MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Berbagai Keuntungan Bergabung di GoPlay Creator Fund

Berbagai Keuntungan Bergabung di GoPlay Creator Fund
Add Comments
4/04/2022
Daftar Isi [Tampil]

Banyak dari kita yang pasti tertarik untuk bergabung dengan GoPlay Creator Fund. Bagaimana tidak, fitur yang disediakan sangat lengkap, bahkan untuk content creator pemula pun langsung dapat melakukan liveshow dan mendapatkan penghasilan. 

Berbeda dengan platform lain yang penghasilannya sangat bergantung pada brand yang jadi sponsor, Anda dapat mendapatkan virtual gift dari penggemar yang dapat dicairkan langsung setelah liveshow. Virtual gift ini juga yang menjadi daya tarik penonton dan creator. Namun selain virtual gift ternyata ada keuntungan lain ketika bergabung di GoPlay.

Berbagai keuntungan bergabung di GoPlay Creator Fund antara lain:

1. Adanya dukungan promosi content creator dan juga iklan berbayar pada GoPlay

Adanya pihak iklan yang telah menjalin kerjasama dengan pihak GoPlay Creator Fund memungkinkan iklan tersebut tampil pada channel Anda. Dengan begitu pihak iklan juga akan memberikan fee bagi creator yang sudah mempromosikan iklan tersebut. 

2. Virtual gift yang dilengkapi dengan desain khusus yang ditampilkan saat liveshow

Virtual gift yang ditampilkan saat liveshow didesain secara khusus. Virtual gift merupakan bentuk apresiasi finansial dari penggemar setia atau true fans untuk content creator favorit mereka. 

Fitur virtual gift ini yang sekarang menjadi incaran content creator untuk mengumpulkan sebanyak- banyaknya karena dapat dicairkan secara langsung setelah livestreaming berakhir. Bahkan creator pemula juga bisa mendapatkannya.  

3. Livestreaming dapat dilakukan di studio rekaman milik GoPlay di Jakarta

Jika Anda berada di lokasi Ibu Kota sangat boleh untuk melakukan liveshow di studio rekaman milik GoPlay. Fasilitasnya lengkap dan terbuka bagi semua content creator baik profesional maupun pemula. 

4. Diperbolehkan tampil pada liveshow rutin yang diselenggarakan GoPlay

Anda akan dipersilahkan untuk tampil pada liveshow rutin yang diselenggarakan GoPlay misalnya GoCoustic ataupun GoPlay Playground yaitu liveshow yang diadakan perbulan dan menampilkan para content creator unggulan dari GoPlay Creator Fund. 

Dengan cara ini nama Anda akan lebih cepat dikenal oleh orang dan memotifasi Anda agar selalu berkarya untuk yang lebih baik lagi agar sering tampil di liveshow GoPlay.

5. Bisa mendapatkan kesempatan untuk disponsori brand partner yang difasilitasi pihak GoPlay

Jika konten Anda menarik dan unik sangat mudah untuk mendapatkan sponsor dari brand partner GoPlay. Konten yang baik otomatis akan banyak memiliki true fans sehingga pihak iklan mencari konten tersebut untuk keperluan promosi. 

6. Mendapat menthorship khusus dari pihak GoPlay

Bagi content creator pemula tidak usah khawatir jika Anda belum memiliki banyak pengalaman dalam membuat konten. Tim GoPlay dengan senang hati akan membantu Anda dalam menciptakan konten yang menarik

Dengan menthorship yang diadakan diharapkan para creator Tanah Air dapat terus selalu berkembang dan menciptakan karya- karya terbaik bagi Bangsa  

Berbagai keuntungan bergabung di GoPlay Creator Fund tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang tertarik untuk bergabung atau bagi Anda yang masih penasaran dengan fitur yang disuguhkan oleh GoPlay tersebut. 

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda peroleh, bahkan untuk content creator pemula yang belum berpengalaman. GoPlay selalu terbuka dan siap membantu Anda untuk tetap berkreasi dan berkembang. 

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...