MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

Hadirnya Cat Glow in the Dark dan 4 Jenis Produk Cat Seri Disney Lainnya

Hadirnya Cat Glow in the Dark dan 4 Jenis Produk Cat Seri Disney Lainnya
Add Comments
12/03/2020
Daftar Isi [Tampil]
avian brands seri disney

Beraktiivitas di rumah saja mungkin terlihat aman-aman saja. Padahal banyak juga hal-hal yang bisa menjadi sumber bakteri dan kuman bagi keluarga tercinta. 

Bukan hanya soal makanan atau pakaian yang bersih, kebersihan rumah mulai dari lantai, tembok dan berbagai furnitur di rumah juga harus diperhatikan.

Berbicara mengenai tembok dan furnitur, ternyata penting untuk memilih cat yang anti bakteri juga tentunya aman untuk anak. Cat yang sembarangan dan mengandung bahan berbahaya, bisa menyebabkan masalah kesehatan. 

Bakteri apa saja sih yang bisa menempel di tembok rumah? 

  1. Ada Bakteri MRSA yang menyebabkan gangguan pada saluran pernafasan.
  2. Yang satu ini pasti sering dengar, Bakteri E-Coli yang menyebabkan sakit perut, diare, dan demam, 
  3. Yang terakhir adalah Bakteri Staphylococcus Areus yang menyebabkan penyakit kulit.

Tentu kita tidak ingin keluarga memiliki masalah kesehatan yang disebabkan bakteri-bakteri di atas bukan?

Selain itu, untuk menunjang keindahan dan keceriaan di rumah, pilihlah cat yang berkualitas. Apalagi saat ini sudah ada cat yang bisa membuat efek seperti Cat Glow in the Dark, Cat Glitter, dan masih banyak lagi. 

Lalu, bagaimana cara memperoleh cat yang anti bakteri, aman sekaligus memanjakan mata?

Avian Brands menjawab semua permasalahan di atas. Baru saja Avian bekerjasama dengan Disney meluncurkan 5 produk cat terbaru yang cocok untuk kebutuhan keluarga khususnya yang memiliki anak-anak. 

Kelima varian dari Produk Cat Seri Disney ini memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing. Lalu apa saja kelima produk tersebut?

Avitex 4kids, Warna Hebat, Untuk Anak Hebat 

Siapa sih yang tidak senang jika melihat sebuah rumah yang diberi cat yang kualitasnya terbaik. Cat anti bakteri dari Avian ini memiliki banyak pilihan warna yang menarik untuk dipilih. Warna yang cerah dan cantik tentu menghadirkan keceriaan di rumah. 

cat anti bakteri

Dengan fitur utamayang mampu menutup ketidaksempuraan tembok juga anti jamur dan lumut, cat ini bisa menjadi solusi desain interior maupun exterior rumah keluarga. 

Fitur lainnya yang tidak kalah penting adalah cat ini memiliki daya tutup terbaik, tahan sikat atau gosokan sehingga mudah dibersihkan, tanpa merkuri dan timbal, selain itu warna tidak mudah luntur. 

Hasil akhir cat ini adalah matt dan tidak mengkilap. Tersedia kemasan 5 kg dan 25 kg. Lalu ada berapa pilihan warna yang ada? Yes, ada sekitar 170 warna. Pilihan yang lebih dari cukup untuk menghadirkan keceriaan di rumah Anda.

Everglo Kids Care, Dinding Sehat, Anak Ceria

Seri selanjutnya dari produk cat seri Disney dari avian ini adalah Everglo Kids Care. Varian satu ini berbeda dari produk sebelumnya, yatu Avitex 4kids. Jika sebelumnya memiliki hasil akhir yang matt, cat satu ini menghasilkan hasil akhir yang gloss atau lebih mengkilap.

Cat ini sangat cocok untuk interior kamar anak, sekolah, pusat pelayanan kesehatan, ruangan bermain, juga rumah sakit. 

