MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Implora Day to Day Series Make Up, Paket Praktis Super Mini Nan Lucu

 Implora Day to Day Series Make Up, Paket Praktis Super Mini Nan Lucu
Add Comments
2/04/2024
Daftar Isi [Tampil]
implra day to day series


November 2023 kemarin, IMPLORA baru aja nih ngeluarin rangkaian makeup bernama Implora Day to Day Series. Penyuka ungu dan suka yang lucu-lucu buruan deh merapat! Saya yang emak-emak aja gemes banget pas lihat pertama kali.


Day to Day Series menawarkan empat produk andalannya, yaitu ada Implora Day To Day Series Lite Matte Lip Cream. Produk ini memiliki 5 Shade, yaitu Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition, dan Attitude.


Produk selanjutnya adalah Keychain Lip Bullet dengan lima pilihan warna, Intention, Habitual, Extraordinary, Attention, dan At Night. Keunikan dari produk ini adalah tersedianya gantungan khusus, bisa untuk dibawa saat bepergian.


Ada juga Two Way Cake dalam enam pilihan warna, ada Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg. Formula bedak padat ini adalah kombinasi antara kosmetik dan perawatan kulit.

Tersedia juga produk alis yaitu Brow Pop dengan lima opsi warna, yaitu Ash Brown, Dark Brown, Dark Ash, Medium Brown, dan Taupe. Pensil alis ini memiliki ketebalan hanya 1.5 mm lho!


Packaging

Semua produk Implora Day to Day Series ini menggunakan kemasan luar kardus dengan warna perpaduan soft ungu, cream dan putih. Perpaduan warna yang cantik sekali. Meski bukan pencinta ungu, tapi jujur lihat warnanya cantik banget. Jadi sayang buang kemasan kardusnya hehe. Secara umum, bagian depan ada informasi shade atau warna produk dengan aksen emboss, bagian samping ada informasi Expired, dan di bagian belakang sudah dilengkapi ingredients, PAO, cara pakai, berat dan manfaat produk.


Bagian dalam kardus juga diberikan tambahan pengaman agar produk lebih kokoh di dalam. Untuk packaging di bagian dalam juga didominasi warna serupa dengan kardusnya, dan secara umum menggunakan bahan plastik. Lebih lengkap akan aku review satu-satu:


-          Implora Day To Day Series Lip Bullet

Untuk Implora Day To Day Series Lip Bullet, jujur pertama kali lihat langsung jatuh cinta. Bentuknya unik karena dikemas menyerupai gantungan kunci. Biasanya kan gantungan kunci cuma hand sanitizer ya? Nah, ini kita bisa bawa lipstik tapi tetap modis sebagai gantungan kunci. Mana ukuran lip bulletnya juga sepanjang jari manis aja, sangat mudah dibawa ke mana-mana. Tas kecil sekalipun mah aman bawa ini. O ya, aku pakai yang shade 01 Intention. 


-          Implora Day To Day Series Lite Matte Lip Cream

Elegan dan cantik, dua kata untuk packaging lip cream IMPLORA kali ini. Berbeda dengan lip cream sebelumnya yang menggunakan botol bening, kali ini botolnya full plastik warna matte tanpa terlihat warna lipstik di bagian dalam. Lebih ringan dan ramping juga. Sangat praktis untuk dibawa. Aplikatornya juga nyaman digunakan. Ini shade 01 uplifted. 


-          Implora Day To Day Series - Two Way Cake


Tulisan IMPLORA yang menjorok ke dalam yang terdapat pada bagian depan bedak padat ini menambah aksen manis dan elegan. Di bagian dalam mirip seperti desain bedak biasanya, yaitu ada cermin, bedak, dan spons di bagian bawah. Aku pilih shade 02 butter nih. 


-          Implora Day To Day Series - Brow Pop

Ini sumpah mini banget. Ada spoolie-nya juga untuk merapikan alis. Bawa pensil alis gak perlu makan banyak tempat. Cuma mungkin takut rawan patah aja kali ya saking tipisnya hehe. Yang ada di foto shade medium brown.


Ingredients & Claim

Untuk informasi ingredients dan klaimnya, bisa lihat di tabel bawah berikut:

Review & Impresi



-          Implora Day To Day Series Lip Bullet

Untuk tekstur Lip Bullet ini agak buttery and oily gitu. Tapi pigmented dan enak banget di-apply. Ini gak transfer dan gak waterproof ya, jadi perlu touch up sering-sering apalagi habis makan. Tapi teksturnya ringan jadi enak aja dipakainya. Wanginya sih agak lembut tapi cenderung ke kayak gak ada, suka kalau yang tanpa wangi gini.


Ini kayaknya bakal menjadi andalan untuk dibawa kemana-mana soalnya warnanya suka banget sama bentuknya yang travel size and lucu banget. Gak bikin bibir kering juga. O ya ini bisa  juga digunakan sebagai eyeshadow dan blush dong.  


-          Implora Day To Day Series Lite Matte Lip Cream

Untuk tekstur dia matte finish tapi ringan gitu. Udah cukup transfer proof dan waterproof juga. Warnanya pigmented banget. Wanginya juga gak ada sih. Kalau udah make ini, enaknya gak perlu touch up sering-sering, dan gak crack. Selain itu gak bikin bibir kering juga. Sukaaa! Pengen nyobain warna lainnya hehe.


-          Implora Day To Day Series Two Way Cake

Teksturnya enak banget, ringan gitu. Untuk warnanya juga banyak pilihan jadi sesuai dengan ragam warna kulit wanita Indonesia. Ini lebih ke medium coverage ya, cukup menutup pori-pori dan terlihat lebih mulus. Pakai ini terlihat natural menurutku. Sponsnya juga bisa dipakai kedua sisi.


-          Implora Day To Day Series Brow Pop

Bentuknya tipis kecil, teksturnya bukan yang creamy gitu, jadi gak takut ketebalan. Untuk aku yang pemula dalam dunia “per-alisan”, make ini jadi lebih mudah.


Harga & Where to Buy

Di Shopee, lagi ada diskon 10-11% nih (per 29 Januari 2024), jadi harganya tinggal segini:

-          Implora Day To Day Series Brow Pop: Rp20.500

-          Implora Day To Day Series Lite Matte Lip Cream: Rp 34.500

-          Implora Day To Day Series Two Way Cake: Rp67.000

-          Implora Day To Day Series Lip Bullet: Rp32.000

Produk

Cek Harga

Tokopedia IMPLORA Day to Day Series cek harga tokopedia
Shopee IMPLORA Day to Day Series cek harga shopee
Website IMPLORA Day to Day Series cek harga website

Penutup

Kebutuhan akan kepraktisan dan efisiensi khususnya dalam perawatan dan estetika saat ini memang menjadi salah satu pertimbangan. Sebagai orang yang sebenarnya jarang make up, kalau make up pun paling tipis-tipis nan sederhana, paket make up dari Implora Day to Day Series ini sangat membantu. Ukurannya yang travel friendly, serta kualitas dan harganya yang terjangkau, bisa menjadi pilihan paket make up untuk pemula.   Pilihan shade-nya pun beragam, cocok untuk banyak jenis tipe warna kulit wanita Indonesia. Yang masih bingung mau shade apa, bisa cek pilihan shade di bawah ya. Semoga membantu!

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...