MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Kalian Suka Liat Barang-barang Aneh dan Unik? Tenang, kan Ada Unboxing Time!

 Kalian Suka Liat Barang-barang Aneh dan Unik? Tenang, kan Ada Unboxing Time!
Add Comments
12/21/2021
Daftar Isi [Tampil]

Bagi kamu yang menyukai berbagai jenis barang unik dan aneh bisa mengikuti acara unboxing time. Acara ini bisa kamu tonton di GoPlay Live. Episode kali ini kamu bakal diajak untuk ikut merasakan tantangan serunya kegiatan saat membuka barang-barang yang dianggap unik.

Unboxing time merupakan salah satu program acara yang membahas terkait membuka bungkusan berisi barang-barang antik nan aneh. Nah, bagi kamu yang menyukai konten demikian bisa menonton tayangannya di GoPlay. Selain itu, kamu dapat berinteraksi secara langsung dengan pihak pemandu acara dan dapat mengikuti tiap kegiatannya.

Sekarang kamu dapat menikmati berbagai jenis tontonan yang membahas seputar membuka barang antik dan aneh di platform digital GoPlay. Selain itu, kamu dapat menyaksikannya secara live streaming dan gratis sehingga lebih menantang dan seru bukan?

Bagi kamu yang masih belum tahu program unboxing time, mungkin kamu dapat menonton tayangannya di GoPlay secara langsung. Kamu bisa menikmatinya saat senggang di rumah. Bagaimana kamu tertarik?

Apa itu Unboxing Time?

Unboxing Time menghadirkan acara mengunboxing berbagai macam barang yang unik, aneh dan menarik perhatian! Bersama James sebagai host yang gokil acara ini akan dibawakan dengan seru dan penuh kejutan yang tak terduga. 

Bagian yang paling seru adalah akan ada give away barang-barang yang recommended saat diunboxing nanti! Ayo tonton Unboxing Time setiap hari Sabtu jam 13.00 WIB buat dapet barang impian kamu!

pada episode kali ini, James bakal mengajak kamu melalui GoPlay agar dapat ikut bergabung membuka setiap jenis barang aneh nan unik. Pastinya bakalan seru dan gokil membuat kamu penasaran dengan barang-barang yang dibawanya. Maka dari itu, jangan sampai terlewati untuk menonton tiap episodenya di GoPlay.

Pada acara yang dianggap seru dan gokil ini, kamu dapat ikut berbincang secara langsung maupun berinteraksi dengan pemandu melalui fitur live chat yang sudah tersedia pada platform GoPlay. Hal tersebut tentu dapat membuatmu menambah pengetahuan tentang barang unik yang sedang dibahas.

Mengenal Program Unboxing Time

Bagi kamu yang menyukai acara buka barang aneh dan unik mungkin sudah tidak asing dengan acara Unboxing time. Tapi, buat kamu yang belum melihat tayangan acara ini, maka kesempatan kamu untuk menonton tayangan yang buat kamu makin penasaran melalui GoPlay Live.

Melalui acara tersebut, kamu bisa memakai media untuk meningkatkan pengetahuan mengenai barang-barang antik. Meskipun klasik namun saat menyaksikan acara tersebut dapat membuat rasa penasaran kamu dapat terjawab. Maka dari itu, usahakan jangan ketinggalan untuk menonton acaranya di GoPlay Live.

Acara tersebut penuh dengan aksi seru sekaligus gokil di program Unboxing Time. Kamu bisa menambah pengetahuan mengenai barang antik. Kamu bisa menontonnya di GoPlay Live. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk ikut menyaksikan acaranya di GoPlay Live.

Acara tersebut penuh dengan keseruan sekaligus asyik untuk diikuti di program GoPlay Live. Apabila kamu ingin menonton acaranya dan berkeinginan untuk mengobrol maupun berinteraksi secara langsung maka lebih baik mengunduh aplikasi GoPlay maupun mengunjungi websitenya.

Menonton keseruan Unboxing Time

Untuk dapat menyaksikan kegiatan seru program acara Unboxing Time di live streaming GoPlay caranya terbilang mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi GoPlay maupun mengaksesnya di alamat website GoPlay Live. Kemudian, kamu dapat menyaksikan acara tersebut yang tayang secara live.

Selanjutnya kamu juga dapat menggunakan fitur layanan live chat pada aplikasi GoPlay, agar dapat berbincang dengan pihak pemandu acara. Tetapi, sebelumnya kamu harus terdaftar dengan memakai akun GoPlay agar dapat memakai fitur tersebut.

Apabila kamu belum mempunyai akun GoPlay, kamu juga dapat memasukkan nomor HP yang sudah terhubung dengan Gojek. Setelah sukses masuk, kamu dapat sepuasnya menonton tayangan acara live streaming di GoPlay seperti menonton unboxing time yang seru dan bikin kamu penasaran. Semoga Informasi ini bermanfaat.

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Ya ampun ini kok kayak anakku yaah kwkw suka banget dia nontonin video unboxing wkwkwkw.sampe heran aku kak trii, tapi seru juga sih kadang kalau yg dibukain mainan2 gitu >.<

    BalasHapus
  2. Saya nih termasuk yang demen tayangan unboxing gini kak, apalagi kalau ternyata isinya unik. Penonton kan jadi penasaran apa isinya gitu

    BalasHapus
  3. Wah lucu amat ternyata ada acara nya ya buat unboxing. Hehe baruntau

    BalasHapus
  4. kalau nengok unboxing gini kadang seringnya jadi pengin belanja juga. Hehehehe

    BalasHapus