresha.

Tapi ternyata memang produknya sebaik itu. Suka dengan efeknya yang cepat dan ingredientsnya yang dijamin aman.

skincare bikin glowing bpom

Kesimpulan

Menurutku ini salah satu skincare lokal yang membuat wajah glowing. Produk ini sangat direkomendasikan bagi yang ingin memiliki kulit glowing yang sehat. Produk ini sudah BPOM dan aman untuk ibu hamil.ya. Jadi kalau hamil ga perlu takut skincare-an lagi nih. 

Harganya sebanding dengan kualitasnya deh. Sayangnya memang dari segi penampilan kemasan dan desain produk masih perlu ditingkatkan menurutku pribadi. 

Adapun penggunaan 5 hari produk ini benar-benar terlihat perbedaannya. Aku suka efek kenyal, lembab, dan cerah yang terlihat alami. Selain itu kulitku udah perlahan-lahan terlihat mulai glowing dong. Pori-poriku makin  mengecil juga jadi poin plus. Aku malah penasaran untuk produk paketan skincare lainnya biar lebih maksimal hehe.  

rekomendasi skincare agar wajah glowing

Untuk menghilangkan kerutan aku belum tahu soalnya kurang meperhatikan kerutan yang ada (atau belum ada kerutan? wkwk). Entahlah. Intinya aku beneran mau rutin make produk ini karena kerasa banget efeknya. 

Temen-temen pernah nyobain produk Green Glow dari Maresha ini? Atau pernah nyobain skincare mereka yang lainnya? Yuk share juga di kolom komentar ...

Meresha Green Glow Skincare
Rp350.000
Where to Buy: 
Agen Maresha
Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Wah bumil uda ga worry kalo mau skincare an ya kak ini 1 jenis produk aja ya green glow?

    BalasHapus
  2. Mbak Reza sepantaran aku juga mbak. Tp dah keren bgt sih wkwkwk.

    Aku belum coba Green Glow nih, justru baru denger. Mau ngulik dulu produk2nyw :)

    BalasHapus
  3. Waaa... samaan kita mbak. Aku juga pake Maresha, bikin kulit adem sepanjang hari. Efeknya kulit wajah jadi lebih glowing dan kencang loh :D

    BalasHapus
  4. Maresha ini kayanya lagi hits banget ya. Banyak yang review dan bagus hasilnya. Unik banget deh serum in a jar.

    BalasHapus
  5. Wah bisa untuk mengecilkan pori-pori ya. Aku punya masalah pori-pori besar nih, mbak. Kulitku memang acne prone jadi kadang pori-porinya sulit dikontrol.

    BalasHapus
  6. wah aku awam banget nih baru tau ada merek ini. penasaran deh pengin nyobain green glownya.

    BalasHapus
  7. Nah, aku perlu referensi produk anti aging yang aman, secara aku jarang pakai make up. Kalau ini buat bumil aja aman buatku pasti lebih aman, ya

    BalasHapus
  8. Terima kasih. Reviewnya cukup membantu. Apalagi saat ini saya emang lagi nyari skincare yang cocok

    BalasHapus
  9. Packaging nya unik dan teksturnya juga warna ijo gitu, pas banget lg ada permasalahan wajah, kali aja bisa mencoba juga produk ini biar glowing (Ainhy E)

    BalasHapus
  10. Wow produk anti aging lokal yang menggiurkan, secara gitu aku udah gak muda lagi, wkwkwk. Auto pengen nyoba nih kak Tri

    BalasHapus
  11. Aku udah coba mbak. Paling keliatan memang pori-pori mengecil dan ga tahu kenapa komedo ku jadi pada lepas gitu. Efeknya wajah bersihkan dan garis halus berkurang

    BalasHapus
  12. Warna gelnya bikin gemess, Hijaunya cantikk.
    Jadi sayang kalau dipake, hehehe

    BalasHapus
  13. Kak triii .. ulasannya lengkap banget. . dan aku jadi tau si ownernya ... Setelah baca ini baru deh browsing.. heheheeh

    BalasHapus