Everglo Kids Care

Bentuk tampilan yang kilap dan halus, membuat cat ini mudah dibersihkan. Selain itu, cat ini juga mengandung anti bakteri yang bisa membantu mencegah penyakit asma, flu juga diare. 

Karena hasil yang gloss, cat ini membuat kotoran tidak mudah menempel lho!

Kemasan yang tersedia yaitu kemasan 2,5 L dan 20 L. Dengan 888 pilihan warna, tentu hal ini menjadi keunggulan tersendiri. Yuk ciptakan ruangan mewah bersama Everglo Kids Care.

HomeDeco Glow in the Dark, Menyala Dalam Gelap 

Bagi yang menyukai cat yang bisa menyala di dalam gelap, maka produk HomeDeco Glow in the Dark dari Avian solusinya.

Cat ini dari namanya saja tentu kita tahu fitur yang ditawarkan. Yaitu cat yang ketika diaplikasikan nanti bisa menyala saat dalam kondisi ruangan gelap (tanpa cahaya). 

cat glow in the dark

Cat ini berbahan dasar air jadi aman ya. Selain itu cat ini memiliki keunggulan mudah diaplikasikan, juga tahan lama. 

Cat ini dikhususkan interior atau cat di dalam rumah saja. Dengan kemasan 0,2 L, cat ini bisa menjadi daya tarik untuk desain kamar anak Anda. 

Nyalakan terang keajaiban bersama HomeDeco Glow in the Dark dari Avian.

HomeDeco Magnetic, Menempel Kuat 

Cat dengan efek spesial selanjutnya dari Avian ada HomeDeco Magnetic. Cat yang satu ini bisa menjadi cat yang menarik untuk desain interior rumah khususnya ruangan tertentu seperti kamar atau tempat bermain anak.

Cat HomeDeco Magnetic ini adalah cat intermediate berbahan dasar air yang di mana mampu melapisi bidang/substrate menjadi lapisan yang berfungsi menarik magnet. Bisa ditebak hasilnya? Yes! Magnet jadi menempel kuat di tembok. 

cat magnetic


Cat ini mudah diaplikasikan meski dengan roller, kuas maupun menggunakan kape apapun. Dengan fitur magnet bisa menempel kuat, tanpa merkuri dan timbal, tahan lama, ramah lingkungan, juga berbahan dasar air, membuat cat ini semakin unggul.

Hasil akhir yaitu black matt. Untuk kemasan sendiri tersedia di 0,75 L. Mari tempel kuat inspirasi dan impian keluarga Anda bersama cat HomeDeco Magnetic.

HomeDeco Glitz, Kilau Menawan

HomeDeco Glitz kali ini adalah cat glitter terbaru dari Avian. HomeDeco Glitz adalah cat akrilik dekoratif yang mana memiliki tekstur glitter yang berkilau. 

Cat ini berbahan dasar air dan mampu diaplikasikan dengan rolle maupun kuas di semua media interiaor, furnitur maupun kerajinan tangan yang ada di rumah.

cat glitter

Keunggulan lainnya yaitu cat ini tanpa merkuri dan timbal, ramah lingkungnan, juga tahan lama. 

Pancarkan kilau kreativitas di rumah Anda bersama HomeDeco Glitz dari Avian. Cat ini tersedia kemasan 0,75 L ya. 

Keunggulan Produk Cat Seri Disney 

Dari kesemua produk cat seri Disney di atas, Anda paling suka yang mana? Kalau saya pribadi semuanya suka sih. Soalnya semua varian Produk Cat Seri Disney di atas memiliki keunggulan dan fungsinya masing-masing.

Lalu apa saja keunggulan Produk Cat Seri Disney secara umum? 

  • Semua produk Cat Seri Disney adalah produk yang sudah ramah lingkungan, jadi aman ya. 
  • Produk Cat Seri Disney  juga aman digunakan oleh keluarga di rumah karena tidak mengandung zat-zat berbahaya (tanpa merkuri maupun formaldehyde).
  • Untuk kadar VOC-nya sendiri (Volatile Organic Compound) juga sangat rendah.
  • Terakhir, seluruh produk Cat Seri Disney sudah memiliki sertifikat Green Label Singapore. 

