MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

IG Downloader : Cara Repost di IG/Simpan Foto IG Orang Lain (dengan Aplikasi yang paling Cepat dan Mudah)

IG Downloader : Cara  Repost di IG/Simpan Foto IG Orang Lain (dengan Aplikasi yang paling Cepat dan Mudah)
Add Comments
7/19/2019
Daftar Isi [Tampil]

IG Downloader : Cara  Repost di IG/Simpan Foto IG Orang Lain (dengan Aplikasi yang paling Cepat dan Mudah) - pohontomat.com | Bermain media sosial memang sudah menjadi aktivitas keseharian beberapa orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, media sosial bisa menjadi tempat untuk berbagi cerita, sharing, hingga berjualan. Salah satu aplikasi yang cukup banyak penggunanya saat ini adalah instagram.

Instagram memang cukup unik, meski di bawah naungan facebook, tapi instagram berbeda dengan facebook dalam beberapa fitur. Salah satunya adalah fitur repost/share. Jika menggunakan Facebook kita tinggal langsung memilih menu share, di instagram tidak disediakan sama sekali, kecuali share ke story. Jika ingin share ke feed, harus menggunakan aplikasi khusus.

Nah, beruntung banyak aplikasi pihak ketiga yang menyediakan fitur tersebut. Tidak hanya untuk me-repost, kita juga bisa dengan mudah menyimpan (download) file video atau foto yang ada di feed Instagram. Lalu bagaimana caranya?

Langsung saja yuk ...

Install dulu aplikasinya

Pastikan ada paket data buat instaal ya, kalau tidak ada boleh nyari wifi hehe. Yang saya unduh adalah aplikasi reposta. Dengan logo sederhana bulatan merah dan tambahan logo repost warna putih. Aplikasi ini adalah yang paling bertahan di android saya. Ukuran aplikasi ini tidak berat. Jadi tidak perlu menyediakan space memori terlalu banyak.

 
cara repost di IG

Banyak yang pakai aplikasi regrann, tapi menurut saya kurang friendly dan kadang agak berat. Saya juga pernah pakai repost save, namun beberapa kali juga bermasalah. Namun kali ini saya mencoba reposta yang ratingnya paling tinggi, berarti banyak yang puas dengan app ini. Dan memang menurut saya ini cara repost di IG dengan aplikasi yang paling mudah.

Langkah-langkah di bawah ini saya sertai gambar dan tulisan, silakan disimak.


cara repost di IG


cara repost di IG

IG downloader Cara repost di IG dengan Mudah dan Cepat

1. Pilih postingan yang ingin kamu repost
2. Klik tanda titik 3 di bagian atas kanan, lalu pilih copy link
3. Masuk ke aplikasi reposta, maka akan langsung otomatis muncul link yang sudah kita pilih, klilk preview
4. Pilih repost (pilih save jika hanya ingin menyimpan file)
5. Pilih feed
6. Tahan lama di bagian caption, dan klik paste/salin maka caption akan otomatis terisi?

Mudah bukan cara repost di IG? Dari sekian banyak aplikasi, ini yang paling saya rekomendasikan. Ini bukan sponsor ya, hehe. Tapi memang saya jika terlanjur suka dengan sebuah aplikasi, maka akan saya share agar yang lain juga merasakan manfaat yang sama. Karena di aplikasi-aplikasi sebelumnya, banyak yang susah cara penggunaannya, dan kadang error di tengah jalan. 

Itu dia tulisan terkait IG downloader. Jika ada pertanyaan boleh kirim di kolom komentar ya. Terima aksih, semoga bermanfaat!


By @pohontomat

Baca Juga
Triyatni A.

ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀɴ | ᴍᴜꜱʟɪᴍᴀʜ | ᴀ ᴍᴏᴍ | ᴄᴏᴍᴘᴜᴛᴇʀ ɴᴇᴛᴡᴏʀᴋɪɴɢ ᴠᴏᴄᴀᴛɪᴏɴᴀʟ ʜɪɢʜ ꜱᴄʜᴏᴏʟ ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ᴊᴀᴘᴀɴᴇꜱᴇ STUDY ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛᴇ | ʟᴏᴠᴇ ᴛᴏ ʀᴇᴀᴅ ᴀɴᴅ ꜱʜᴀʀᴇ | ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ ᴍᴇ ꜰᴏʀ ᴍᴏʀᴇ pohontomat.com@gmail.com ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ : @ᴘᴏʜᴏɴᴛᴏᴍᴀᴛ

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...