MASIGNASUKAv102
3466012207913743702

SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya untuk Layanan Otomotif

SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya untuk Layanan Otomotif
Add Comments
1/14/2021
Daftar Isi [Tampil]

seva tempat mobil online
Di Seva tempat mobil online, kita bisa mendapatkan mobil bekas dengan cara online yang kita ingin dengan mudah. Banyak sekali pilihan mobil jika kita sedang mencari mobil bekas. Bukan hanya beli, tapi bahkan kita bisa menjual mobil bekas secara online.

Kita bisa mencari kendaraan dengan mudah di sana. Mulai dari merek, model, transmisi, tahun, kilometer, bahan bakar, kapasitas mesin, hingga warna sudah tersedia. 

Contoh nih Pak Jamal, pengen banget mobil yang warna merah dengan transmisi otomatis. Pak Jamal tinggal membuka website seva.id, lalu memfilter pilihan warna merah dan transmisi otomatis. Maka akan tersedia pilihan sesuai yang diinginkan.

Tentang Seva Tempat Mobil Online

Di era serba digital saat ini, tentu semakin mudah dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah aktivitas jual beli. Apalagi jual beli barang bekas semakin diminati banyak orang.

Namun kita patut hati-hati, mengingat saat ini semakin banyak penipuan dalam jual beli online. Termasuk penipuan jual beli kendaraan bekas. 

Pernah dulu, Papa saya ditawari sebuah mobil bekas oleh seseorang. Katanya orang tersebut butuh uang cepat. Papa saya akhirnya membeli mobil bekas itu, namun ternyata beberapa hari kemudian, pemilik mobil yang sebenarnya tahu. Mobil itu ternyata mobil rental yang dibawa kabur. Papa akhirnya sempat masuk tahanan karena diduga menyelundupkan mobil rental. Semoga kejadian ini tidak menimpa orang lain lagi.

Untungnya, saat ini sudah ada marketplace tempat penjualan kendaraan bekas yang aman dan terpercaya. Siapa sangka, PT Astra Digital Internasional meluncurkan sebuah  marketplace untuk melayani pembelian mobil dalam sebuah website bernama seva.id

Seva.id sendiri memiliki layanan utama yaitu seva mobil baru dan seva tempat mobil bekas online. Ternyata, tidak hanya beli mobil baru dan bekas, masih banyak layanan lainnya yang menarik dari seva.id. 

Seperti tukar tambah kendaraan, jual mobil, pembelian spare part, booking service, dan masih banyak lagi. 

Dengan slogan #SmartWayToUpgrade, Seva sendiri ingin berusaha untuk menjadikan pengalaman pembeli dalam membeli mobil bekas online lebih praktis dan aman. Lalu apa saja layanan seva tempat mobil online secara umum?

Layanan Beli Mobil Online

Membeli mobil online kini tidak perlu takut lagi. Sebab di seva tempat mobil online, mereka menjual mobil baru maupun bekas yang sudah melalui proses akurasi yang baik. 

Jadi untuk menghindari kesalahan pemilihan oleh konsumen, seva sudah membantu sejak awal dalam pemilihannya. 

▶▶ Seva Mobil Bekas Online

Di penjualan mobil bekas online seva, seva menawarkan dua pilihan, yaitu seva mobil bekas dan seva pilihan expert. Untuk keduanya sama-sama bagus, tergantung kebutuhan.

Namun jika ingin mendapat mobil yang kualitasnya di atas rata-rata, ada baiknya pilih seva mobil pilihan expert. 

Apa itu pilihan expert? Pilihan Expert adalah layanan dari seva.id agar kita bisa memilih mobil online bekas yang sudah diinspeksi menyeluruh oleh professional

Seva mobil online jual beli mobil bekas sangat membantu kita dalam memilih mobil yang bekas namun tetap bagus. 

