MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Rice Cooker Miyako Andalan Nikita Willy, Low Sugar & Anti Lengket

 Rice Cooker Miyako Andalan Nikita Willy, Low Sugar & Anti Lengket
Add Comments
12/06/2023
Daftar Isi [Tampil]

Halo semuanya. Kali ini aku ingin membahas soal salah satu brand alat rumah tangga andalan para keluarga di Indonesia. Sesuai judulnya, yes Miyako! Miyako emang dari dulu selalu berinovasi dengan alat-alat elektronik khususnya Rice Cooker dan Blender. Lantas, kenapa Nikita Willy juga pilih Miyako? Produk seperti apa yang menjadi pilihan Nikita? Yuk langsung kita bahas.

Mengenal Produk Miyako

Miyako merupakan salah satu produsen peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia yang memproduksi beragam produk dalam negeri. Mulai dari Rice Cooker, Blender, Kipas Angin, dan masih banyak lagi. Yang pasti, produk Miyako ini asli buatan Indonesia lho! Pabriknya ada di Indonesia. Jadi makin bangga karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi dan telah bersertifikat SNI. 

Miyako saat ini mengusung brand tagline Teman Wajib Anda dan menyajikan produk-produk peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau, standar kualitas tinggi serta desain yang estetik. 

Miyako juga berpartisipasi aktif mendukung program pemerintah dalam membangkitkan UMKM dengan sebuah inisiatif bertajuk: “Miyako Dukung 1000 UMKM Jus”. 

Tahu enggak? Miyako saat ini memiliki lebih kurang 1000+ dealer yang menjual beragam produk Miyako meliputi pasar tradisional, pasar modern hingga penjualan e-commerce. Jadi kalau mau nyari produknya sangat mudah karena bisa dibeli di mana saja. 

Kita juga enggak perlu khawatir soal garansi. Karena saat ini Miyako juga telah didukung dengan jaringan distribusi serta pelayanan After Sales Service yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nikita Willy Pakai Miyako

Siapa yang tidak mengenal Nikita Willy? Aku masih ingat sewaktu kelas 4 SD, saat itu sinetron Nikita Willy lagi booming. Aku termasuk penonton setianya haha. 

Ya, Nikita Willy adalah seorang aktris, model, dan penyanyi berdarah Minangkabau yang lahir pada 29 Juni 1994 di Jakarta (yah seumuran lah ya, cuma 2 tahun lebih tua dikit kok hehe).

Ia dikenal luas atas perannya dalam berbagai film dan sinetron di Indonesia. Bahkan sampai merambah ke dunia tarik suara. “Kuakan menanti …. meski harus menanti yang panjang ….” (kalau tahu lagunya segenerasi lah ya).

Lalu, pada tahun 2020, Nikita menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono. Pada tahun 2022, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Meski saat ini sudah jarang tampil di layar kaca, nama Nikita Willy pernah viral lagi setelah  memperlihatkan metode parentingnya yang cukup beda dari yang lainnya.

Aku tahu juga kalau dia itu suka olahraga dari konten-kontennya. Nikita Willy juga sangat concern dengan kesehatan dan kualitas makanan keluarga apalagi untuk si kecil. Nah, Nikita Willy saat ini menggunakan Rice Cooker Miyako MCM-721 LST. Rice Cooker dengan inovasi low sugar terbaru dari Miyako.

Rice cooker ini juga memiliki berbagai fitur selain memasak nasi low sugar, yaitu kita bisa masak nasi merah, nasi normal, menghangatkan, dan mengukus. Selain itu, rice cooker ini juga memiliki daya listrik sebesar 395 watt.

Rice cooker ini mempunyai kapasitas hingga 1.8 liter beras dan menghangatkan 5 liter nasi. Mampu menyajikan hingga 17 porsi nasi (dengan takaran 200 gram per porsi). 

Sedangkan dalam membuat nasi low sugar, MCM-721 LST mempunyai kapasitas hingga 0.9 Liter beras dan menghangatkan 2.5 liter nasi. Dengan kapasitas tersebut, Rice Cooker Low Sugar Miyako mampu menyajikan hingga 7 porsi nasi (dengan takaran 200 gram per porsi).

