MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Softlens Daily Terbaik untuk Mata, Softlens CONFiDENCE Daily (Shimmer) dari Miacare

 Softlens Daily Terbaik untuk Mata, Softlens CONFiDENCE Daily (Shimmer) dari Miacare
Add Comments
4/03/2021
Daftar Isi [Tampil]
Menggunakan softlens setiap hari saat ini sudah seperti bagian dari kebutuhan yang tidak terlepas di kalangan pengguna softlens atau lensa kontak. Ternyata, memilih softlens juga tidak boleh sembarangan. Jika salah memilih softlents, bisa berakibat pada iritasi mata tentunya.

Bagi pengguna softlens daily, harus lebih mengutamakan kualitas dari merk softlens yang digunakan. Pelajari bahan dan kandungan softlens, agar mata tetap sehat dan terlihat alami. Merk softlens terbaik saat ini bisa memilih Miacare.

Apa itu merk softlens Miacare? Miacare dikenal sebagai No.1 Healthy and Charming Softlens in the world. Jadi sudah teruji di kancah dunia. Selain itu Miacare juga sudah terdaftar di Kemenkes. Jadi sangat aman untuk digunakan.

Miacare menyediakan banyak jenis softlens termasuk untuk yang harian.

Miacare sebagai produsen soflents ini, menyediakan produk softlens harian yang diklaim memberikan kenyamanan sepanjang hari. Namanya Miacare Softlens CONFiDENCE Daily (Shimmer). Softlens ini terdiri dari 3 warna yaitu Ocean Blue, Pearl Grey, dan Hazel Nude.

Perlu diketahui bahwa pemberian warna bukan dengan cat seperti softlens pada umumnya, melainkan menggunakan teknik dotting. Teknik dotting adalah teknik membuat titik-titik halus yang diposisikan pada lapisan tengah (3 layer) sehingga aman untuk mata.

Softlens ini Terbuat dari SiHy

Jika teman-teman ingin memilih softlens, pilihlah softlens berbahan dasar Silicone Hydrogel (SiHy). Nah, Miacare adalah satu-satunya softlens berwarna yang terbuat dari Silicone Hydrogel. Bahan ini diklaim mampu memberi jaminan serta pemakaian jadi lebih aman serta sangat nyaman digunakan.

Kemampuan Ultra-Comfortable ini sangat pas apalagi dipakai dalam waktu yang lama. Teman-teman tidak perlu khawatir lagi mata menjadi iritasi atau mata kering. Bahan SiHy ini juga menjaga agar pandangan tetap bersih, jenih dan sirkulasi tetap lancar.

Menggunakan softlens dari pagi hingga malam tidak lagi merasakan ketidaknyamanan. Karena softlens dari Miacare ini adalah softlens yang bagus untuk digunakan sepanjang hari.

Kemampuan Transmisibilitas Oksigen (Dk/t)

Dengan teknologi baru, softlens CONFiDENCE Daily (Shimmer) ini mengutamakan kesehatan kornea mata. Perlu diketahui bahwa lensa kontak adalah penghalang (barrier) yang dapat mengurangi sejumlah oksigen untuk mencapai kornea.

Karena mencari softlens tidak hanya diukur dari warna dan kadar airnya saja, tetapi juga harus melihat DK/t alias kemampuan sirkulasi/penyerapan Oksigen yang sangat penting untuk mata

Nah, teknologi lama hanya menggunakan permeabilitas oksigen, sedangkan di lensa kontak CONFiDENCE Daily (Shimmer) menggunakan teknologi oxygen transmissibility atau teknologi yang mengatur tingkat transmisi oksigen (DK/t).

Adapun nilai Oxygen Transmissibilty pada produk-prduk Miacare adalah yang tertinggi. Contohnya untuk seri CONFiDENCE Monthly (Flash), DK/t 193 menjadi tertinggi di dunia, kemudian untuk CONFiDENCE Daily (Shimmer) mencapai DK/t 151, juga tertinggi pada kelasnya.

UV Blocking

Sama halnya dengan kulit, mata juga termasuk bagian yang sensitif terhadap sinar matahari. Penggunaan softlens yang tidak tepat dan tidak menggunakan UV blocker membuat mata menjadi kurang nyaman.

Tentunya kita ingin tetap beraktivitas dengan lancar di siang hari bukan? Nah, Miacare memperhatikan hal ini. Teknologi baru bernama Eautrasil™ Techonolgy adalah teknologi yang memiliki formula luar biasa karena dapat melindungi dari sinar UV.

Kesimpulan

Perlu diketahui Miacare adalah produk internasional. Kualitasnya sudah dipercaya di berbagai dunia. Produk-produk mereka didukung oleh sumber daya dan pengetahuan BenQ Materials, yang di mana adalah perusahaan optik terunggul di Taiwan.