Bukankah kadang kita bingung jika ingin membeli mobil bekas secara online apakah riwayat mobil bagus, mesin masih bagus, dan sebagainya? Semua itu dijamin di pilihan expert seva mobil online.

seva mobil bekas


Keuntungan membeli di seva tempat mobil online

  • Kondisi SEVA tempat mobil online adalah real, baik interior maupun exterior
  • Tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret
  • Kondisi mesin baik (sesuai tahun dan usia mobil bekas)
  • Dokumen lengkap seperti bukti servis, buku manual, dan surat-surat mobil asli
  • Mobil dilengkapi dengan kunci cadangan
Seva memang memberikan layanan inspeksi mobil bekas gratis untuk penjualan dan pembelian mobile online di sana. Jadi sangat tepat jika dikatakan, seva adalah tempat mobil online aman dan terpercaya.

▶▶ Mobil Baru Online

Tidak hanya mobil bekas, seva.id juga menyediakan mobil baru secara online. Ketika kita membuka laman website mobil baru, maka akan ada pilihan filter agar lebih meudahkan dalam mencari mobil online yang diinginkan.

Kita bisa mengatur range harga mobil, merek mobil, model, jenis kendaraan, tipe transmisi hingga kapasitas mesin. Dengan filter tersebut maka akan sangat memudahkan untuk mencari mobil baru di seva.id.

Beberapa produk mobil juga kita bisa melakukan penawaran kembali lebih murah dari harga yang ditawarkan di website. Seva mobil baru online bisa dilihat di menu stock clearance.

seva mobil baru

Layanan Jual Mobil Online

Ingin menjual mobil bekas Anda? Di SEVA tempat mobil online, kita bisa menjual mobil yang kita punya dengan langkah mudah. Cukup mendaftar dan nanti akan ada tim seva.id yang memberikan penawaran.

Saat ini, Seva.id menyediakan 2 jenis layanan penjualan mobil bekas online yaitu individu dan dealer.

Untuk individu, nantinya mobil bekas Anda akan Seva.id tawarkan ke dealer rekanan dengan harga terbaik.

Cara menjual mobile online di Seva tempat mobil online:

1. Klik tombol jual mobil saya
2. Isi dan submit informasi mobil Anda
3. Tunggu tim seva.id menghubungi Anda
4. Tim seva.id akan menawarkan kepada dealer rekanan
5. Siap mendapatkan penawaran terbaik

Layanan Aftersales

Apa sih layanan aftersales? Layanan aftersales adalah layanan tambahan selain tempat jual beli mobil bekas. Jika ingin membeli suku cadang, kita bisa menemukan di layanan ini. 

Bisa membeli sesuatu yang berhubungan dengan perawatan kendaraan, komponen listrik mobil, onderdil mobil, oli dan bahan kimia, perkakas, hingga aksesoris eksterior dan interior. Lengkap bukan?

Seva tempat mobil online adalah tempat satu untuk semua pelayanan otomotif.

suku cadang seva

▶▶ Booking Service

Melalui website seva.id, jika ingin memesan layanan bisa langsung booking terlebih dahulu. Fitur ini sangat membantu bagi orang-orang yang cukup sibuk.

▶▶ Suku Cadang

Pada menu suku cadang, kita bisa melihat berbagai jenis suku cadang untuk mobil dan motor. Dijamin asli dan berkualitas. Harga yang ditampilkan juga terlihat jelas.

▶▶ Layanan E-Dokumen Seva.id

Jika ingin membayar pajak kendaraan dan surat lainnya, seva.id saat ini melayani pengurusan dokumen kendaraan. Kini, bayar pajak kendaraan bisa Anda lakukan dari mana saja hanya dengan menggunakan Layanan e-Dokumen dari Seva.id.

Layanan Menarik Lainnya

Seva juga memiliki layanan menarik lainnya. Layanan-layanan ini sangat membantu konsumen yang mungkin masih bingung bagaimana memilih mobil bekas yang tepat. Seva tempat mobil online punya jawabannya.

▶▶ Layanan Bandingkan Mobil

Jika bingung ingin membeli mobil, misal ingin membandingkan beberapa harga mobil astra bekas, kita bisa menggunakan fitur tersebut di webiste seva.id. 