Penutup 

Itu dia ulasan mengenai Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands. Kelima produk yang ditawarkan bisa menjadi pilihan cat yang berkualitas untuk rumah Anda.

Cat dengan efek spesial seperti cat Glow in the Dark serta cat glitter yang ada bahkan bisa menjadi solusi untuk keindahan di rumah Anda.

Gunakan Produk Cat Seri Disney untuk desain interior rumah Anda dan rasakan keceriaan di tengah-tengah keluarga. Produk Cat Seri Disney ini bisa menjadi solusi untuk perlindungan keluarga yang memiliki anak maupun bayi di rumah.

Karena Produk Cat Seri Disney yang aman, anti bakteri, juga memiliki hasil akhir yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya!

avian brands disney


#KeajaibanDisetiapRuangan

 #ProdukCatDisney 

#CatGlowInTheDark 

#CatMagnetic

 #CatGlitter

Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Langsung bilang suami ini pas buat kamar anak nih biar gak takut gelap lagi

    BalasHapus
  2. Yang glow in the dark itu lucu banget ya, anak-anak pasti suka dan jadi nggak takut tidur di kamarnya tuh.
    Anak saya udah gede, masih takut dong tidur sendiri, apalagi kalau lampu kamar dimatiin, kalau ada hiasan gini, lebih semangat deh anak-anak di kamarnya :)

    BalasHapus
  3. Makin cakep aja kamar anak-anak. Anak-anak jadi tidak takut kalau malam hari mati lampu. Catnya tetap bisa terang pakai glow in dark dan glitter

    BalasHapus
  4. Aku suka cat yang everglo kids care ini mba soalnya ada kandungan anti bakterinya, terus aku suka cat yang bisa nyala dalam gelap itu biar anak aku makin semangat belajar bobo sendirinya dan nggak takut lagi ama suka yang cat yang ada kandungan magnetnya. Soalnya aku suka nempelin hasil karya anak di tembok hihihi 😂

    BalasHapus
  5. Wohoo, GLOW in the dark ini idaman anakku mbaaa
    akupun penggemar DIsney, dan walopun udah emak2, mupeng bangeett kamarku dicat pake style Disney juga wkwkwkw.
    Apalagi anak2 yaa, pasti demen dah kalo ada ornamen Disney macem giniii

    Aku setuju banget kalo kamar anak yg nyaman bikin makin produktif dan tetep bahagia walau di rumah aja yak

    BalasHapus
  6. Wadahnya aja lucu² gitu ada karakter kartunnya. Hehe

    Aku pengen tuh yg glow in the dark :D

    BalasHapus
  7. Inovasinya makin menarik nih avian brand, glow in the dark ini jadi favorite semua ya ka sepertinya , mantap betul ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaakk sama nih
      anakku juga mupeng yg glow in the dark.
      biar makin semangaatt belajar dan berkreativitas

      Hapus
  8. Lucu banget catnya bisa glow, bermagnet, glitter, dan bebas kuman. Kalau udah punya rumah, beli ini ah

    BalasHapus
  9. Seru banget catnya bisa menyala dalam gelap:D. Milih cat untuk kamar anak memang harus hati-hati ya... harus diperhatikan banget keamanannya. Kemasannya juga lucu banget nih ada gambar karakter disneynya, bisa dipakai lagi kemasannya kalo catnya sudah habis,hehe

    BalasHapus
  10. tadinya ga kebayang ya ada cat kok glow in the dark, terus aku cari di youtube deeeh .. ternyata keren banget ya

    BalasHapus
  11. Boleh nih rekomendasinya pakai cat avian yang glow in the dark sama cat glitter buat dekorasi kamar anak.