Miacare sebagai merk softlens terbaik menghadirkan lensa kontak Silikon Hidrogel yang diproduksi dengan teknologi revolusioner yang disebut dengan “Teknologi Silikon Hidrofilik EautraSil."
Teknologi tersebut diklaim mampu memberikan kenyamanan ekstra untuk para pengguna softlents.
Miacare adalah softlens paling sehat dan cantik alami. Itu dikarenakan merk softlens yang bagus adalah mereka yang memperhatikan kualitas dan kesehatan mata penggunanya.

Miacare, softlens tersehat dan alami ini bisa disebut sebagai the expert atau ahlinya Silicone Hydrogel (SiHy) Softlens.

Adapun design Miacare sangat unik dibanding softlens biasa. Karena jika diperbesar maka akan terlihat seperti pori-pori kecil. Hal tersebut membuat mata tidak mudah jadi cepat lelah dan kering. Mengapa? Karena sirkulasi oksigen yang lancar ke mata. Apalagi fungsi perlindungan untuk UV Blockingnya ini menjadi salah satu keunggulannya.

Miacare akhirnya menjadikan diri mereka sebagai merk softlents yang paling sehat dan meningkatkan pesona melalui pandangan mata setiap orang yang memakainya.



Miacare
Website: miacare.co.id
Where to buy: Klik Softlens Warna SiHy
Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Aku selama 34 tahun hidup gak pernah sekali pun pakai softlens Mba Tri. Hahahaha. Tapi, jujur, aku sukaaaa banget lihat teman-temanku yg pakai softlens. Yg perempuan kok kesannya cantiknya bertambah yaaa. Hihihi. Bergantung kenyamanan masing-masing sih. Senang banget begitu tahu softlens CONFiDENCE Daily ini memerhatikan kesehatan kornea mata. Jadinya pengguna gak waswas memakainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kebayang kalo mata kekurangan cairan dan kekurangan oksigen ketika pakai softlens. Syukurnya Miacare ini gak ada kendala tersebut sama sekali. Keren Mba Tri.

      Hapus
  2. Bahan dasar softlen sperlu jadipertimbangan ya, seperti Miacare yang adalah satu-satunya softlens berwarna yang terbuat dari Silicone Hydrogel.
    Yang mampu memberi jaminan serta pemakaian jadi lebih aman serta sangat nyaman digunakan. Bisa bener jadi pilihan.

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah pakai softlens sama sekali hihihi :) Tapi seneng sih kalau lihat orang yang matanya berubah jadi makin unik apalagi warnanya makin bikin penampilan makin ciamik. Ternyata produk Miacare ini internasional ya dan pilihan warnanya macam2.

    BalasHapus
  4. Softlens sudah jadi gaya, bukan kebutuhan belaka. Perlu jeli juga milihnya. Miacare sebagai softlens berwarna yang terbuat dari Silicone Hydrogel aman nih diakai. Rekomended

    BalasHapus
  5. ternyata harus baca tulisan mbak Tri yang informatif ini sebelum membeli softlens

    kemarin saya cuma bisa terheran heran waktu mendengar tetangga yang terkena infeksi karena salah beli softlens

    mungkin dia slonong boy asal beli softlens ya?

    BalasHapus
  6. Membaca ulasan ini saya jadi punya keberanian untuk memakai softlens daily untuk mata. Produk softlens dari Miacare sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan kesehatan mata saat digunakan.

    BalasHapus
  7. Aku nggak berani pake softlens, Mbak Tri 😂
    Btw.. Softlens tuh wajib ada UV block ya? Biar nggak kena radiasi ya

    BalasHapus
  8. Menarik juga ya kak Tri kalo kita mengikuti trend warna soflens yang dulu polos sekarang bisa warna-warni bair penggunanya gak bosen...hehe.

    Miacare Softlens CONFIDENCE Daily (Shimmer) sepertinya memang bagus2 ya varian warnanya. Tentunya kualitas terbaik untuk mata.

    Namun, pesan saya untuk soflens lovers tetap bijak untuk memakai soflens dan jangan sampe dibawa tidur karena konon katanya bisa menyebabkan retina mata menjadi iritasi, memerah dan bahkan bisa mengalami kebutaan.

    Berarti memilih lensa kontak memang perlu teliti sebelum diapp. Thanks ya kak Tri sudah kubaca tulisannya, sipp

    BalasHapus
  9. Mata yang pakai softlens suka banyak yang bagus, ya. Tetapi, pastinya gak bisa sembarangan juga. Jangan cari yang sekadar bagus. Harus yang berkualitas. Miacare Softlens CONFiDENCE Daily (Shimmer) ini recommende, deh

    BalasHapus
  10. Duh, racun banget sih ini.
    Saya udah lama pengen pakai softlens, tapi masih bingung mau pakai yang kayak gimana. Baca ini jadi teracuni deh.

    Soalnya saya butuh, mata saya minus dan kalau pakai kacamata seringnya migrain kambuh, antar kacamatanya yang bermasalah atau hal lain. Makanya saya pengen coba pakai softlens.

