Review GoMassage : Cerita tentang Bu Eni sang Penolong, Pijat Kualitas Salon, Hingga dapat Diskon

October 21, 2019


Sekitar 2 minggu lalu, saya, suami, dan si kecil baru saja balik dari Surabaya. Selain menemani suami yang lagi pendidikan selama 2 bulan, kami juga memanfaatkan untuk keliling-keliling di beberapa destinasi wisata ketika ada waktu senggang. Dulu setelah nikah, belum sempat honeymoon keluar kota, jadi anggap aja deh ini honeymoon part 2, hehe.

Bukan hanya mengelilingi Surabaya, kami juga sempat ke Malang. Waktu ke Malang malah kami mengunjungi 5 destinasi wisata dalam waktu 24 jam. Melelahkan sekaligus menyenangkan. Beruntung si kecil kuat dan emang suka diajak jalan-jalan. Belum lagi, sebelum balik kembali ke Banjarmasin, kami ke Yogyakarta di mana tempat suami kuliah dulu. Suami emang pernah janji sih dibawa kemari abis nikah, tapi karena waktu belum memungkinkan, akhirnya baru punya kesempatan tahun ini. Kami memanfaatkan transportasi kereta yang murah. Si kecil hobi banget bolak-balik koridor kereta hanya untuk mencari teman-teman sebayanya. Ya mau tidak mau kita juga ikut bolak-balik 😅. Demi memangkas biaya pesawat yang rada ekstrim jika berangkat dari Yogya, kami pun naik kereta kembali ke Surabaya. Sampai di Surabaya sekitar jam 2 malam, jam 12 siang di hari yang sama kami sudah harus check-in di Bandara untuk balik ke Banjarmasin.

Sampai di rumah? Aktivitas bersih-bersih sudah menunggu. Sungguh perjalanan luar biasa dan tidak terlupakan! (Makasih Mas Suami 😘). Saatnya mengembalikan energi yang terkuras nih XD.


Gimana caranya biar kembali siap menghadapi rutinitas kenegaraan rumah tangga? Dulu sewaktu masih lajang, mungkin ada sebulan sekali saya ke salon. Eiits, bukan banyak uang, tapi salon di kotaku emang murah-murah banget. Beda banget sama di kota asalku.Tapi terlalu sering juga boros sih. Tolong jangan ditiru! XD

Tujuannya ke salon ya untuk memanjakan diri setelah lelah bekerja. Menikmati sensasi aroma minyak pijat dan lulur, belum lagi dengan musik yang menenangkan. Sungguh me time yang paling asyik.

Namun setelah berhenti bekerja, mengurus si kecil dan urusan domestik ala emak-emak, saya belum pernah lagi ke salon. Sebenarnya suami beberapa kali menawarkan, tapi karena susah mengatur waktu belum lagi si kecil yang masih tergantung dengan ASI, membuat saya cukup menahan diri dulu hingga mungkin nanti si kecil bisa ditinggal. Syukurnya suami sering juga mijitin kalau emang badan udah rasa mau rongsok, haha.

Eh tapi badan udah pegel banget abis petualangan kemarin. Jadinya saya kebetulan dapat informasi tentang layanan GoLife dari Gojek. Katanya terapis pijatnya bisa dipanggil ke rumah. Wah, ini nih yang saya butuh! 


Apa itu GoLife?

Golife adalah bagian dari Gojek. Dengan aplikasi yang berbeda, GoLife hadir untuk membantu kita lebih mudah dalam urusan beres-beres atau bersih-bersih (GoClean), juga membantu kita mengumpulkan energi kembali dengan bantuan terapis-terapis handal (GoMassage).

go life

go massage

Bukan hanya pijat badan, jenis-jenis layanan di GoMassage ini juga sangat variatif. Bahkan ada facial dan totok wajah. Perawatan yang biasanya hanya bisa kita dapatkan di salon bukan? Kini bisa datang ke rumah lho!

Kemarin saya memasan GoMassage melalui aplikasi GoLife. Cara pemesanannya cukup mudah. Selain itu saya juga sempat dapat diskon. Gak tanggung-tanggung diskonnya sampai 25 ribu. Ya dimanfaatkan dong. Pesannya mudah dan cepat kok. Berikut bagan informasi mengenai cara order GoMassage :


go massage


Terapisnya emang jago kalau soal pijat-memijat. Soalnya mereka ada pelatihan langsung dari perusahaan. Jadi enggak perlu khawatir soal kualitasnya. Klaim yang pernah saya baca pun mengatakan bahwa terapis mereka minimal sudah 2 tahun dalam bidangnya, juga sudah disertifikasi. 

