Bolu Pandan Amanda, Varian Baru dari Amanda

Siapa sih yang tidak kenal dengan Brownies Amanda? Sebuah produk yang sepertinya sudah memiliki cabang di setiap kota ini, dikenal sebagai produk brownies kukus yang enak dan terjangkau. 

Dari dulu kalau ingin membawa buah tangan mengunjugi teman yang sakit misalnya, Amanda Brownies bisa menjadi pilihan. Selain itu, teringat juga waktu ingin yudisium dan siding skripsi sekitar 7 tahun lalu (tua banget yak 👀), pasti bawanya juga produk-produk dari Brownies Amanda 😍. Kurang lengkap rasanya jika berkumpul bersama tanpa membawa hidangan yang khas dengan pangan kukus ini.

Selain harganya yang terjangkau, rasa atau varian yang ditawarkan juga banyak. Jadinya kita tidak akan bosan dengan rasa yang itu-itu saja. Tentu itu adalah hasil dari pengalaman 20 tahun sebagai produk yang dicintai konsumen. Nah, sekarang ada varian baru, namanya Bolu Pandan Amanda. Saya akan mencoba review bolu Pandan Amanda untuk teman-teman. Lalu bagaimana pendapat saya dengan varian terbaru ini?

bolu pandan amanda

Launching Produk Baru Amanda

Kemarin Alhamdulillah dapat kesempatan untuk mencoba lebih dulu varian Bolu Pandan dari Amanda Brownies ini. Saat itu saya bersama suami dan anak mengunjungi Outlet Amanda Banjarmasin, yang terletak Jl. A. Yani Km 2,5 (dekat lampu merah Jl. Kuripan).

Saat itu kami baru saja datang dari jalan di sekitar Taman Siring Banjarmasin. Sekitar jam 11, kami menuju outlet. Di sana kami disambut dengan ramah oleh para pegawai toko.

bolu pandan amanda terbaru

Outlet yang nyaman dengan pendingin udara juga membuat betah. Di depan kasir, ada standing banner yang dengan jelas menampilkan rincian varian produk dan harganya. Tentu ini sangat membantu sekali bagi yang baru pertama kali datang. Tapi kalau teman-teman ingin tahu katalog Brownies Amanda terbaru, bisa langsung cek di situs Amanda Brownies. Di sana kita bisa filter apakah produk tersebut tersedia dan berapa harganya di setiap outlet yang ada. 

Untuk warga Kalimantan, launcing produk terbaru Bolu Pandan Amanda, akan dimulai hari ini, yaitu pada hari Sabtu, 10 Juli 2021 serentak di seluruh outlet Amanda Brownies Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

Rasa Bolu Pandan Amanda yang Enak

Kalau berbicara tentang varian rasa, aku dari dulu paling suka yang Amanda Brownies original. Karena aku doyan coklat Kalau suami paling suka varian pandan. Sebelumnya ada varian brownies pandan, nah sekarang kebetulan nih, kami bisa mencoba varian baru yaitu bolu pandan Amanda.

Saat mencoba pertama kali bolu pandan ini, memang tidak perlu diragukan lagi. Rasa yang all out, tekstur yang lembut, membuat kue ini habis begitu cepat. Anak dan suami juga sangat suka. Untuk ketahanannya bisa disimpan hingga 5 hari dalam chiller kulkas (sejak tanggal produksi).

harga bolu pandan amanda

Cita rasa pandan yang merupakan makanan khas Indonesia ini tentu banyak disukai. Apalagi dalam resepnya terdapat rasa srikaya pandan pada lapisan tengah. Mungkin karena itu ada yang menyebutnya sebagai varian varian Bolu Amanda Srikaya Pandan. Selain srikaya, ada juga taburan keju pada bagian atas dengan jumlah yang banyak. Siapa yang senang keju angkat tangan? ✋. 

Harga Bolu yang Terjangkau


Adapun ukurannya ini memang terlihat sedikit lebih kecil dibanding produk lainnya. Dengan berat 400 gram, ukuran ini lebih dari cukup untuk dikonsumsi bersama. 

Lalu berapakah harga bolu pandan keju Amanda ini? Nah, ternyata dengan ukuran ini, bolu pandan Amanda di wilayah Kalimantan ini hanya dipatok sekitar Rp 37.000 (tiap daerah mungkin berbeda). Sangat terjangkau bukan?

Outlet Amanda Brownies di Kalimantan

Kita tentu tahu bahwa Amanda merupakan produsen brownies dan pastry yang sangat terkenal dengan brownies kukusnya. Kini mereka sudah di Indoensia selama 20 tahun lho!