    BalasHapus
  11. Sebagai pengguna kacamata, ingin rasanya untuk mencoba memakai soflen. Apalagi soflen yang aman dari sinar UV juga. Pasti akan nyaman, secara kalau soflen itu kena panas bikin mata kering. Kayaknya boleh nih, nyoba pakai miacare.

    BalasHapus
  12. Dandan maksimal deh kalo udah pake softlens.. Orang langsung lihat ke mata..hehe.. Apalagi kalo softlensnya emang cakep dan nyaman dipakai..Makin percaya diri deh...

    BalasHapus
  13. Bahkan produksi softlens pun harus mengutamakan kenyamanan utk mata ya mbak. Kadang aku ingin pake lihat teman mudah banget nempelkan di kelopak mata cuma aku merasa takut jadi sampe skrng belum berani pake aja

    BalasHapus
  14. Soft lens miacare membantu penampilan mata menjadi bagus, pilih komposisi bahan yang sesuai rekomendasi dokter. Soft lens miacare membantu pengguna.

    BalasHapus
  15. Kudu paham banget nih strategi memilih softlens
    Keren ya, softlens CONFiDENCE Daily ini memerhatikan kesehatan kornea mata. Karena biasanya beberapa pengguna kan khawatir.
    kalo pake softlens ini jadi tenang deh pas memakainya.

    BalasHapus
  16. miacare soflent pilihan bagi yang ingin menggunakan-nya karena miacare soflent ini aman sehingga mata tidak kering

    BalasHapus
  17. Sekali-sekalinya saya pake softlens itu pas syukuran nikahan. Sekitar 22 tahun yang lalu. Karena tak terbiasa pakai, gak bisa bertahan lama karena seperti ada yang mengganjal di mata.

    Tapi belakangan saya liat softlens sudah banyak mengalami kemajuan. Selain sudah hadir dengan warna-warna menarik. Technologynya juga sudah sangat nyaman, aman, gampang digunakan dan sehat, seperti produk MIACARE ini. Kapan-kapan pengen nyoba lagi ah

    BalasHapus
  18. Sirkulasi oksigen perlu diperhatikan saat kita menggunakan softlens, berkat hadirnya softlens Miacare ini bisa jadi solusinya. Sehingga untuk pemula seperti saya yang tertarik mencoba gak perlu khawatir lagi

    BalasHapus
  19. Wah untung baca artikel ini.. si sulung udah aba-aba tanya-tanya soal softlens. Maklum sejak kelas 1 SD pakai kacamata, mungkin jenuh juga. Boleh lah sesekali saya coba kan softlens yang sesuai ukurannya. T


    Terimakasih artikel nya mbak Tri, bermanfaat !

    BalasHapus
  20. Keunggulan softlens yang berbahan dasar Silicone Hydrogel (SiHy) ini penting banget menurutku. Teman-teman yang pakai softlens katanya bilang ini bahan terbaik untuk keamanan dan kesehatan mata. Saya pernah 2 tahun pakai softlens harian. Tapi udah lama. Setelah itu sampai sekarang nggak pakai lagi. Tfs infonya, nanti saya teruskan ke teman-teman yang membutuhkan. Bisa jadi rekomendasi buat cari softlens.

    BalasHapus
  21. dulu saat masih kuliah, aku hobi banget pakai soflens
    tapi sejak jadi ibu ibu, prei soflens annya
    hehe

    BalasHapus
  22. Kata temanku banyak yang mengeluhkan jika memakai softlens mata menjadi kering, eh ternyata ada solusinya ya dari miacare ini, para pecinta softlens harus mencoba nih

    BalasHapus
  23. Aku yang takut pakai soflens karena .... sekarang jadi berani pakai karena ada Miacara.

    BalasHapus
  24. Saat ini penggunaan softlense tidak terbatas pada mereka yang memang memiliki gangguan pada mata. Dan Miacare menjawab semua kebutuhan dan kenyamanan bagi pengguna softlens apalagi dengan Teknologi Silikon Hidrofilik EautraSil.

    BalasHapus
  25. Saya baru tahu brand Miacare ini, tapi saya takjub dengan aspek transmisibilitas ataupun permeabilitas oksigen ke kornea mata. Meskipun mata ditutupi lensa, oksigen tetap bisa mengalir ke sana. Good product

    BalasHapus
  26. Perusahaan ini dari taiwan yang menggunakan bahan optik dari perusahaan ternama di sana ya mbak. Pantesan aja kualitasnya bagus dan aman untuk mata kita ya.
    Apakah tersedia juga untuk mata minus?

    BalasHapus
  27. Produk softlens yang bagus nih ya Mbak karena sudah pake teknologi SiHy gitu. Jadi nggak worry lagi pake softlen yang bahannya aman seperti miacare ini

    BalasHapus
  28. Desainnya unik ya.. kadang yg bikin malas pakai softlens itu ya mata jadi cepet lelah

    BalasHapus
  29. Aku suka make softlense sebenarnya mbaa jadi nggak perlu bawa berat kaca mata. Tapi males nyopot nyimpennya nyuci nggak telaten.

    BalasHapus