Ria Ricis dan Giveaway Lemonilo, Jangan Lupa Ikutan!

Ria Ricis dan Giveaway Lemonilo, Jangan Lupa Ikutan!

Konten [Tampil]
ria ricis


Siapa yang enggak kenal Ria Ricis? Adik Ustadzah Oki Setiana Dewi ini termasuk jadi salah satu youtuber sukses di Indonesia. 


Bahkan menurutku subscribersnya paling banyak di antara youtuber wanita lainnya. Dulu inget banget channelnya sering bahas soal squishy. Sebuah mainan lucu yang digenggam dengan tekstur dan bentuk yang unik-unik.


Hebat banget sih ya Ria Ricis ini. Masih muda, udah jadi youtuber sukses. Dia memang punya karakter unik yang menurutku jarang dimiliki cewek-cewek di Indonesia, hehe. 


Ria Ricis itu kocak dan super lincah. Gerakannya gesit banget. Bikin video itu enggak bisa kalau enggak ada humornya. Ada aja kelakuan atau kejadian lucunya.


Mungkin itu juga yang menyebabkan banyak yang menyukai channel youtubnya. Bahkan sudah bikin beberapa channel youtube lain lho!


Kebetulan kemarin nonton salah satu vlognya yang pengen ngasih surprise ke Derry untuk ulang tahunnya. Terlihat kalau mereka sibuk nyusun angka dan ngepompain balon. Si Derry yang suka warna hitam pun diberi balon dengan nuansa hitam. Ricis ini memang perhatian banget sih ya sama timnya.


Nah, dari awal persiapan mereka, ada aja kejadian-kejadian kocak. Apalagi momen saat balon meleuts Ya Allah, aku aja yang nonton kaget gimana mereka yak, wkwk. Meski emang terkadang Ria Ricis atau timnya yang jahil sih sengaja letusin balonnya, hehe.


Ria Ricis dan Rahasia Menu Diet

Di tengah-tengah jalannya video, Ria Ricis mergokin timnya lagi ngemil sesuatu di piring. Dilihat-lihat seperti cemilan kerupuk atau makaroni gitu. Mereka makan pakai sendok.


Ria Ricis datang nawarin cemilan yang sehat. Cemilan yang enggak usah khawatir dimakan sering-sering, karena kandungannya aman, alami, dan bebas pengawet.

ria ricis

Ternyata Ria Ricis makan Mie Lemonilo. Mie yang memang makin hari makin hits dengan tagline mie sehatnya.


Di rumah aku ada nyetok juga sih mi ini. Aku suka semua rasanya. Mulai dari Mie Kuah Rasa Ayam Bawang, Rasa Kare, maupun Mie Gorengnya. Kalau lapar malem-malem, langsung makan mie ini aman enggak usah khawatir, aku pernah nulis ceritanya juga di sini.


Giveaway Lemonilo di Anniversary Keempat

Udah pada tahu belum kalau Lemonilo udah 4 tahun berdiri? Nah, ternyata, di momen ulang tahun Lemonilo kali ini, ada banyak banget bertabur hadiah. 


giveaway lemonilo


Ternyata bukan hanya soal informasi menu dietnya, Ria Ricis di dalam videonya yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...” ini juga mengajak para subscribersnya untuk ikutan giveawaynya. 

Kesempatan menang banyak nih soalnya hadiah yang ditawarkan juga banyak. Enggak tanggung-tanggung, hadiah utamanya sepeda Brompton yang harganya mencapai puluhan juta rupiah gaes! 😍


Apa saja hadiahnya? 

 

Hadiahnya ternayata banyak sekali jenisnya:

✅ Belasan juta uang tunai

✅ 40 Smartphone

✅ 4 iPhone 1

✅ 4 cooking set greenpan

✅ 40 kompor Quantum

✅ 440 voucher belanja

✅ 4 sepeda anak

✅ 1 sepeda Brompton (Hadiah utama nih XD)


Berlaku sampai kapan Giveawaynya?


Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Yuk, udah mau akhir Oktober nih. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi halaman informasi giveaway Lemonilo ini atau kepo ke akun Instagram Lemonilo ya.


Kejutan Ria Ricis dan Tim yang Gagal

Di bagian akhir video, saat tim Ricis udah stanby di belakang pintu, eh taunya Derry malah lewat belakang taman wkwkw. Jadinya enggak sempat ngagetin.