Panci Nanoal pilihan Nikita Willy ini memiliki kemampuan anti lengketnya yang 10x lebih tahan lama gaes! Selain itu, pancinya telah lulus uji food grade serta bersertifikasi bebas dari zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya. 

Rice cooker ini juga memiliki tampilan elegan dengan body berbahan Tin Plate serta perpaduan warna hitam dan merah maroon.

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST adalah pilihan yang tepat untuk memulai hidup sehat. Rice Cooker Low Sugar Miyako MCM-721 LST telah terbukti efektif dalam mengurangi kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 40%, seperti yang telah diuji dalam laboratorium dan disertifikasi oleh lembaga independen Qualis. 

Nikita Willy pakai Miyako karena emang sepercaya itu. Apalagi bisa dipakai tidak hanya untuk memasak nasi, tapi juga mengukus dan menghangatkan bahan makanan lainnya.

Keluargaku Sejak Dulu Pakai Miyako

Bukan hanya Nikita Willy, keluargaku pun sejak dulu telah menggunakan Miyako. Aku sendiri sudah menggunakan produk Rice Cooker Miyako berbulan-bulan. Suka dengan fitur panci nanoalnya yang anti lengket, warna dan modelnya yang menarik, mudah digunakan, dan tentunya harga juga terjangkau. Miyako Indonesia memang tidak mengecewakan.

Enggak khawatir lagi kalau masak nasi bakal kebuang. Soalnya beneran se-anti lengket itu. Hasil masakan nasinya pun aku suka. Tidak membuat nasi cepat keras atau basi. Aku makenya udah hampir setahun, dan pancinya masih anti lengket, gak ngelupas, pokoknya selalu masih seperti baru. 

Aku ada tips agar Rice Cooker Miyako kita lebih awet dan tahan lama. Karena ibarat barang sebagus apapun, kalau tidak dirawat tentu lebih mudah rusak. Apalagi Rice Cooker harus bekerja setiap hari, jam kerjanya juga siang dan malam kan? Nah, berikut tips agar Rice Cooker Miyako lebih awet:

  • Jangan mencuci panci Miyako Nanoal dengan sabuk dari besi/tajam. Karena bisa menggores permukaan
  • Hindari mencuci beras di panci langsung. Tapi pakailah baskom khusus untuk mencuci beras. Aku pakai yang memang khusus mencuci beras (saringan hanya ada di satu sisi atas). Gak perlu ditahan menggunakan tangan, dan gak perlu takut beras jatuh saat dicuci
  • Rajin buang air tampungan di bagian belakang Rice Cooker
  • Bersihkan permukaan Rice Cooker dengan lap yang lembut
  • Hanya menggunakan sendok nasi plastik ketika mengambil nasi
  • Sebelum dicuci, bisa memberi air dulu sambil dinyalakan, agar sisa nasi yang mengeras bisa lembut kembali (ini tips pribadi, boleh dipakai boleh tidak hehe)

Penutup

Memilih Rice Cooker untuk keluarga memang harus telaten. Miyako Nanoal bisa menjadi solusi emak-emak yang suka gemes dengan nasi yang lengket di panci. Kalau ingin memilih fitur low carbo, bisa menggunakan Rice Cooker  Miyako Low Sugar MCM-721 LST.  

Aku sangat merekomendasikan Rice Cooker dari Miyako Indonesia, yang juga dipakai Nikita Willy. Bisa banget buat jadi kado di Hari Ibu nanti. Nikita Willy Pakai Miyako, Yuk pakai Miyako juga! Miyako Teman Wajib Anda!

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. aku dulu sering mencuci beras langsung dari panci rice cooker, mungkin ini yang bikin nasi juga hasilnya kurang bagus dan cepet kuning ya
    teknologi sekarang makin canggih aja, mau masak nasi sudah ada setelan low sugarnya, boleh nih dicoba

    BalasHapus