Ingin Biaya Ongkir Lebih Hemat? Pilih Ekspedisi Jakarta Jambi dengan TrawlBens

Selama ini banyak orang yang masih enggan untuk belanja online disebabkan tak mau membayar biaya pengiriman atau istilah lainnya ongkir. Apalagi untuk luar jasa seperti diantaranya adalah ekspedisi Jakarta Jambi yang ongkirnya bisa sampai puluhan hingga lebih dari 100 ribu rupiah. 

Padahal sebenarnya belanja online ini menawarkan banyak keunggulan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, dapat dijadikan sebagai solusi belanja yang paling mudah dan juga aman, karena tidak perlu berinteraksi dengan banyak orang di luar sana. Saya termasuk yang paling sering belanja online termasuk kebutuhan harian/pokok sekalipun.

Belanja online juga memungkinkan Anda untuk explore beragam merk dan juga jenis-jenis produk kekinian yang mungkin tidak ada di daerah tempat tinggal tersebut. Jika masalahnya hanya pada ongkir saja sebenarnya dapat disiasati dengan mudah. 

Apalagi jika dilihat sekarang ini memang ada kian banyak diantara jasa ekspedisi atau pengiriman paket baru, sehingga nantinya Anda bisa pilah-pilih manakah diantaranya yang punya harga relatif paling murah dibandingkan dengan yang lain. Salah satunya adalah dari TrawlBens, nama yang mungkin masih asing bagi sebagian diantara Anda.

Ia termasuk jasa ekspedisi yang memiliki jangkauan paling luas dibandingkan yang lain, karena tak hanya dapat mengirim paket di dalam Pulau Jawa saja, melainkan juga sampai ke luar Pulau Jawa. 

Sehingga nantinya Anda bisa bebas menjadikannya sebagai pilihan untuk menunjang transaksi pembelian secara online, mengapa harus TrawlBens ini? berikut diantara alasannya, yaitu:

Banyak Promo Istimewa

sebagai salah satu jasa atau perusahaan pengiriman yang baru, maka tak heran jika seandainya mereka menawarkan beragam promo istimewa kepada konsumennya. Sehingga memungkinkan nantinya Anda dapat menggunakan jasa atau layanan dari mereka dengan biaya yang jauh lebih hemat.

Tarif Dasar Ongkir Paling Miring 

Bisa dibanding-bandingkan sendiri tarif dasar pengiriman dari TrawlBens dengan beberapa jasa pengiriman yang lainnya, mereka menawarkan tarif istimewa yaitu 2.500 rupiah saja per kilonya untuk pengiriman kapanpun dan juga kemanapun. 

Paling murah dibandingkan yang lain, dimana rata-rata memberlakukan tarif mulai dari 5000 rupiah per kilonya.

Ada Gratis Biaya Penjemputan atau Pick Up

Khususnya untuk Anda yang akan mengirim paket dengan berat lebih dari 10 kg. Tak perlu lagi repot-repot dalam membawa paket tersebut ke tempat atau kantor dari TrawlBens tersebut, jika seandainya sudah ada kurir yang nantinya datang ke rumah Anda dan menjemputnya untuk langsung dikirim ke tempat tujuan.

TrawlBens ini tak hanya bisa melakukan ekspedisi Jambi saja melainkan juga ke beberapa daerah lain yang ada di luar Pulau Jawa, baik itu paket dalam ukuran kecil, barang industri, elektronik sampai dengan cargo untuk paket dengan ukuran besar sekalipun. Langsung saja download aplikasinya dan dapatkan promo istimewa.

Ilustrasi: unsplash.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url