Review Amanda Brownies Ganache, Premium Layered Brownies

Sebagai penyuka coklat, saya termasuk paling sering beli jajanan coklat untuk stok di rumah. Ya, rasanya ada yang kurang kalau enggak makan coklat dalam seminggu hehe. Ada yang sama dengan saya penyuka coklat?

Jadi kalau ada penganan coklat pasti akan menjadi pilihan pertama daripada yang lainnya. Nah, ngomong-ngomong soal panganan coklat, tentu tahu dong Brownies Amanda? Brownies yang sudah 20 tahun bertahan di Indonesia dengan ratusan outlet ini mengeluarkan produk baru. Bagi yang tinggal di Jawa dan kota besar lainnya tentu sudah tahu ini. Soalnya sejak awal 2021 sudah dilaunching

Tapi buat yang berada di Kalselteng, produk ini baru akan dilaunching pada tanggal 2 Oktober 2021, tepatnya di hari Sabtu. Seperti judul artikel ini, yes nama produknya Premium Product Amanda Brownies Ganache, salah satu produk best seller di outlet lainnya. 

Jadi jangan bersedih hati ya masyarakat Kalselteng, karena sebentar lagi produk ini juga akan ready secara serentak di semua outlet yang ada di daerah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Mengenal Amanda Brownies Ganache

Pertama kali lihat produknya ini langsung excited banget sih. Beratnya 700 gram, yah mendekati sekilo lah gede banget jadinya. Kemasannya cantik, mewah dan elegan. 

Cara buka produknya beda sendiri nih dari kemasan produk lainnya.. Kalau produk lainnya kardus atau box dibuka ke atas, nah yang produk ini dibuka dari samping. Dengan box transparan yang bisa membuat kita mengintip ke dalam boxnya, makin menambah kemewahan produk ini. 

Untuk membukanya, kita perlu melepas segel khas Amanda di samping kiri atau kanannya. Setelah itu di dalamnya terdapat tatakan kue berwarna emas yang terbuat dari box, dengan penyanggah agar tatakannya tidak penyot. Dengan menarik tatakannya, kita bisa membawa keluar browniesnya dari dalam kardus. 

Namanya juga layered brownies, Amanda Brownies Ganache ini memang terdiri dari 3 lapisan. Premium Product Amanda Brownies Ganache menggunakan resep berkualitas dapur Amanda, dengan cita rasa original cokelat, ditambahkan dengan lelehan cokelat ganache yang lembut dan creamy pada setiap lapisan.

Review Brownies Ganache

Basicnya suka coklat, nyobain produk terbaru dari Amanda ini jadi senang sekali. Awalnya mengira rasanya mungkin akan eneg dan sejenisnya karena full coklat, tapi ternyata tidak sama sekali. Bahan yang digunakan memang kualitas premium jadi sangat enak dimakan. Apalagi di sisi ujung diselipkan coklat batang bertuliskan Amanda.

Ukuran atau porsi yang besar juga cocok dimakan bersama keluarga atau menjadi oleh-oleh. Itu karena selain box yang cantik, rasanya juga tidak kalah lezat. 

Harga Produk

Untuk harga Amanda Brownies Ganache  sendiri, enggak nyangka bakal terjangkau banget. Dengan hanya 60 ribu rupiah, kita bisa membawa pulang satu box Amanda Brownies Ganache. Bahkan kalau menggunakan promo-promo di GoFood atau GrabFood kita mungkin bisa mendapatkan lebih murah lagi. 

Promo Amanda Brownies Ganache

Saat ini karena launching tanggal 2 Oktober, Outlet Amanda Kalselteng melakukan promo Amanda Brownies Ganache di akun Instagram mereka. Dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, teman-teman bisa mendapatkan free Bolu Pandan saat pembelian Amanda Brownies Ganache. Gimana seru banget kan?

Penutup

Launching Amanda Brownies Ganache seakan menjawab kebutuhan para penggemar brownies coklat Amanda di Kalimantan khususnya Kalimatan Selatan dan Kalimantan Tengah. Produk best seller ini digandrungi banyak orang karena rasanya yang enak dan kemasannya yang premium. 

Saya pribadi dan keluarga juga sangat menyukai produk terbaru Amanda ini. Alhamdulillah bisa merasakan saat pre launchingya. Semoga ulasan ini bisa memberikan gambaran sebelum membeli produknya ya. Sekian review Amanda Brownies Ganache. Udah nyobain produk ini juga? Kalau belum, yuk cobain Premium Layered Brownies dari Amanda Brownies segera! 



Next Post Previous Post
3 Comments
  • Shafira Adlina
    Shafira Adlina 5 Okt 2021 06.15.00

    Wah enak sekali nampaknya. Jadi pgn coba

  • Pipit ZL ceritaoryza.com
    Pipit ZL ceritaoryza.com 5 Okt 2021 19.58.00

    Jujur brand ini sama sekali bukan fave saya. Meskipun hype pada jamannya, lidah saya lebih suka bronis panggang.

  • Indri Cume
    Indri Cume 16 Okt 2021 06.08.00

    baru makan brownies juga tp beda merk wkwk ko malah jadi pengen lagi dan beli amanda ya hhi kebetulan aku jg penyuka coklat nih

Add Comment
comment url