▶▶ Mencari Mobil sesuai budget

Kita bisa melihat mobil dengan harga yang sesuai dengan budget kita. Menu ini tersedia di halaman utama seva.id. Tiggal memilih DP maksimum dan cicilan maksimum, kuta bisa mendapatkan pilihan ahrga mobil yang sesuai.

▶▶ Berita Update 

Ingin mengetahui banyak hal seputar di mana layanan seva.id di berbagai kota seperti seva.id astra, seva.id surabaya seva.id medan, dan seva.id jakarta, atau pun seva.id bali, kita bisa mencari layanan tersebut langsung di website seva.id sesuai daerah tempat tinggal. Selain itu ada juga berita otomotif, gaya hidup, travel, hobi dan komunitas di website seva.id.

▶▶ Properti

Website seva.id juga menyediakan berbagai pilihan properti yang menarik. Tinggal menuju pilihan properti, maka akan ditampilkan beberapa jenis porperti yang sesuai. Ada  beberapa jenis properti yang dapat dipilih, tentu dengan rincian yang memliki ciri khas sendiri. 

▶▶ Jasa Keuangan

Di seva.id, juga tersedia berbagai jasa keuangan yang bisa dicari sesuai kebutuhan. 

Cara Kerja Seva.id Mobil Online

Adapun jika Anda ingin memulai menjual atau membeli mobil bekas, seva tempat mobil online sudah menyediakan informasi tentang cara kerjanya. Secara umum, terdapat tiga panduan di cara kerja seva.id. Ada Cara Jual Mobil Bekas, Cara Beli Mobil Bekas, juga Cara Mudah Booking Service.

Anda tidak perlu khawatir. Kesemuanya cukup memerlukan foto dan data lengkap mobil. Jika ingin menjual, tinggal ajukan jual mobil saya, dan menunggu apakah diterima atau tidak melalui email. 

Jika sudah diterima, mobil kita akan muncul di fitur akun saya > kendaraan saya. Jika berhasil terjual, maka kita dapat menonaktifkannya kembali. 

Adapun jika ingin membeli mobil bekas online, pilihlah mobil yang diinginkan. Klik minta penawaran terbaik. Tinjau data diri dan metode pembayaran.

Mudah bukan? Dengan satu genggaman, bisa menjual dan berbelanja mobil bekas online dengan aman di seva tempat mobil online. 

jual mobil online astra

Seva.id Penipuan?

Tidak sama sekali. Seva.id adalah marketplace terpercaya. Anda bisa melihat beberapa testimoni pelanggan yang telah merasakan pengalaman berbelanja di sini. Selain itu, karena marketplace ini langsung dari Astra, pasti dijamin aman. 

Kesimpulan

Dengan kehadiran lebih dari 60 tahun pengalaman menginspirasi, Astra kini mempersembahkan Seva.id. Selain memberikan informasi terbaru di bidang otomotif, perjalanan, dan gaya hidup, Seva.id juga menawarkan pengalaman baru yang mudah dan nyaman untuk para pengunanya. 

Layanan seva mobil online bekas juga menyediakan berbagai promo menarik tiap bulannya. Seva tempat mobil online adalah tempat jual mobil bekas premium yang bisa Anda gunakan. 

Di masa depan, Seva.id tempat mobil online bekas akan menjadi pelopor yang menyediakan layanan mobil online bekas dengan cakupan nasional di seluruh Indonesia.

Itu dia artikel dan review saya, semoga bermanfaat!

Seva.id Social Media official Account

Facebook : https://web.facebook.com/sevaid.official/
Twitter : https://twitter.com/sevaid_official
Instagram :https://www.instagram.com/sevaid_official/




Baca Juga
Triyatni A.

Terima kasih telah membaca tulisan di blog ini, semoga bermanfaat ya ^^ Untuk sharing atau kerjasama lebih lanjut bisa hubungi di Instagram: @pohontomat atau email: pohontomat.com@gmail.com

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...