BlogKakTri
Lifestyle Blogger, Talk About Blogging, Parenting,Traveling, Tips, Review, and Lifestory by Triyatni Ashari

Tips Memilih Mobil Daihatsu Ayla Bekas Untuk Aktivitasi Sehari-hari

Dengan banyaknya penjual yang menawarkan mobil Ayla bekas maka harga yang tersedia juga akan bervariasi tergantung dari keadaan mobil.

Sekarang orang tidak perlu bingung lagi mencari mobil yang murah karena ada banyak sekali kendaraan bekas yang bisa dibeli dengan harga miring bahkan dibawah 100 jutaan saja. Biasanya mobil yang ada dibawah nominal 100 juta adalah mobil yang berjenis LCGC. Tentunya setiap orang tahu jenis mobil yang satu ini karena termasuk dalam harga jual paling murah sekalipun beli kondisi baru di dealer resmi. 

Makanya harga jual bekas akan jauh lebih murah karena terkena dampak dari depresiasi yang terjadi setiap tahun. Apalagi LCGC sudah menjadi mobil idaman banyak orang karena sudah murah ditambah juga dengan irit bensin. Sehingga bisa dikatakan jenis ini menjadi favorit untuk dibeli sekalipun dalam keadaan bekas dengan kualitas terjaga.

Salah satu tipe yang memang bisa dibilang sebagai pelopor dari adanya mobil LCGC yaitu Daihatsu Ayla yang masih bertahan dan banyak yang beli sampai saat ini. Khususnya mobil bekas yang tersedia di mana saja termasuk di platform mobbi.

 Platform ini memang dahulu lebih dikenal dengan brand mo88i tetapi sekarang sudah berinovasi dengan menghadirkan nama baru yaitu mobbi. Ada banyak mobil Ayla bekas tersedia di mobbi, tetapi sebelum membelinya ada baiknya untuk mengetahui tips beli mobil berjenis LCGC sepertu Ayla untuk kegiatan setiap hari.

Pilih tahun produksi muda

Ada pilihan saat beli kendaraan bekas yaitu mau pilih tahun produksi yang muda atau tua. Perbedaannya untuk tahun produksi muda adalah mobil baru digunakan beberapa tahun saja dan biasanya tidak lebih dari 5 tahun. 

Sedangkan tahun tua menandakan bahwa mobil sudah digunakan oleh pemiliknya di atas 5 tahun. Tentunya ada perbedaan harga antara keduanya, mobil dengan tahun muda biasanya dijual dengan harga lebih mahal jika dibandingkan tahun tua. Kelebihan dari beli tahun muda adalah secara fitur dan desain sudah lebih modern dan kekinian sedangkan tahun tua memiliki desain yang tidak terlalu modern dan biasanya ada banyak perbaikan yang mesti dilakukan.

Cari tahu tentang harga pasaran

Dengan banyaknya penjual yang menawarkan mobil Ayla bekas maka harga yang tersedia juga akan bervariasi tergantung dari keadaan mobil. Jadi ada baiknya untuk cari tahu dengan lengkap mengenai harga jual Ayla bekas yang ada di pasaran.

Hal ini bertujuan agar tidak membeli kendaraan bekas yang kemahalan sehingga merasa rugi. Untuk mempermudah informasi tentang harga maka bisa cek di platform mobbi yang merupakan platform terpercaya untuk beli mobil second.

Sebenarnya sekarang tidak perlu lagi ribet atau merasa kebingungan untuk beli kendaraan bekas karena sudah ada mobbi. Salah satu platform canggih dan terbaik untuk memudahkan setiap orang mencari unit bekas yang dijual. 

Selain itu proses pembayaran juga praktis dan tersedia juga untuk dicicil selama beberapa tahun sesuai kemampuan calon pembeli. Jadi segera cari Ayla bekas di website mobbi dan temukan daftar ratusan unit yang tersedia.

Gambar:
https://www.mobbi.id/in/mobil-bekas/daihatsu-ayla-r-2021/p/sn202207-000000438

Posting Komentar

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

Temen²

Total Pageviews