MARRIAGE

Cerita Proses Ta'aruf, Ketemu Jodoh Tiba-tiba

Saya punya draft dari blog lama, tentang kisah atau proses ta'aruf bareng calon suami dulu.  Awalnya mau research keyword tentan...

Triyatni A. 17 Jul, 2020 30

5 Kalimat Receh yang Bisa Membahagiakan Emak-emak

Ini bener-bener tulisan tanpa teknik SEO deh, tanpa persiapan lebih. Cuma sekilas tulisan ala-ala emak aja hehe. Mau baca lanjuut, tapi...

Triyatni A. 21 Apr, 2020 5

Menjadi Ibu itu Mudah, Jika ... [#FBBKOLABORASI]

"Siapa bilang mudah? Aku malah jadi kurus kering gini gara-gara mikirin listrik naik, trus udah gak bisa nonton konser lagi, dan b...

Triyatni A. 26 Agu, 2020 23

7 Ide Kado Unik Anti Mainstream untuk Hadiah Pernikahan

Pernikahan adalah sebuah momen kebahagiaan bagi semua orang. Bagi keluarga, kerabat, dan tentu  yang paling berbahagia adalah b...

Triyatni A. 23 Agu, 2020 18