MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

3 Mobil Buatan Toyota Dirancang Untuk Perjalanan Jauh, Apa Saja Daftarnya?

 3 Mobil Buatan Toyota Dirancang Untuk Perjalanan Jauh, Apa Saja Daftarnya?
Add Comments
3/29/2023
Daftar Isi [Tampil]

Setiap perjalanan menggunakan mobil tentu harus merasakan kenyamanan apalagi bagi yang sering menempuh perjalanan jauh. Kenyamanan harus dirasakan oleh pengemudi dan juga penumpang makanya harus bisa memilih mobil yang tepat. Sekarang juga ada beberapa mobil yang memang dirancang untuk perjalanan jauh seperti MPV, SUV, dan juga sedan. 

Sedangkan untuk perjalanan dekat di dalam kota maka bisa menentukan jenis hatchback. Dari sekian banyak jenis, maka bisa pilih mobil MPV dan juga SUV yang memang kabinnya luas sehingga bisa menampung banyak orang sekaligus barang juga.

Salah satu pabrikan yang memang banyak menyediakan model untuk perjalanan jauh adalah Toyota. Pabrikan asal Jepang ini menghadirkan banyak sekali model dari berbagai jenis. Ada jenis SUV, MPV, hingga sedan untuk bisa diajak berbagai kegiatan seperti travelling yang jauh. Berikut ini akan dibahas mengenai daftar mobil Toyota yang memang sangat cocok dibeli untuk bisa menemani perjalanan jauh setiap keluarga.

Innova Zenix

Salah satu mobil model terbaru yang bisa dibeli tentunya Innova Zenix karena sangat tangguh untuk perjalanan jauh. Dibekali dengan mesin 2.0 liter tentu menghasilkan tenaga yang besar serta dukungan dari transmisi yang sudah otomatis. 

Kapasitas penumpangnya banyak, interiornya nyaman, dan juga desain yang ergonomis maka bisa dipastikan bahwa Innova Zenix ini merupakan paket yang lengkap. Adanya fitur hiburan seperti head unit dengan layar cukup besar tentunya akan membuat para penumpang tidak akan bosan. Dengan adanya head unit, maka bisa mengaktifkan audio dan juga video untuk tetap ceria di dalam mobil.

Rush

Selanjutnya ada Toyota Rush yang secara tampilan memang sangat mendukung untuk perjalanan jauh dan juga cocok di semua jenis jalan. Apalagi Rush termasuk SUV sehingga tidak masalah jika harus melewati berbagai permukaan jalan seperti kasar atau bebatuan karena memiliki ground clearance yang tinggi. 

Kapasitas mesinnya memang tidak sebesar Zenix yaitu hanya 1.500 cc tetapi dengan kapasitas tersebut tentunya sudah bisa diandalkan saat menempuh jalan yang jauh. Ada juga fitur hiburan dengan hadirnya head unit sebesar 7 inci ditambah dengan jumlah kursi yang tersedia untuk 7 orang.

Fortuner

SUV lainnya dari Toyota yang sudah pasti cocok untuk perjalanan jauh adalah Fortuner. Dengan menggunakan mesin diesel berkapasitas 2,4 liter didukung dengan sistem penggerak 4 roda atau 4WD maka dijamin perjalanan kemana saja akan lancar tanpa kendala. Selain mesin yang besar, Fortuner juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang banyak dan juga canggih mulai dari ABS, VSC, dan juga ada airbag.

Ketiga mobil Toyota diatas tentunya sudah bisa dibeli di dealer resmi bahkan sudah tersedia juga kondisi bekasnya hanya di platform mobbi. Ada banyak sekali model dan juga varian dari berbagai merek di platform yang dulunya populer dengan nama mo88i. Salah satunya tersedia harga Fortuner bekas yang termasuk murah untuk kalangan menengah sehingga banyak yang ingin membelinya dalam waktu dekat melalui platform mobbi.

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...