Cara Merawat Kulit dengan Rangkaian Body Treatment eBright Skin

Cara Merawat Kulit dengan Rangkaian Body Treatment eBright Skin

Konten [Tampil]
cara merawat kulit

Berbicara tentang cara merawat kulit, memang tidak pernah ada habisnya. Karena kulit itu sudah menjadi bagian terpenting yang langsung terlihat pertama kali pada seseorang selain pakaian.

Selain itu sudah menjadi salah satu kebutuhan utama terlebih untuk para wanita. Tapi tahu enggak sih, banyak orang yang masih concern hanya pada kulit wajah atau skincare aja? Hampir melupakan merawat kulit tubuh lainnya? Yang padahal tidak kalah penting.

Munculnya Review Produk Lokal eBright Skin

Nah, di awal tahun 2020, banyak berseliweran review produk brand lokal yaitu eBright Skin yang dipercaya sebagai skincare whitening dan glowing.

Brand lokal ini ternyata tidak hanya memproduksi skincare, eBright Skin juga memiliki series bodycare dan make up. Bahkan Beauty influencer sudah banyak me-review all series dari eBright Skin sebagai salah satu cara merawat kulit mereka.

Siapa yang tidak penasaran dibuatnya jika di media sosial saja sudah banyak di-review oleh sekelas Awkarin

Kita akan paparkan manfaat dari series body treatment dari eBright Skin. Banyak yang menggunakan series ini memang, dan review tersebut mengatakan hasil yang cocok dan menunjukkan ada proggres pada kulitnya masing-masing.

Rangkaian Paket Body Treatment eBright Skin

Whitening Advance Body Scrub

Dalam satu paket body treatment ini, pertama ada Whitening Advance Body Scrub. Body Scrubnya ini berguna untuk exfoliating atau mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di seluruh tubuh. 

Penumpukan sel kulit mati berlebih bisa membuat kulit terlihat kusam dan lelah. Selain itu dengan eksfoliasi rutin kulit bisa nampak lebih cerah dan warna kulit lebih merata. 

Untuk eksfoliasi bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan chemical exfoliating dan physical exfoliating. Untuk penggunaan eksfoliasi dengan physical exfoliating dengan menggunakan body scrub satu sampai dua kali seminggu.

produk ebright skin

Untuk kulit kering sekali pun ini akan sangat cocok. Karena hasilnya membuat lembab, akan langsung terasa bersih dan cerah, sel kulit mati yang sudah menumpuk terangkat. Bagusnya lagi si body scrub ini tidak mengandung bulir scrub yang berlebihan, tapi tetap membersihkan secara maksimal.

Rekomendasi terbaik untuk wanita Indonesia yang biasa scrubing di sela waktunya sebelum mandi. Whitening Advance Body Scrub ini bekerja sebagai Lightening dan Revitalizing. D idalamnya mengandung Niacinamide dan Kojic Acid yang berguna sebagai pencerah kulit. 

Selanjutnya yang kedua step yang tidak kalah penting untuk merawat kulit adalah moisturizing alias melembabkan. Apabila kulit kering terlebih sampai bersisik bagaimana mau white and glowing. Untuk melembabkan kulit bisa pilih pelembab badan apa saja bentuknya bisa lotion, gel atau body butter

Whitening Advance Body Butter

Kalau kulit kalian super kering dan setiap hari kena AC mungkin bisa gunakan body butter yang lebih melembabkan. Dari eBright Skin ada Whitening Advance Body Butter.

Memang sesuai namanya “Whitening” jadi tujuan utama dari paketan dan satuan produk ini memang untuk mencerahkan pada bagian kulit tubuh.

Kedua produk ini mengandung Olive Oil, Niacinamide dan Shea Butter, yang sudah umum diketahui ketiga komposisi tersebut termasuk bahan aktif unggulan yang biasa hadir di produk whitening dan brightening.

Whitening Body Serum

Terbaiknya adalah Whitening Body Serum, serum ini bekerja ekstra banget di kulit kita. Karena sesungguhnya memang serum-lah yang bekerja langsung pada inti permasalahan di kulit kita baik pada kulit wajah maupun kulit tubuh lainnya.

Selain wanginya yang manis, teksturnya yang ringan dan mudah diserap kulit, juga hasilnya yang langsung terlihat di kulit. Arti langsung juga bukan berarti instan, namun memang menunjukkan progress pada setiap penggunaannya.

Whitening Body Serum ini memang kandungan aktifnya itu ada Collagen dan Olive Oil. Selain itu juga mengandung Vitamin B3 dan Kojic Acid, makanya tidak heran langsung ada hasil karena dia bekerja membantu memproduksi kolagen alami pada kulit.

Dan memang sesuai dengan klaim pada produk yang merupakan bodycare whitening. Untuk hasil yang maksimal juga ditunjang dengan pola istirahat yang baik, pola makan yang baik dan kedisiplinan penggunaan rangkaian Body Treatment.

Terutama untuk kalian yang sering beaktivitas diluar ruangan, jangan pernah lewatkan untuk menggunakan Whitening Body Serum ini sebagai perlindungan pada kulit. Karena dia sudah mengandung UV Filter.  Sehingga dapat melindungi dari dampak buruk paparan sinar matahari.

ebright skin

Dari segi kemasan pun aman banget buat dibawa-bawa ya, karena ada pelindung dari luarnya lagi untuk kemasan Whitening Body Serumnya, jadi kemasannya tidak khawatir tumpah-tumpah.

Untuk dua kemasan produk lainnya, tentu aman juga untuk dibawa kemanapun kalian pergi. Selama pemakaian pun, dari brand lokal eBright Skin ini meyediakan jasa pendampingan bersama beauty advisor yang sudah berpengalaman tentunya.

Bahkan jika kalian ingin mencoba produk lainnya, namun masih ragu, jangan khawatir. Jasa konsultasi kapan pun selalu tersedia.
Selama berapa kali pemakaian sih untuk lihat hasilnya? 
Itu semua tergantung pada kondisi kulit masing-masing. Namun biasanya 3-5 minggu pemakaian pun akan ada progress, kembali lagi pada intensitas penggunaannya. Ingat jangan tergiur dengan hasil yang instant, tapi sehatkanlah dulu kulitmu dan kulit cerah pun akan menjadi nilai bonus.

Nah, apakah kamu tertarik untuk ikut mencoba? Itulah rangkaian cara merawat kulit dengan eBright Skin. Pastikan pilih rangkaian eBright Skin yang sesuai dengan jenis kulitmu ya. Selamat mencoba.


Baca Juga

2 komentar

  1. Wah, kukira eBright Skin ini produknya cuma untuk perawatan wajah, ternyata ada yang buat kulit tubuh juga ya Mbak. Bahkan udah ada UV filter-nya, sesuatu yang diperlukan tapi kadang belum ada di body lotion yang umum ditemukan di pasaran.

    BalasHapus
  2. wah aku belum pernah coba produk ini, setelah baca reviewnya jadi tertarik :D

    BalasHapus

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...