Padahal hanya berawal dari bisnis rumahan, kini sudah memuliki ratusan outlet di seluruh Indonesia. Adapun di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, ada outlet Amanda Brownies Banjarmasin, Amanda Brownies Banjarbaru, dan terakhir ada Amanda Brownies Palangkaraya.

bolu pandan amanda harga

Lebih lengkap, untuk khusus di provinsi Kalimantan Selatan hingga Kalimantan Tengah, Amanda telah memiliki 3 outlet besar, dengan lokasi outlet sebagai berikut :

1. Alamat Outlet Amanda Banjarmasin: Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan)
2. Alamat Outlet Amanda Banjarbaru: Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO)
3. Alamat Outlet Amanda Palangka Raya: Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)

Nah, bagi teman-teman yang ingin membeli oleh-oleh Banjarmasin, oleh-oleh Banjarbaru, dan oleh-oleh Palangkaraya, langsung saja mengunjungi semua outlet di atas ya.

Untuk outlet Banjarmasin yang aku datangin kemarin, buka dari pukul 08.00 hingga pukul 22.00. Ada juga booth di Jl. Sutoyo Banjarmasin yang buka hingga pukul 20.30. Teman-teman di Banjarmasin yang enggak sempat datang ke outlet juga bisa beli melalui Grab Food dan Go Food yes.

Outlet Amanda Banjarmasin

Kesimpulan

Berkumpul bersama keluarga atau ingin memberi oleh-oleh untuk teman-teman, kerabat, dan keluarga, produk Bolu Pandan ini bisa menjadi pilihan. Rasanya yang enak dengan resep terpercaya, harga yang dipasarkan juga cukup terjangkau. 

Produk kue ini bisa dijadikan teman saat bersantai dengan meminum teh atau kopi. mau dimakan saat pagi, siang atau malam, kudapan bolu kukus ini tetap cocok. 

Yuk cobain varian baru dari produk Bolu Pandan Pandan Amanda ini. Jika ingin datang ke outletnya, pastikan menggunakan masker dan jaga jarak ya teman-teman. Sekian review saya, semoga bermanfaat ya.

Sumber gambar dan tulisan: Dokumen Pribadi, Situs Resmi Amanda Brownies & Canva


amanda brownies logo

Next Post Previous Post
8 Comments
  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 13 Jul 2021 07.13.00

    Amanda ini lhooo juaranya banget brownies ya mbakk, menggoda deh, udh kebayang lembutnyaa :)

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 13 Jul 2021 08.39.00

    Eih sekarang di Brownies Kukus Amanda yang hits banget di jaman kuliah (apalagi kalo lagi ada lomba di Bandung dulu suka dititipin) sekarang ngeluarin varian baru.

    Penasaran deh jadinya sama rasa Bolu Pandan Amanda. Coba kucari via ojek online nih. Pengen coba juga jadinya.

  • Fadmala Anggriana
    Fadmala Anggriana 13 Jul 2021 08.47.00

    Dari produk Amanda aku juga paling suka yg brownis original.. Khususnya yg kukus sih, karna suka coklat juga.. Untuk bolu pandan di Jogja udah launching juga belum ya? :D

  • Si Umi
    Si Umi 13 Jul 2021 08.55.00

    Brownis amanda kesukaan saya nih, wah sekarang udah ada varian baru lagi yaaa wajib coba nih

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 13 Jul 2021 10.02.00

    Paling suka kalau ada yang bawa oleh-oleh Brownies Amanda coklat ini, yang pandan juga enak sayangnya di Kendari belum ada Brownies Amanda nih padahal pengen coba varian barunya juga lho ini, yang paling disuka juga itu brownies keringnya, lezaaat.

  • Mariatanjungmenulis
    Mariatanjungmenulis 13 Jul 2021 15.46.00

    Beneran deh mbak, bolu manada ini selain terjangkau juga enak buanggettt ngett... kalau aku ga ingat kantong dompet pasti jajan terus bole amanda ini. Sekarang cabangnya dimana mana ada ya mbak, keren nih AManda

  • ceritaoryza.com
    ceritaoryza.com 13 Jul 2021 21.37.00

    Waa amanda dah nyampe sana? Ittu fave saya dan anak2 lho

  • Han
    Han 14 Jul 2021 16.52.00

    Yang pandan ini kesukaanku juga lho kak Triiii <3 Ibuku juga suka. Amanda emang langganan brownies sejak aku masih sekolah. Nyummyyy :9

Add Comment
comment url