Rans Entertainment, Kado Rafathar, dan Kebiasaan Hidup Sehat

Rans Entertainment, Kado Rafathar, dan Kebiasaan Hidup Sehat

Konten [Tampil]
RANS Entertanment


Siapa sih yang tidak kenal dengan "Sultan Andara" yang punya Youtube Channel bernama RANS  Entertainment dengan subscribers lebih dari 17 Juta ini? 


Yes, mereka adalah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasangan muda yang memiliki anak bernama Rafathar ini kembali mengunggah momen seru bersama keluarganya.


Bukan hanya ada Raffi dan Nagita, tapi terlihat di bagian thumbnail atau kover vlog terbaru RANS tersebut ada si gemesin Rafathar.


Kalau lihat si Rafathar ini makin gede makin pinter juga gemesin karena udah bisa mulai mengatur dan menolak dengan tegas. Lucu jadinya hehe. 


Video terbaru tersebut ternyata berisi tentang acara buka kado bersama dalam rangka ulang tahun Rafathar yang kelima . Juga terlihat orang-orang yang biasa bekerja bersama keluarga RaffiNagita.


Nagita dan Raffi Ahmad Tetap Meluangkan Waktu

Sebenarnya salut banget sama manajemen waktu keluarga ini. Dengan aktivitas yang super duper padat, mereka tetap meluangkan waktu untuk merayakan hari ulang tahun Rafathar.


Saat itu tengah malam, tepat sudah 5 tahun usia Rafathar. Usia yang mulai paham dan tahu akan pilihan-pilihan yang diinginkan.


Pada video yang diunggah 16 Agustus tersebut, terlihat Mami Gigi atau biasa disebut Memsye ini berjalan cepat sambil membawa tas pinggang.


Seperti biasa, selera fashion Nagita Slavina memang terlihat sederhana namun tetap menampilkan kesan elegan dan mewah. 


Tapi kita tidak akan bahas soal fashion ya, wkwk. Kita akan bahas soal daily vlog RANS yang luar biasa sibuk namun tetap meluangkan wkatu untuk merayakan ulang tahun Rafathar yang kelima.


Di cuplikan awal video, tampak Mami Gigi menanyakan kepada para pegawainya, tentang apa yang terdapat di beberapa hadiah tersebut.


Namun sebelum membuka kado, Rafathar diajakin makan dulu sama Nagitsa Slavina. Termasuk Raffi Ahmad yang akhirnya mengambil posisi untuk segera makan mie yang disajikan Nagita. Memangnya mie apa?


Sebelum Buka Kado di Daily Vlog Rans, Makan Mie Sehat Dulu

Nah, ternyata mie yang tampak berwarna hijau tersebut adalah mie lemonilo. Sudah tahu lemonilo kan? Mie yang tampil beda dengan tagline penawaran mie sehat. 


lemonilo mie goreng


Terlihat dengan lahap Raffi Ahmad makan mie lemonilo juga bersama Rafathar yang bergelantungan di punggungnya. Rafathar yang minta disuapin itu bikin gemes banget. Dia kelihatan suka banget sama lemonilo, jadi sampai rebutan sama Papanya, Raffi Ahmad.


Yakin Mienya Sehat? Enggak takut anaknya kecanduan mie?

 

Nah, sebagai orang tua memang wajar banget kalau misalnya kita sampai takut anak kecanduan mie. Dengan catatan mie yang tidak sehat. Selain mengandung MSG, juga bisa mengandung bahan-bahan yang kurang baik dikonsumsi terus menerus.


Tapi berbeda dengan lemonilo. Mereka mengklaim bahwa mie yang mereka produksi bebas dari bahan-bahan berbahaya, seperti pengawet, pewarna sintetis, MSG, dan bahan lainnya.


Nagita Slavina pun menjelaskan bahwa mie lemonilo ini prosesnya dipanggang, bukan digoreng. Jadi akan lebih rendah lemak, rendah kalori, dan tentunya lebih sehat.


Pewarna hijau pada mie awalnya saya kira dari daun pandan, namun ternyata itu bayam. Menurut saya inovatif sekali lemonilo ini. Setelah mienya habis, mereka akhirnya lanjut untuk mulai buka kado bersama.


Acara Buka Kado yang Seru

Melihat banyaknya kado yang berjejer menandakan bahwa banyak yang sayang dan peduli sama Rafathar. Di ulang tahunnya yang kelima, Rafathar sudah mulai lebih dewasa. Setiap ada kado yang dibuka, maka Rafathar akan berterima kasih dan menyebutkan nama pengirim.


Rafthar memang sudah mulai nampak terlihat bahwa dirinya sudah semakin paham dengan sekitarnya. Dia sudah mulai bisa mengeluarkan pendapat sendiri. Saat diajak ngobrol pun sudah bica lancar ngobrol dengan orang dewasa. Ah, gemesin banget. Rasanya pengen cubit pipinya. 


RANS Entertainment yang Menginspirasi

Melihat kesuksesan RANS Entertainment sebagai channel keluarga yang "kaya" akan konten video ini, rasanya seru jika kita bisa belajar dari channel tersebut.


Saya ingat di salah satu wawancara tentang mereka. Tentang dalam membuat video itu gak mudah. Mereka harus mencari kesempatan, mengurangi tidur, bahkan membagi konsentrasi.


