MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Liburan Edukatif Dan Menyenangkan di Play N Learn Istana Plaza Bandung

 Liburan Edukatif Dan Menyenangkan di Play N Learn Istana Plaza Bandung
Add Comments
12/11/2021
Daftar Isi [Tampil]

Untuk Anda yang tinggal di Kota Bandung, sekarang sudah dapat menemukan tempat bermain menarik dan edukatif untuk si buah hati. Hal itu karena saat ini di Istana Plaza Bandung sudah terdapat game center Timezone Play and Ground. Adanya game center tersebut dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburan.

Mengajak anak bermain di Playground Play N Learn dapat membuatnya bermain gim sambil melatih skill motorinya. Tidak hanya itu saja, pilihan gim di arena permainan tersebut juga sangat banyak sehingga anak tidak akan cepat berasa bosan. Untuk lebih jelas lagi tentang wahana baru di Plaza Bandung ini, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Mengenal Play N Learn dari Timezone

Play N Learn merupakan sebuah konsep segar yang dihadirkan oleh Timezone untuk mengikuti perubahan tren gaya hidup masyarakat Indonesia. Kebutuhan masyarakat akan hiburan yang edukatif menjadi dasar dari dibukanya Play N Learn. Alhasil, kini masyarakat tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat bermain sekaligus belajar. Menarik bukan?

Seperti kita ketahui, orang tua di zaman sekarang memiliki beban tugas lebih berat. Hal itu karena si kecil tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan kegiatan fisik. Padahal, faktor aktivitas fisik sangat dibutuhkan bagi anak selama sedang masa pertumbuhan. 

Namun, hal itu sudah dapat diatasi dengan mudah karena sudah banyak terdapat game center Play N Learn di berbagai daerah di Indonesia.

Apa Saja Fasilitas di Play N Learn?

Berbicara tentang fasilitas, tentu di sana sudah disediakan berbagai macam fasilitas untuk menunjang kegiatan pengunjung. Luas area permainan di Timezone mencapai 495 meter persegi. Ukuran tersebut tentu sudah cukup luas bagi pengunjung. Di dalam arena, terdapat banyak sekali jenis gim seperti trampoline, machine claw, street basketball, papan seluncur, dan lain sebagainya.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir terhadap hal keamanan. Pihak pengelola memberikan jaminan kepada semua pengunjung. Selain itu, setiap wahana telah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan internasional. Pemeliharaan serta perawatan ketat juga tidak pernah dilewatkan untuk menjaga kualitas serta keamanan dari wahana.

Di Play N Ground juga sudah digunakan teknologi gelang check ini. Gelang tersebut dapat mencatat pengunjung secara otomatis. Anak-anak juga tidak diperbolehkan untuk keluar dari arena tanpa ada pendampingan dari orang tua atau kerabatnya. Jadi, bisa dibilang protokol keamanan di tempat tersebut sudah sangat baik.

Kamera CCTV juga selalu siaga untuk merekam apa saja yang terjadi di arena. Dengan begitu, pihak pengelola dapat melakukan pengawasan secara menyeluruh terhadap segala kegiatan yang terjadi di dalam wahana permainan.

Keuntungan Mengunjungi Play N Learn

Bermain bersama keluarga di Play N Learn memiliki kelebihan tersendiri. Selain keamanan dan protokol kesehatan, berikut keuntungan mengunjungi Plat N Learn:

1. Ruangan Nyaman

Pengelola selalu berusaha untuk memberikan tingkat kenyamanan tinggi kepada para pengunjung. Hal-hal seperti perawatan wahana serta kebersihan lokasi selalu menjadi prioritas utama. Dengan begitu, para pengunjung dapat bermain dengan rasa nyaman.

2. Metode Pembayaran Mudah

Untuk bermain di arena Timezone, Anda hanya membutuhkan powercard saja. Dengan kartu tersebut, pengunjung dapat bermain gim serta menukarkan tiket elektronik. Anda hanya perlu top up saja ke kartu tersebut. Saat ingin bermain game, Anda hanya perlu gesek saja. Uang rupiah yang di top up ke dalam kartu akan otomatis menjadi mata uang TIZO. Nilai 1 TIZO setara dengan uang 1000 rupiah.

Berkunjung ke Timezone Play N Learn Istana Plaza Bandung dapat menjadi pilihan tepat untuk mengajak si kecil bermain sekaligus belajar. Jadi, tunggu apalagi, segera datang ke Plaza Bandung dan nikmati berbagai wahana permainan yang mengasyikkan. Untuk mengetahui tentang informasi lebih lengkap atau promo di Timezone, Anda dapat langsung saja buka www.timezonegames.com.


Gambar: jabar.idntimes.com

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. kalau ngajak keponakan kesini pasti bakalan betah banget ini
    keamanannya terjamin juga. Kayaknya ga rela kalau cuman nganterin ponakan buat main, yang udah gede begini kalau bisa juga ikutan :D

    BalasHapus
  2. Minggu2 lalu kebandung padahal. Coba tau tempat ini. Pasti ajakin anak-anak happy banget nih.

    BalasHapus
  3. Sering ke Timezone tapi belum pernah masuk ke Play N Learn, kayaknya cocok buat ponakanku yang masih balita

    BalasHapus
  4. Wah di Semarang udah ada belum ya... seru banget sih ini nggak cuma main-main tapi juga belajar. Anak senang ibu senang sih ini :)

    BalasHapus
  5. Yang penting juga kebersihan yang terjaga. Karena anak-anak rentan banget. Kelihatannya nyaman bermain di sana ya.

    BalasHapus
  6. Wah seru banget main di Play N Learn. Ada bola2 nya juga. Apalagi pembayaran mudah. Kalau ke Bandung mau ah ke sana

    BalasHapus