BlogKakTri
Lifestyle Blogger, Talk About Blogging, Parenting,Traveling, Tips, Review, and Lifestory by Triyatni Ashari

Mengenal Fitur-fitur Keren AC Neuva Pro Terbaru dari Polytron

Seri AC Neuva Pro dilengkapi dengan kemampuan pendinginan cepat yang dapat menurunkan suhu ruangan

Siapa sih yang tidak mengenal Polytron? Polytron adalah perusahaan yang banyak mengeluarkan alat-alat elektronik rumah tangga. Kini Polytron, sebuah perusahaan asal Indonesia, memperkenalkan seri AC Neuva Pro sebagai produk AC terbaru mereka yang didesain untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam pendinginan ruangan. 

Lantas apa saja fiturnya? Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh seri AC Neuva Pro:

Teknologi Inverter

Seri AC Neuva Pro dilengkapi dengan teknologi inverter, yang memungkinkan AC untuk mengatur kecepatan kompresor secara otomatis sesuai dengan suhu ruangan. Hal ini membuat konsumsi energi menjadi lebih efisien dan menghemat biaya listrik.

Filter Udara yang Dapat Dicuci

Seri AC Neuva Pro dilengkapi dengan filter udara yang dapat dicuci, sehingga mudah untuk dibersihkan dan dijaga kebersihannya. Filter ini juga dirancang untuk menangkap debu, partikel kecil, dan polutan lainnya dari udara.

Kemampuan Pendinginan Cepat

Seri AC Neuva Pro dilengkapi dengan kemampuan pendinginan cepat yang dapat menurunkan suhu ruangan secara signifikan dalam waktu yang singkat. Hal ini sangat berguna terutama pada saat cuaca sangat panas.

AC Neuva Pro Polytron dilengkapi dengan teknologi High Cooling Capacity yang membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h*. Hal ini membuat proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC lain dikelasnya

*Khusus untuk AC 1/2 PK ( PAC05VZ Series )

Kontrol Suhu yang Mudah

Seri AC Neuva Pro dilengkapi dengan remote yang mudah digunakan, serta aplikasi mobile yang dapat diunduh pada smartphone. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol suhu ruangan dengan mudah dan praktis.

Mode Tidur yang Nyaman

Seri AC Neuva Pro dilengkapi dengan mode tidur yang dirancang untuk memberikan kenyamanan selama tidur. Mode ini memungkinkan AC untuk bekerja secara efisien dan mengatur suhu ruangan secara otomatis, sehingga pengguna dapat tidur nyenyak tanpa merasa terlalu dingin atau terlalu panas.

Desain yang Stylish

Seri AC Neuva Pro dirancang dengan desain yang stylish dan modern, sehingga cocok untuk digunakan pada berbagai jenis ruangan dan interior.

Perlindungan Terhadap Korosi

Seri AC Neuva Pro dilengkapi dengan perlindungan terhadap korosi, sehingga dapat bertahan dalam kondisi lingkungan yang lembap atau korosif.

Fitur Unggulan Lainnya 

1. Hemat Energi dan desain High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang lebih cepat (40% lebih cepat dari AC biasa*).

2. Teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik, sehingga tidak membutuhkan daya listrik besar.

3. High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%, Carbon Filter menghilangkan bau tidak sedap, HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri.

4. Lapisan Gold Fin pada kondensor dan evaporator meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih tahan lama. Mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur, dan tidak mengeluarkan bau tak sedap. Dengan Garansi Service AC 10 Tahun Kompresor dan 3 Tahun Spare Part ( termasuk remote AC )

Kesimpulan 

Dalam rangka memberikan kualitas terbaik, Polytron memberikan garansi resmi selama 3 tahun untuk seri AC Neuva Pro. Selain itu, Polytron juga menjamin ketersediaan suku cadang dan pelayanan purna jual yang memuaskan bagi konsumen. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, seri AC Neuva Pro dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan kenyamanan dalam ruangan Anda.

Yuk segera miliki produk Air Conditioner Polytron Neuva Pro Series melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Posting Komentar

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

Temen²

Total Pageviews