MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Pengalaman Daftar Revenue Hits

Pengalaman Daftar Revenue Hits
Add Comments
8/18/2019
Daftar Isi [Tampil]
Gambar logo dari adswiki.com & memberpress.com

Pengalaman Daftar Revenue Hits - Karena udah cukup banyak  postingan di blog yang baru banget ini, kemarin akhirnya saya mencoba mendaftar adsense.

Awalnya saya mendaftar menggunakan email A. Sempat salah memasukkan kode di blog. Lalu saya berubah pikiran menggunakan email B (email yang sama dengan blog saya). Kode iklan sudah ditemukan, tapi ada masalah baru! Saya tidak boleh punya dua atau lebih akun adsense! FYI  setiap orang hanya bisa memiliki satu akun adsense dan saya tak tahuuuuu 😭.

Akhirnya saya berusaha menutup satu akun yang lain sesuai dengan langkah-langkah yang disediakan. Mengklik link email pembatalan.

Tapi hasilnya? pesan masih tetap sama. Saya diminta untuk menghapus akun (lagi dan lagi). Permohonan Adsense saya tidak akan dilanjutkan jika saya belum menghapus akun satunya. Masalahnya akunnya enggak bisa dihapus gimana dong? Hiks. Sampai saya hapus akun email saya yang A. Tetap saja tidak bisa.

Ada yang juga memiliki masalah yang sama?
Atau masalahnya beda?

Untuk masalah saya tersebut, saya mencoba cara yang disediakan google support berkali-kali. Googling kesana kemari juga dan rata-rata masalah yang orang miliki sama dengan saya. Mereka tidak bisa menghapus akun. Jadilah saya sampai pada sebuah artikel yang mereview salah satu penyedia iklan alternatif adsense.

Ternyata banyak pemirsa! Ada Adsoptimal, Adnow, Revenue Hits, dan lain-lain. Saya akhirnya mencoba Revenue Hits terlebih dahulu. Dan ternyata memang mudah!

Cukup registrasi email, dan konfirmasi email, kita sudah berhasil gabung di revenue hitz (nama kerennya jadi publisher). Tanpa melihat seberapa berkualitas blog kita, kita langsung diapprove. Serius! Jadi enggak ada tuh yang nananya ditolak.

Saat login, langsung saja masuk buat daftarin blog (bisa multiple blog). Kemudian memilih jenis penempatan iklan yang ingin ditentukan. Saat saya mengecek kembali blog saya, iklan tersebut sudah muncul. Amazing banget buat saya yang benar-benar pemula nan awam ini. Rasanya lebih profesional gitu (dasar katro 😅). 

Enggak papa deh ya. Asal berhasil, setidaknya saya tidak perlu bingung mikirin google adsense lagi. Apalagi hasil dari revenue hits juga katanya cukup menjanjikan daripada alternatif lainnya. Yes kita liat nanti hasilnya deh, hihi.
Update terbaru : 


saya akhirnya berhasil pasang Adsense dengan email lain. Cerita tentang tanya jawab google Adsense bisa di baca di sini

Saya akhirnya bisa hapus adsense dan memasang dengan email bawaan. Baca di sini.

   Itu dia Pengalaman Daftar Revenue Hits. O ya, kalau kalian merasa terbantu dengan informasi ini, boleh membantu dengan meng-klik salah satu iklannya. Terima kasih 😊
.

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...