Sebenarnya memang begitu, kita harusnya jangan puas dengan yang itu-itu saya. Mencoba  mengembangkan hal-hal yang baik seperti halnya Nagita dan Raffi yang juga memiliki usaha sampingan lainnya. 


Untuk shooting RANS Entertainment pun itu katanya Raffi Ahmad melakukannya tiap weekend saja. Produksi filmnya langsung untuk seminggu ke depan bahkan lebih. Jadi memang harus benar-benar fokus mempersiapkan segala halnya.


Saya akhirnya benar-benar tahu bahawa kesuksesan itu tidak akan diraih kalau tidak serius. Serius saja dulu. Nah kalau udah serius ikhtiar, konsisten bekerja keras,  doa, dan tawakkal, InsyaaAllah sukses segera menghampiri.


Mencoba Mie Lemonilo

Mie lemonilo ini unik. Di antara salah satu ketakutan saya sering makan mie instan adalah karena saya seperti alergi MSG. Jika makan makanan yang mengandung MSG seperti makanan ringan atau mie instan, beberapa saat kemudian biasanya saya akan menderita sakit kepala. 


Dan gejalanya itu khas. Sakit kepala akbiat MSG itu beda dengan sakit kepala karena kurang tidur dan lainnya.


Tahu ada lemonilo yang menjamin bebas MSG dan tanpa pengawet dan pewarna, memberikan angin segar buat saya. 


lemonilo kare

masak lemonilo
Memasak Lemonilo (dokpri)


Kapan lagi bisa makan mie instan dengan tawaran seperti itu. Saya akhirnya mencoba membeli mie lemonilo di supermarket.  Sayangnya hanya ada 2 rasa yang tersedia di minmarket dekat rumah saya. Yaitu lemonilo rasa ayam bawang dan lemonilo rasa kare. Padahal pengen banget yang mie goreng lemonilo. 


Ya, okelah kita coba beli. Kemasannya agak berbeda, Lebih tebal dan terlihat mewah. Mie yang ada di dalamnya juga memiliki tekstur seperti mie ayam (yang tipis ya bukan yang tebal). 


Saat direbus memakan waktu lebih lama karena prosesnya yang dipanggang. Tapi overall saya suka. Cuma pengennya agar ada tambahan bawang goreng atau semacamanya. Mungkin akan lebih nikmat hehe.


Kesimpulan

Cerita tentang keseruan video youtube keluarga Raffi dan Nagita di RANS Entertainment memang tidak pernah luput dari perhatian orang-orang. Mulai dari penggemar mereka, bahkan untuk orang-orang yang sekadar kepo kayak saya. Di usia muda, kedua pasangan tersebut sudah memiliki banyak kerajaan bisnis.


Tapi, di balik kesibukannya, mereka tetap berusaha menjaga kesehatan. Nagita Slavina pun berusaha memberikan makanan terbaik untuk dikonsumsi Raffi dan Rafathar. Tanpa gaya hidup sehat, bisa saja suatu saat kita terkapar dan akhirnya tidak bisa lagi beraktivitas. Naudzubillah. Bukankah kesehatan adalah hal yang paling penting?


Terus jaga kesehatan ya teman-teman. Tetap patuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Semoga senantiasa dalam lindungan-Nya, aamiin.


Buat teman-teman kalau mau nonton tentang video gaya hidup sehat yang seru dan asik, silakan cek channel Youtube Lemonilo ya https://www.youtube.com/lemonilo

Untuk yang mau beli produknya bisa lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di  bit.ly/aplikasilemonilo 

Ada banyak promo menarik lho! 


Referensi :
RANS Entertainment Youtube Channel
https://www.lemonilo.com/blog/ulang-tahun-rafathar-nagita-slavina-ajarkan-pola-hidup-sehat-untuk-sang-buah-hati
Baca Juga

8 komentar

  1. Aku sama dong kayak keluarga RANS, pencinta Lemonilo dan aku paling suka ada mie gorengnya, enyak eiy.

    BalasHapus
  2. Kompak sekali ya keluarga rafatar ini, kebetulan saya juga suka lemonilo karena rasa bumbunya itu natural, tidak seperti mie lain yang sangat micin hehe

    BalasHapus
  3. Ternyata nggak cuma aku toh yg nonton serumnya ultah Rafatar sembari makan mie lemonilo.
    Aku paling suka yang ayam bawang mbak. Hehehe. Rasa bawangnya itu loh, cocoklogi sama lidah aku

    BalasHapus
  4. Rafaaaathar ini ganteng banget hihi, kek oppa oppa gitu muka dia.


    Ngomongin soal lemonilo, aku udah pernah coba dan rasanya tu enakkk, bikin mau nambah terus. Hihi.
    Harga nyapun juga terjangkaau.

    BalasHapus
  5. aku suka nih sama gigi dari dia masih single. Walau kaya raya dia nggak macam-macam dan nggak sombong. sama anak juga perhatian banget. btw, aku jadi penasaran itu nama sultan andara asalnya dari mana sih? hehe

    BalasHapus
  6. Wajib banget kak buat mastiin makanan untuk anak benar - benar aman dan bernutrisi. Seneng banget beberapa bulan lalu saat tau ada mie tanpa pengawet ini muncul.

    BalasHapus
  7. aku penasaran sama produk dari lemonilo ini, warnanya menggoda apalagi rasanya yang bikin penasaran

    BalasHapus
  8. Mie lemonilo itu enak rasanya beda kaya mie sehat lainnya yg cenderunh tawar kak heheh..

    BalasHapus

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...