MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Memilih Jasa Penulis Artikel Murah Tapi Jempolan

Memilih Jasa Penulis Artikel Murah Tapi Jempolan
Add Comments
11/23/2022
Daftar Isi [Tampil]

Jasa artikel murah sudah banyak tersedia saat ini. Meski demikian, untuk memilih layanan yang berkualitas dengan harga terjangkau bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Terlebih untuk mengisi konten website yang mengulas hal-hal yang belum Anda kuasai.

Alhasil, menggunakan jasa penulis ini menjadi solusi terbaik yang bisa kamu lakukan. Tujuannya agar situs tersebut tidak ketinggalan dengan pembaruan konten yang akan berpengaruh terhadap trafik situs itu sendiri. 

Website sendiri merupakan bagian penting dari sebuah aktivitas bisnis atau branding perusahaan atau individual. Keberadaan website juga menambah kredibilitas di mata khalayak luas.

“Website adalah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan komponen atau kumpulan komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara, dan animasi sehingga menarik untuk dikunjungi,” ujar pakar IT Sholechul Azis.

Berbicara mengenai website, tentunya akan semakin optimal jika dilengkapi dengan update blog bulanan. Nah, kamu butuh suplai artikel untuk memastikan website selalu update. 

Bagaimana jika pada akhirnya kamu memilih layanan penulis artikel? Seperti apa tips mendapatkan layanan yang murah namun berkualitas? Simak ulasannya berikut ini. 

Cek Portofolio

Portfolio penyedia jasa penulisan artikel tentunya berkaitan dengan pengalaman atau jam terbang penulis tersebut. Semakin banyak pengalaman, maka kualitas dari tulisan artikel tersebut semakin bagus. 

Kamu bisa meminta contoh hasil artikel yang pernah dibuat oleh penyedia jasa tersebut. Kemudian, konsultasikan artikel yang Anda inginkan dengan penyedia jasa. Dengan begitu, penyedia layanan artikel akan memahami keinginan Anda.

Harga

Ada banyak jasa yang menawarkan harga murah, pastikan kamu untuk memilih harga yang berkualitas. Sebelum memesan artikel, kamu bisa melakukan survei terlebih dahulu harga umum dari penulisan artikel. Kamu bisa mendapatkan perbandingan dari sana.

Pastikan Tidak Memakai Jasa Robot

Tidak jarang ada penyedia jasa yang menggunakan robot untuk menyusun artikel dalam waktu singkat. Meski cepat, namun robot tetap berbeda dengan manusia. Sebab, robot tidak punya kemampuan memilih kata yang tepat. 

Maka, kamu harus menggunakan jasa penulis artikel yang benar-benar menggunakan penulis sungguhan. Sebab, untuk memastikan artikel kamu tetap human friendly sekaligus SEO friendly.

Tanyakan Penyelesaian Artikel

Saat sedang berdiskusi dengan penyedia jasa penulis artikel, maka kamu harus menanyakan tentang kapan penyelesaian pesanan kamu. Supaya kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan blog kamu.

Apalagi, jika kamu ingin mendapatkan artikel yang tuntas dalam waktu 24 jam, atau tetap dapat dikerjakan saat tanggal merah. Hal ini yang harus Anda diskusikan sejak awal, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman saat proses artikel dikerjakan. 

Kebijakan Koreksi

Jika kamu memilih menggunakan jasa penulis artikel, ada baiknya untuk buat perjanjian tentang kebijakan revisi. Penulis berpengalaman umumnya akan mengenakan biaya tambahan untuk setiap perubahan. Kecuali jika memang ada kesalahan akibat dari kelalaian penulis sendiri.

Maka, sebaiknya kamu pastikan lagi kebijakan koreksi yang sudah ditetapkan oleh penyedia jasa. Kebijakan lain yang perlu kamu perhatikan adalah waktu untuk koreksi. Sebagai contoh, artikel akan selesai dalam 3 hari, kemudian penulis memberikan artikel revisi selama satu minggu.

Perhatikan Garansi 

Saat memilih jasa penulis artikel, ketahui pula garansi yang tersedia pada layanan tersebut. Sebab, ada beberapa penyedia jasa artikel yang ternyata tidak menawarkan garansi untuk setiap pembuatan artikel.

Jika kamu menemukan penyedia jasa artikel tanpa garansi, sebaiknya hindari saja. Carilah jasa yang punya jaminan, agar saat ada masalah kamu bisa meminta pihak penyedia jasa untuk melakukan perbaikan.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan jasa penulis artikel yang mumpuni, kamu bisa mengakses layanan dari Saungwriter. Tersedia beberapa paket harga yang bisa kamu pilih, untuk kebutuhan suplai artikel kamu.

Foto : Unsplash



Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...