MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Rekomendasi Custom Jersey Sepeda Tanpa Minimum Order

 Rekomendasi Custom Jersey Sepeda Tanpa Minimum Order
Add Comments
6/04/2022
Daftar Isi [Tampil]

Saat ini, custom jersey sepeda semakin banyak disukai. Itu dikarenakan kegiatan bersepeda yang juga menjadi lebih populer akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, kegiatan olahraga ini digandrungi dari berbagai usia. Mulai dari anak-anak hingga lanjut usia. 

Oleh karena itu, perkumpulan atau komunitas bersepeda juga semakin menjamur. Saya sering melihat banyak orang yang berkelompok bersepeda dengan teratur menyusuri kota atau di saat Car Free Day. Tidak jarang, mereka menggunakan seragam yang sama. Memang, ada banyak cara agar komunitas terlihat semakin kompak. Salah satunya adalah dengan menyamakanan seragam komunitas. Nah, menyamakan seragam bisa dengan cara memesan seragam secara custom. Baik itu di bagian baju/jersey, atau topi hingga tumblr. Lalu, apa kelebihan barang custom? 

Kelebihan Barang Custom

Dulu, ingat sekali saat sekolah atau mahasiswa, kami sering memesan barang yang custom. Mulai dari seragam panitia, seragam kelas, seragam olahraga, hingga seragam organisasi. Tidak jarang, printilan kecil seperti gantungan kunci, mug, pulpen, stiker, dll. juga menjadi primadona barang custom untuk dijual kembali sebagai bentuk penggalangan dana. 

Tapi untuk penggunaan komunitas sendiri, biasanya paling sering order berupa kaos dan hoodie. Untuk seragam olahraga, custom jersey juga cukup banyak. Apalagi kalau ada pertandingan olahraga antar sekolah. Ya begitulah, pesanan custom memang semakin diminati. Beberapa alasan di antaranya:

1. Lebih Eksklusif

Dengan adanya pilihan untuk custom seragam, terasa lebih spesial karena bisa desain sendiri. Bisa memberi nama, hingga warna yang diatur sesuka hati. 

2. Sebagai Branding

Jika berada dalam sebuah event atau acara besar, menggunakan baju custom bisa sekaligus branding komunitas atau branding perusahaan untuk skala besar. Sering dengar kan, jika ada kegiatan jalan santai atau kegiatan lari maraton yang melibatkan banyak orang, biasanya akan ada kaos khusus yang memiliki banyak logo brand. Hal tersebut bisa menciptakan “awareness” di mata masyarakat. Seolah-olah mengatakan “ini lho sponsornya, atau ini lho yang menyelenggarakan”

3. Lebih Awet

Barang yang di-custom bisa kita pilih bahannya sesuka hati. Sesuai dengan budget yang ada, barang custom membuat kita tahu seberapa bagus jenis bahan yang akan digunakan. Sehingga itu bisa membantu barang lebih awet. Tentunya harus order di tempat yang terpercaya ya. 

Nah, teman-teman yang mau order barang custom seperti jersey sepeda, jersey bola, topi, dll, bisa nih langsung mengunjungi situs custom.co.id.

Custom.co.id, Rekomendasi Custom Jersey Sepeda

Situs custom.co.id diklaim sebagai pionir t-shirt printing pertama di Indonesia. Perusahaan yang memiliki cabang utama di Jakarta ini sudah bertahun-tahun menekuni usaha di bidang printing.

Custom.co.id sendiri fokus pada kecepatan, kualitas dan stok yang selalu ready. Semakin hari, mesin produksi custom.co.id juga semakin berkembang. Selain itu  jenis produk juga semakin banyak yang ditawarkan. Itu karena inovasi yang terus dilakukan dari masa ke masa. Untuk harga custom jersey sepeda di custom.co.id juga bervariasi. Bisa cek langsung ke situsnya. 

Kenapa Custom.co.id

Bukan tanpa alasan saya merekomendasikan situs ini. Kenapa harus memilih custom.co.id? Apa saja kelebihan mereka?