Yang pasti keuntungan lainnya adalah kita enggak perlu keluar ongkos buat ke salon, enggak perlu antri di salon, plus enggak perlu ninggalin anak jauh-jauh. Harganya termasuk terjangkau, karena mereka pakai transportasi sendiri (tanpa biaya tambahan di aplikasi).

Kemarin terapis yang mijat saya namanya Bu Eni. Pertama kali datang saya sudah lihat  beliau menggunakan seragam GoMassage yang menurut saya keren. Beliau juga berpenampilan rapi. 

 
review gomassage
Bu Eni yang baru datang
Beliau handal deh. Penolong saya dari pegalnya badan dan kerinduan akan pijatan ala salon. Beliau cerita kalau beliau bergabung sejak pertama kali GoMassage dibuka di Banjarmasin yaitu tahun 2018 lalu. Beliau sudah punya 3 anak. Pagi sampai sore beliau mengurus rumah, dan mulai sore hingga malam beliau mengambil pekerjaan sampingan sebagai terapis GoMassage. Bisa 3 sampai 4 Pelanggan dalam sehari yang memesan. Menurut cerita Bu Eni, kadang jika ada figur terkenal seperti DJ dan Artis yang ke Banjarmasin, tidak jarang GoMassage menjadi andalan mereka untuk menikmati istirahat di Hotel.

go life
Jangan lupa pake matras ama sarung ya, hehe

Jadi Bu Eni enggak kebayang deh capeknya. Tapi beliau sangat bersyukur karena selain mendapatkan tambahan materi, pekerjaan sebagai terapis di GoMassage membuat beliau bisa mengatur waktu sesuai kemampuan Beliau. Jujur saya pun jadi malu melihat kekuatan dan semangat luar biasa dari Bu Eni.
golife
Selesai pijat, Bu Eni merapikan kembali handuk dan minyak massage-nya

Waktu pijat disesuaikan dengan timer yang ada di aplikasi. Jadi betul-betul pas dan sesuai. Beda banget kalau di salon kadang kita harus menunggu terapis sambilan mengerjakan yang lainnya dulu. GoMassage memang sangat pas bagi kita-kita yang ingin efisien dalam manajemen waktu. Selesai pijat kita bisa langsung melanjutkan aktivitas di rumah. Tidak perlu ragu lagi apakah akan lama karena antrian, atau macet dalam perjalanan pulang.

Selesai pijat akhirnya Bu Eni pamit untuk menuju rumah pelanggan lainnya. Semoga berkah ya  Bu Eni. Terima kasih atas pelayanannya. Badan saya yang pegal dan lelah kini bisa terobati dengan GoMassage. Akhirnya bisa juga pijat setelah sekian lama, hehe. Yuk buruan unduh aplikasinya!

#ReviewGoLife
#PastiAdaJalan

lomba blog golife

Tulisan ini dianggit dalam rangka kompetisi blog yang diadakan oleh Golife. Segala infografis dibuat oleh @pohontomat dan gambar berasal dari aplikasi gratis juga dari website dan media sosial golife/gomassage.


You Might Also Like

30 comments

  1. Selama ini masih mengandalkan ke salon, tapi ya waktunya ituuu... Akhirnya palingan eksekusinya cuma 6 bulan sekali, hahaha. Mau deh nyobain Go-Massage juga, enggak perlu ninggalin anak-anak dan enggak perlu keluar bensin, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba. Susah banget kalau mau ngatur waktu kalau udah jadi emak-emak hehehe

      Delete
  2. Waaah kebayang nbaa lelahnya hehe alhamdulillah skrg ada layanan go life yang ngebantu banget. Eh ada diskonnya juga XD sudah sampai ke Banjarmasin juga 😍🤗

    ReplyDelete
  3. Hah? Apa ini? Yampun, baru tau banget ada GoLife GoMassage ini. Penasaran tarif dan ketentuannya.... Aku cuss ah langsung cek aplikasinya. Tfs mbaa

    ReplyDelete
  4. alhamdulilah makin mudahin ya mba ada GO_LIFE aku juga waktu suami kecapek-an abis nyetir pas mudik langsung panggil GO-Massage dan kemarin minggu aku juga panggil hehehe