Trus saat buka kado, Ria Ricis memberi sebuah topi bermerk gitu. Eh tahunya Derry malah enggak suka, dan topinya bakalan dijadiin Giveaway aja nanti. 


Ditanya pengen hadiah apa, si Derry malah minta Mac Book pro terbaru. Ah ada-ada aja emang cerita seru Ricis dan timnya!


Sukses terus Ria Ricis dan jangan lupa ikutan giveaway Lemonilo ya gaes.Yang mau lihat keseruan Ria Ricis di vlognya langsung klik di bawah ini saja.


Baca Juga

39 komentar

  1. Mau ikutan ah, mupeng sama hadiah GA nya..
    Banyak yg menarik hadiahnya, sayang klo g ikutan

    BalasHapus
  2. Ya ampun hadiahnya bikin mupeng
    Kemarin habis nyetok Lemonilo, mau ikut GA nya ah
    Kali aja ada yang nyantol 😀😀😀

    BalasHapus
  3. Give awaynya bikin mupeng. Aplg sepeda bromptonnya. Epicc banget, infonya ini ud berseliweran dimna2

    BalasHapus
  4. Penggemar mie goreng Lemonilo hadiiir ... Memang sih, makan mie Lemonilo tuh beda. Nggak sebah di perut.

    Wah, kudu ikutan juga nih giveaway-nya. Kesempatan dapat hadiahnya kok ya sayang banget dilewatkan.

    BalasHapus
  5. Bener ya Ria emang perempuan dengan ide yang unik dan punya ide antimaistream. Namun dia sekarang menjadi youtuber yang sukses. Oke juga sih MIe Lemonilo untuk diet karena proses pembuatannya aman untuk yang suka ngemil berat, hahaha

    BalasHapus
  6. Ngiler banget liat deretan hadiah-hadiahnya. Luar biasa nih Lemonilo. Bikin event yang sangat menggoda masyarakat umum untuk mengikutinya.

    BalasHapus
  7. Ngiler abiiiis nih giveawaynya, mie lemonilonya kesukaan anakku nih, aku incer bromptonnya deh hihihih

    BalasHapus
  8. wah mau juga dong ikutan GAnya, sapa tahu dapet hadiah brompton, entar bisa sepedaan malam hari di Surabaya, aih syahdunya, sekalian bikin konten hehe

    BalasHapus
  9. Wah Mie Lemonilo ini favoritnya anakku dan aku juga. Suka yang Lemonilo goreng. Rasanya lebih aman makan mie ini, bebas dari bahan pengawet soalnya.

    BalasHapus
  10. Ria ricis saja diet dengan makan mie lemonilo, lah saya diet pakai mie ayam pangsit plus bakso wkwkwk. Tapi kayaknya aku mau pesen mie lemonilonya ah biar bisa slim kaya ria ricis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadiah Lemonilo keren keren ya?
      Biar ga diet asal dapat hadiahnya. Lho? 😀😀😀

      Hapus
  11. Aku penikmat Lemonilo, makannya tanpa rasa bersalah karena lebih sehat. Maka sedia buat keluarga pun bikin tenang hati jadinya. Hm..kebayang mi kuah Lemonilo hujan-hujan gini

    BalasHapus
  12. Seruuu banget ini giveaway-nya!
    Hadiahnya Menyesuaikan dgn trend kekinian yaitu gowes ria wkwkwk
    Lemonilo mie sehat dan enyaaakk

    BalasHapus
  13. Saya udah slim kalau makan mie lemonilo bakal terjaga tetap slim dong ya hihi. Udah nyobain mie instan Lemonilo dan enak. Makanan tanpa pengawet itu wajib kalau mau sehat ya.

    BalasHapus
  14. Happy banget deh lemonilo ada giveaway lagi, produknya bagus lagi enak2 gitu..

    BalasHapus
  15. Wuah, hadiahnya banyaak dan bikin ngiler semua kaya mie Lemonilo yang dimakan Ricis di Youtubenya. Mau ikutan giveawaynya ah.

    BalasHapus
  16. Waaah.. aku juga seneng nih liat Ricis, kocak abiess..
    Dan aku langsung kepoin dong GA nya semuaa :D

    makasih infonya ya kak Tri:*

    BalasHapus
  17. Begitu baca Brompton, langsung bersinar gini mataku hahaha... duh ini Lemonilo bikin guemes yaaa. Give awaynya itu loh banyak bangetsss ...
    Aku paling ngiler sama Mie Goreng, secara pecinta mie goreng atau tepatnya semuaaaa yang digoreng.

    btw barusan juga sempat cari IG Lemonilo juga, duh selain produknya yang bikin ngiler, gridnya juga bikin guemes uy

    BalasHapus
  18. hadiahnya banyak banget ya. Masih ada waktu beberapa hari buat ikutan, semoga sempat nih.

