MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Jersey-printing.com : Custom Jersey Futsal, Bisa Satuan dan Online

 Jersey-printing.com : Custom Jersey Futsal, Bisa Satuan dan Online
Add Comments
1/15/2022
Daftar Isi [Tampil]

jersey print

Siapa sih yang tidak tahu dengan kaos jersey print/jersey printing?  Jersey printing adalah jenis pakaian atau bisa juga disebut dengan kostum yang dibuat oleh orang atau sekelompok tertentu dengan desain atau motif tertentu. Pakaian ini biasanya berbahan dasar jersey (dengan banyak jenis) yang dimana dipesan dan digunakan untuk menunjukkan suatu keanggotaan di dalam suatu komunitas atau grup.

Jadi teringat kemarin suami saya, mendapatkan jersey print futsal dan jersey print basket yang dibuat anak didiknya. Sebagai wali kelas, suami saya mendapat jersey print sesuai angka kesukaan saya, yaitu angka 3, nama saya kan Tri, hehe. Meski mereka bukan sebuah tim sepak bola, tapi sesekali mereka biasanya mengadakan pertandingan antar kelas. Kan keren tuh kalau ada seragamnya. 

Nah kalau teman-teman ada rencana untuk buat jersey print buat komunitas, keluarga, atau buat diri sendiri (satuan), bisa banget nih pesan di jersey-print.com. 

Mengenal Situs jersey-printing.com

Jersey-printing.com merupakan sebuah pabrik vendor jasa pembuatan jersey print yang sudah  sudah mulai beroperasi sejak 2012 lho! Pabrik yang terletak di Yogyakarta ini sudah dikenal sebagai vendor di bidang jasa fashion jersey printing.

Mereka juga sudah memiliki banyak ini sumber daya termasuk sumber daya mesin dan sumber daya manusia yang memang mumpuni serta dikhususkan untuk pembuatan jersey secara digital.

Keunggulan utama jersey-printing.com adalah mereka mempunyai pabrik pembuatan jersey printing secara mandiri. Jadi bisa dikatakan dari awal pembuatan sampai akhir pembuatan berada dalam 1 pabrik, tanpa keterkaitan dengan pihak luar pabrik seperti yang terjadi di vendor lain. Jadi gak ada tuh ceritanya pesenan lagi dilempar untuk penyelesaian tahap-tahapnya. 

Kelebihan Jersey-printing.com

Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan vendor Jersey Print ini. Berikut rinciannya agar teman-teman bisa lebih yakin:

- Jersey Printing Berkualitas

Jersey Printing mereka diproduksi menggunakan PRINTER SUBLIMASI ORIGINAL EPSON (bukan modifikasi) jadi setiap hasil printing akan selalu maksimal dibandingkan memakai printer lain.
Tinta yang digunakan pun adalah tinta original dari EPSON yang memang khusus untuk printing kain, bukan tinta lain yang tidak jelas asal usulnya. Tinta Epson UltraChromeTM DS dye-sublimation ink adalah tinta sublim jersey yang awet , ramah lingkungan jadi aman untuk kulit customer.

jersey futsal

- Harga Terjangkau

Di sana harga yang ditawarkan mulai 70rb aja lho! Murah banget kan? Kapan lagi dapat jersey print digital yang murah tapi gak murahan?

- Tim Profesional

Tim Jersey-Printing.com terdiri dari banyak divisi. Tim mereka menjamin untuk mengerjakan semua jersey dengan maksimal dan tepat waktu.

Tim Jersey mereka terdiri dari banyak divisi, yaitu divisi desain, divisi printing, divisi press, divisi cutting setting, divisi jahit dan divisi finishing.

- Cepat Jadi

Punya banyak divisi dan mesin sendiri, tentu sangat membantu proses pembuatan. Untuk Proses pemotongan kain mereka sudah menggunakan alat import yang dapat memotong 100 meter kain secara otomatis dalam waktu 1-2 jam saja, bayangkan waktu yang terbuang bila masih menggunakan gunting biasa dan tenaga manusia ?