    ReplyDelete
  5. Go Massage menolong banget nggak sih, mbak? Well aku baru coba beberapa kali sih, tapi lebih efektif banget tanpa harus keluar rumah udah bisa dapet mbak pijet yang enak dan profesional! Sayang di Lawang belum ada go life.. huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya menolong banget Mba kalau enggak punya waktu keluar 😁

      Delete
  6. Buat yang males keluar kaya aku, sepertinya cocok untuk go massage seperti. Apalgi kalo pelayanan dirumah, jadi merasa aman pastinya. Untuk satu kali pijet itu ada pertarif nya gak mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba bisa disesuaikan. Pengen sejam, 1,5 atau 2 jam. Jadi tarif sesuai waktu ama ama jeni. Soalnya banyak pilihannya juga.

      Delete
  7. Go Massage ini penolong aku banget waktu habis lahiran. Potong rambut (karena rontok banget) via Go Glam dan pijet biar agak 'waras' pakai Go Massage. Alhamdulillah habis itu rasanya badan enak dan fresh banget jadi semangat lagi buat ngurus baby newbornku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah enak banget Mba XD di sini belum ada goglam sih. Gomassage juga baru setahun. Bener membantu banget biar tetep waras hihi

      Delete
  8. Senang banget badan pegal, kepala berat ada yang bantu mijat. Kalau saja ke kampung saya sudah sampai go life ini, pasti deh saya mau apply juga. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget Mba sangat membantu. Semoga cepet ada ya Mbak 😊

      Delete
  9. Waaah aku jadi pengen pijat go massage nih.. enak bgt tinggal tunggu di rumah trus terapisnya dateng deh.. banyak diskon pula.. pilihan terbaik dan terasik deh

    ReplyDelete
  10. Belum pernah Coba nih , layanan Dari Go Massage, beberapa temen review bagus, kualitas pijat spa harga diskon

    ReplyDelete
  11. Aku mau juga. Sayang, di Barabai belum ada Gojek. Huhu. Nanti deh kalau lagi jalan ke Banjarmasin aku pesan GoMassage juga biar merasakan enaknya dipijat ala salon.

    ReplyDelete
  12. Makin manja nih jadinya kalau lagi mager ke luar rumah ya kak Tri, apalagi cuaca panas gini ya mendingan persen GoMassage yang bikin jadi adem. Kalau bisa sih sambil IW/Bw juga ngerjainnya biar multitasking 😂

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah sekarang keperluan apapun semakin dipermudah salah satunya dengan GoMassage ini ya mbak. Aku belum pernah nyobain GoMassage ini sih, hehe. Otw cari info-infonya dulu deh biar semakin tertarik buat nyobain..

    ReplyDelete
  14. Ini bisa banget dijadiin opsi kalo lagi males keluar rumah tapi pengen pijet. Cocok banget buat aku yang mageran

    ReplyDelete
  15. Sudah lama banget nggak ke salon nih. Dulu waktu aku mau nikah sempat ambil perawatan lulur sekalian pijat yang enak banget. Nanti mungkin dicoba nih go massage secara di tempat tinggalku sekarang nggak tahu kemana harus pijat

    ReplyDelete
  16. Kok rasanya pengen aito pijat ya liat ini soalnya berasa capek banget liburan eiy. 🤭

    ReplyDelete
  17. Belum pernah ngoba go massage aslinya. Tapi kalau go clean udah. Itu termasuk dalam aplikasi yang go life juga kan ya?

    ReplyDelete
  18. aku baru tau loh kak kalo GoMassage sudah ada di banjarmasin, tau gitu aku pake tanpa ribet ke salon

    ReplyDelete
  19. Waaah, d bjm itu ada yg d panggil pulang kerja datang loh. Jd gak ada alasan badan inu capek ehehe


    Salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  20. Ini pesan Go Massage juga dapat tambahan bisa kenalan dengan terapis ya mbak.
    Skrg kalau ingin me time dan mager bisa langsung pesan dari aplikasi di Go Life ya mbak

    ReplyDelete
  21. Menarik juga ya kalau pesen Go massage ini. Yg pernah coba baru Go Clean, karena kalau utk pijat sudah ada langganan.

    ReplyDelete
  22. Kalau sudah pegal - pegal saya sih langsung aja klik Go LIfe dan order Go Massage, hehe lumayan badan jadi fresh yah

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca dan berkomentar :)
Komentar akan muncul setelah dimoderasi
Untuk komentar berisi link mohon maaf tidak akan dipublikasikan
Salam kenal :D