    BalasHapus
  19. Parah banget sih ini hadiahnya bikin mupeeeng.

    BalasHapus
  20. Mantab juga nih hadiahnya, makan lemonilo tuh kaya nggak ada rasa berdosa gitu kalo makan berkali-kali

    BalasHapus
  21. Buat yang mau diet, lemonilo ini bagus.
    Buat yang mau makan sehat, lemonilo ini bagus.
    Jadinya lemonilo sehat dan bagus buat kita ya

    BalasHapus
  22. Bnyk yg ngulas ttgomba lemonilo yaa aku jd nyari2 kmrn tuh pas ke ind*april eh tapi ga ada. Padahal lg kangen
    ngemie tp mau yg sehat. Huhu

    Hadiahnya emang ga tanggung2 nih.semoga jari salah satu yg beruntung ya kak tri

    BalasHapus
  23. Dari semenjak lemonilo ini muncul sebenenrya kepo banget gimana rasanya.. eh sekarang baca ini kalau ternyata ada GA nyaa yaa tambah penasaran dong sekalian kan mayan dapet hadiahnya hehe

    BalasHapus
  24. Kyaaa hadiahnya bikin ngiler banget, banyak ya yang dibagikan. Ah, lemonilo kesukaan aku banget. Mba Tri semalam kita satu zoom dari BRT ya? Aku denger suaramu pas nanya.

    BalasHapus
  25. Wah ternyata Ria Ricis demen mie Lemonilo juga ya. Sip deeeh mantap banget. Apalagi kalo bisa dapat give awaynya, lebih mantap lagi doong.

    BalasHapus
  26. Saya fokus pada sepeda Brompton sampai lupa dengan hadiah lainnya, terutama uang tunai.
    Ayo.. gaaas.... kita ramaikan dan ambil sebanyak-banyaknya hadiah

    BalasHapus
  27. Aku pun jadi nyetok Lemonilo nih di rumah, biar siap sedia kapan pun diperlukan cemilan sehat. Giveaway-nya masih ada kan ya, belum sempat nih cek persyaratannya.

    BalasHapus
  28. Iya ya, Lemonillo mah bisa dikonsumsi ya walopun sedang diet. Kalorinya gak besar. Less guilty juga makannya. Btw, duh aku mupeng dengan Bromptonnya ih. iPhone juga boleh. Keren giveawaynya :)

    BalasHapus
  29. iya, ricis nih kaakternya beda ya. Pinter, lucu dan energik. Saya dulu juga suka nonton yotubenya. Dan itu hadiahnya bikin mupeng, pasti yang ikut juga bejibun ya. btw saya belum pernah makan mie lemonilo ini. Jadi pengin nyoba.

    BalasHapus
  30. Produk lemonilo selalu stok di rumah cocok buat semua anggota keluarga. Semangat ah ikutan smoga menang. Banyak banget hadiah GAnya.

    BalasHapus
  31. Sesuatu banget ini hadiah-hadiahnya. Bikin semangat orang-orang untuk ikutan. Bakal seru pastinya

    BalasHapus
  32. Aku awalnya semper under estimate si Lemonilo kak. Tapi pas tau rasanya yang goreng enak, jadi kesenengan hahaha. Jadi pengen ngincer Brompton nih. Kapan lagi, makan mie dpt sepeda mihil

    BalasHapus
  33. ada sepeda anak dong hadianhnya. masih ada waktu sampai 31 oktober nih. semoga rezekinya keenan

    BalasHapus
  34. Pengen ikutan juga. Ria ricis emang beneran licah banget mba. Aku juga ngikutin.

    BalasHapus
  35. Aku sendiri awalnya tahu kie sehat ini dari suamiku malah. Tapi jarinya ikutan cobain. Ehh ternyata emang enak sih walaupun sempat ngira kalau tanpa penyedap pasti bakalan hambar. Btw hadiah giveawaynya bikin tergiur yakk.

    BalasHapus
  36. Ahhh terlambat tau nih informasi giveaway lemonilo nya. Padahal kan bagus ya buat menu diet ala ria ricis.

    BalasHapus

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...