Jadi mereka tuh bisa dibilang PRODUSEN LANGSUNG jersey printing, bukan reseller sana sini.

Jadi bisa dipastikan produksi jersey printing sangat cepat karena dilakukan dalam 1 workshop. Dari mulai pemotongan kain, pencetakan kain, sampai penjahitan jersey dilakukan oleh team kami. Mereka bisa menjamin besok bisa jadi kalau memang dibutuhkan cepat. 

- Bisa Pesan Online

Gak tinggal di Yogyakarta? Tenang, teman-teman bisa pesan secara online. Dijamin aman karena sudah banyak testimoni. 

- Bisa Satuan

Terkadang ada tuh yang kepengen foto keluarga pakai jersey atau pengen punya jersey custom sendiri. Nah, temen-temen jangan takut dinyinyirin kalau cuma pesan satuan. Di sini bisa kok pesan Cuma satu aja. Custom jersey futsal satuan kini lebih mudah. 

- Banyak Testimoni

Di situs mereka sudah banyak bukti-bukti testimoni pelanggan. Selain itu ada portofolio dan contoh jenis-jenis jersey yang sudah mereka buat. Mau cari inspirasi lihat aja di 1001 jenis jersey yang mereka tampilkan.

- Pengiriman Seluruh Indonesia

Jangan khawatir soal pengiriman. Mereka menyanggupi untuk mengirimkan barang ke seluruh Indonesia. Bahkan jika kita pesen banyak banget, boleh juga menggunakan kargo yang harganya bisa jadi murah banget lho! Buat yang tinggal di Jogja, dan cari tempat buat jersey jogja, juga bisa banget langsung datang ke pabriknya. 

Jenis Jersey

Adapun contoh-contoh jenis jersey print yang pernah mereka buat di antaranya:

- Futsal

- Esports

- Gowes

- Merpati

- Volly

- Kemerdekaan

- Mancing

- Batik

- Hoodie

- Polo Kerah

- Basket

- Perbakin

- Badminton

- TNI

jersey custom

Kesimpulan

Mencari tempat untuk custom jersey bola ataupun jersey printing keren kini gak usah pusing lagi. Di tempat ini, jika teman-teman ingin order satuan pun bisa lho. Terlihat di FAQ nya dijelaskan bahwa tidak ada sama sekali minimal order. Kalau order banyak bahkan bisa lebih banyak diskon lagi tentunya. Kalau teman-teman pengen cepet-cepet jadi juga bisa. Biasanya kan ada yang nolak tuh kalau pesenan dadakan. Namun karena tempat ini sudah berpengalaman sejak 2012, mereka mampu menyelesaikan orderan secepat mungkin. Dan jika teman-teman ingin mengirimkan melalui kargo agar lebih murah juga bisa banget. Sekarang, sudah tidak bingun lagi kan cari tempat jersey print?

Jersey-printing.com
Buka tiap hari 08:00 - 22:00 WIB
SMS / WA : 0852-7000-9500
Email: prokaosjogja@gmail.com
Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta





Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Wah, kayaknya kualitasnya memang bagus ya Mba. Memang Yogya keren sih kalau bikin ginian, mau kusave ah kontaknya. Siapa tahu group futsal anakku butuh

    BalasHapus
  2. Bisa jadi ide bisnis nih, apalagi gak ada minimal order. Thanks info nya kak

    BalasHapus
  3. Kayaknya buat sepedahan jg enak yah jersey printing ini haha, kapan2 mau bikin kaos sepedahan barengan sama anak2 geng wkwkw

    BalasHapus
  4. gemes banget nih, terakhir suka ngurusuin seragam beginian tuh pas kuliah hihi.. bikin buat keluarga seru kali yaa

    BalasHapus
  5. Ternyata bisa order satuan ya, aku lagi pengen nih punya kostum sekeluarga. Seru kan pas jalan2 bisa seragaman. Makasih infonya Kak Tri 🥰🙏

    BalasHapus