    Makasih ya Mba

    BalasHapus
  12. Mauuuuu......, kamar saya harus dicat nih
    suram dan kemarin bocor jadi hitam hitam gitu
    Tapi bingung pilih cat, produk Avitex bagus semua
    Bukan teenager apalagi kids, boleh kan pakai seri disney? :D :D

    BalasHapus
  13. Istimewa banget cat Avian ini ya, gak cuma memperhatikan faktor keindahan tapi juga kesehatan penggunanya. Gimana nggak menyenangkan pakai produknya ye kan?

    BalasHapus
  14. Wah varian cat dari avian brands bisa jadi pilihan nih karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan, apalagi buat anak-anak ya jadi warnanya lebih cerah

    BalasHapus
  15. Ya ampun, pasti unik banget yang glow in the dark itu ya mbak. Apalagi kami kalau tidur lampu dimatikan. Pasti seru banget buat dinding kamar anak-anak. bikin kayak antariksa gitu.

    BalasHapus
  16. Ah sumpah mb tri aku baru tahu ada cat glow in the dark looo, seru banget pasti yaa si Avitex ini kalau buat kamar hihi jadi penasaran sama penampakan waktu malamnya

    BalasHapus
  17. aurora seneng banget sih mbak kalau dicat kamarnya pake cat warna ini, anak2 pasti betah di kamar apalagi yang lagi belajar bobo sendiri

    BalasHapus
  18. Wah...wah inovatif sekali AVIAN mendulurkan beragam macam cat yang menyenangkan untuk dirumah terutama yg punya anak-anak udah gitu tiap variannya punya kelebihan masing2
    Yang HomeDeco Glow in the Dark itu unik banget, aku jadi ngebayangin pasti jadi bagus hasilnya

    BalasHapus
  19. ya Allah gemesh bgt itu cat2nya mba, kyaknya seru ya pake yg glow in the dark jdi hiburan dirumah nonton di tv gelap2an kyak di bioskop

    BalasHapus
  20. Seringkali pake cat avian ini untuk mengecat tembok rumah. Cukup bagus dan warna-warna cat dari avian ini sangat cerah dan awet.

    mau coba yang Everglo Kids Care untuk kamar, anak-anak pasti suka ya kak Tri? hehe

    BalasHapus
  21. Avian mengeluarkan cat for kids yah. Apalagi seri Disney banyak yang suka pasti.

    BalasHapus
  22. Cat seri Disney dari Avian Brands ini cocok banget kalau dipakai untuk mengecat kamar anak ya Mbak. Saya pribadi penasaran dengan yang glow in the dark itu. Kayaknya bisa jadi teman tidur anak yang takut gelap

    BalasHapus
  23. Cat avian ini juaraaa ya kak, indah banget buat cat di kamar anak-anak, selain cantik bebas bakteri pula, pokoknya harus pakai cat ini deh di kamar

    BalasHapus
  24. Kebetulan sedang cari cat dinding yang cocok buat kamar anak. Car Everglo Kids Care dari Avian ini bagus ya sekalian agar dindingnya jauh dari bakteri. Apalagi bakteri E-Coli tuh penyebab anak diare, hiyy

    BalasHapus
  25. Wah sekarang ada cat kayak gini ya. Cat anti bakteri. Inovatif banget. Tentu ini bermanfaat karena seringkali anak-anak kan suka bermain di tembok coret-coret gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini nih mas amir, penting banget yaa cari cat yang aman buat dicoretin anak-anak secara kalau anak-anak lagi coret-coret itu ga bisa selesai sebentar, harus penuh semua tembok deh ahhahaha

      Hapus
  26. Dan aku seriusan penasaran dengan glow inthe darknya ka trriiii, asli pengen nyoba dan auto googling harganya doong

    BalasHapus
  27. denger ada cat glow in the dark lgsg pengen cobain sendiri di kamar. tapi sayang masih kost nih, hihi kayaknya nggak cuman anak kecil yang suka klo kamarnya di cat begini, aku pun mau mbak hihi

    BalasHapus