1. Banyak Pilihan

Ya, di sini bukan hanya jersey atau t-shirt yang tersedia. Mereka juga mengklaim menyediakan berbagai produk custom hingga 200 macam produk pilihan. Kategori yang tersedia di antaranya:

  • T-shirt & Polo
  • Jacket & Hoodie
  • Sportswear
  • Mens Fashion
  • Womens Fashion
  • Kids & Babies Accessories
  • Bag & Pouch
  • Home Decoration
  • Hat
  • Sticker/Marketing Material
  • Shoes dll.
jersey sepeda

2. Ada Beberapa Cabang dan Reseller

Di situs custom.co.id, mereka memaparkan bahwa selain memiliki cabang custom jersey sepeda di Jakarta, mereka juga memiliki cabang di Bali dan Bandung. Kita tahu bahwa kedua kota itu memang terkenal dengan industri atau pabrikan fashion-nya yang oke-oke. Selain itu, mereka juga membuka reseller bagi siapapun yang ingin bekerjasama. 

3. Situs Mudah Digunakan

Saat melihat kategori di situs custom.co.id, kita akan disuguhkan contoh gambar produk yang jelas. Ada juga panduan order, juga panduan pembayaran dan pengiriman. Kita juga bisa langsung konsultasi via WhatsApp atau chat langsung dengan CS mereka di website. Sangat memudahkan meski baru pertama kali mengunjungi situs mereka. 

4. Ada Fitur Design Simulator

Saya terpikat dengan fitur yang disediakan di bagian menu quick order. Di sana, kita bisa langsung mencoba desain sendiri apa yang kita mau. Ada fitur jenis kaos yang mau digunakan dan fitur upload image (jika sudah tersedia gambar desain). Selain itu, fitur jenis text dan logo-logo sesuai tema juga lumayan lengkap. Keren sih ini!

jersey sepeda murah

5. Bisa Pesan Seluruh Indonesia

Bisa tidak kita pesan ini ke seluruh Indonesia? Yes bisa banget! Jadi teman-teman cukup order di situsnya, dengan menyiapkan file desain, dll. Nanti tinggal melakukan pembayaran dan menunggu produk dikirimkan. 

6. Berpengalaman dengan Brand/Orang Ternama

Klien-klien yang pernah bekerjasama dengan situs ini cukup banyak. Mulai dari miliki pemerintah hingga perusahan swasta dan startup yang terkenal. Itu sudah lebih dari cukup sebagai bukti bahwa mereka menyediakan jasa custom yang berkualitas dan terpercaya. 

Kesimpulan

Order barang custom kini bisa dengan mudah dan cepat. Di custom.co.id, kita bisa order berbagai barang seperti custom kaos, custom hoodie, custom jersey sepeda, dll.  Enaknya lagi, proses cepat dan tanpa minimum order. 

Kita juga bisa melakukan simulasi desain secara langsung melalui situsnya. Jika masih bingung, terdapat pelayanan konsultasi via chat web, WA dan telepon. Tunggu apa lagi! Mau pesan jersey sepeda custom atau barang custom lainnya? Pesan aja di custom.co.id!

Ilustrasi gambar sampul: pixabay.com

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Jersey sepeda memang sangat perlu menurut aku, supaya jadi kelihatan lebih keren, apa lagi untuk sebuah komunitas sepeda

    BalasHapus
  2. Oh ada bagian design simulator ya mbak. Enak banget bisa langsung design sendiri. Lagi hits jersey sekarang.

    BalasHapus
  3. Desain simulatornya memudahkan kita tau hasil nya. Dan seperti buat desain sendiri ya.

    BalasHapus
  4. palingg seneng nih kalau bisa bikin desain di baju sendiri hehe.. praktis ya modelnya bisa menyesuaikan jg

    BalasHapus
  5. Iya ya , kalau ada event seperti event lari atau gowes gitu biasanya banyak yang pake kaos custom dengan logo tertentu. Nah salah satu tujuannya itu ternyata buat bangun brand awarness ya. Btw boleh juga nih ekomendasinya buat pesan produk custom

    BalasHapus
  6. Whoaaa, design simulatornya ini cakep banget ya jadi beneran bisa bikin sesuai dengan yang kita mau. Jadi tertarik nih mau ngumpulin temen2 yang goweser juga ah

    BalasHapus